Seventh

157 16 0
                                    

"Permisi" kata Wendy.

Orang itu pun membalikkan badannya.

Wendy pun terkejut saat melihat orang di balik topi itu. Orang itu hanya tersenyum.

"Jadi, selama ini yang mengirim pesan itu Chanyeol sunbae-nim" kata Wendy.

"Betul. Apa kau marah? Apa kau merasa terganggu?" tanya Chanyeol menatap tajam Wendy.

"Kenapa sunbae melakukan itu?" tanya Wendy.

"Ternyata kau begitu polos" kata Chanyeol sambil mengelus pipi Wendy.

Wendy pun menepis tangan Chanyeol.

"Sunbae apa terjadi sesuatu yang membuatmu seperti ini?" tanya Wendy.

"Apa kau ingin tahu?" jawab Chanyeol sambil mendekati Wendy. Karena merasa risih Wendy pun mendorong badan Chanyeol. 

"Itu adalah kau. WENDY" teriak Chanyeol. Chanyeol pun mencengkram tangan Wendy kasar.

"Kenapa kau lakukan ini kepada ku Wendy-ssi" kata Chanyeol. Wendy menggigit bibirnya untuk menahan rasa sakit yang berasal dari cengkraman Chanyeol.

"Suga itu hanya ingin mempermainkan mu saja" kata Chanyeol sambil menampilkan smirk nya.

"Tidak mungkin. Aku tahu dia. Dia lebih baik dari sunbae" teriak Wendy sambil mecoba menarik tangannya dari cengkraman Chanyeol namun tidak bisa.

Chanyeol pun mendekatkan wajahnya ke wajah Wendy dan dia pun mencoba untuk mencium Wendy, tapi Wendy dengan cepat mendorong Chanyeol sampai terjatuh dan saat itu juga Wendy kabur.

Merasa dirinya sudah jauh dari keberadaan Chanyeol, Wendy pun beristirahat dan ia langsung menghubungi Suga.

"Oppa" kata Wendy.

"................................................."

"Oppa aku sudah tahu siapa orang yang selama ini mengirim pesan itu"

"..................................................."

"Nanti siang aku akan ke dorm Oppa dan aku ceritakan semuanya"

"......................................................"

"Baiklah. Sampai bertemu nanti siang Sugar oppa"

Wendy pun menutup telponnya dan langsung pulang ke dorm.

At Dorm Red Velvet

Wendy pun masuk ke dalam dorm.

"Wendy apa kau baik-baik saja" tanya Seulgi.

"Apa dia melakukan sesuatu kepada mu" tanya Irene khawatir.

Wendy bingung dengan pertanyaan yang diajukan Seulgi dan Irene, apalagi dengan pertanyaan Irene, siapa yang dimaksud dengan 'dia' itu. 

"Tadi saat kau tidak ada di dorm Suho sunbae-nim datang kesini. Dan dia mengatakan bahwa Chanyeol sunbae lah yang meneror kau dan pada pagi ini dia mengajak kau untuk bertemu. Yang dia takutkan Chanyeol sunbae akan melukai mu karena Chanyeol sunbae sangat menyukaimu" terang Irene.

"Aku baik-baik saja" jawab Wendy.

"Walaupun begitu aku takutnya dia akan melakukan yang lebih dari hari ini, Wen" kata irene khawatir.

"Kalau dia akan melakukan lagi tak segan-segan akan ku laporkan kepada Lee Soo Man seonsaeng-nim dan mungkin akan ku laporkan ke polisi karena telah menggangu kehidupan seseorang" jawab Wendy tegas.

"Apa kau tidak ingin memberitahu manager unnie dulu?" saran Seulgi.

"Tidak perlu. Karena ini masalah ku sendiri saja dan kalian semua tidak perlu khawatir. Aku bisa jaga diriku dengan baik" setelah menyelesaikankan kalimatnya, Wendy pun masuk ke kamarnya.

Saat di kamar Wendy pun merebahkan badannya di kasur. 

'Aku masih tidak percaya ternyata orang itu adalah Chanyeol sunbae-nim' pikir Wendy.

'Apa dia begitu menyukai ku sampai-sampai dia melakukan hal tersebut ?' pikir Wendy.

'Aku masih tidak percaya atas semua ini' pikir Wendy.

Setelah berkutat dengan pikirannya, Wendy pun memejamkan matanya karena merasa kelelahan akibat lari untuk kabur dari Chanyeol.

14.00 KST.

Wendy pun bangun dari tidurnya dan langsung bersiap-siap untuk menemui Suga. Wendy keluar di kamarnya.

"Kamu mau kemana?" tanya Irene.

"Aku ingin keluar sebentar" jawab Wendy.

"Baiklah. Hati-hati" kata Irene.

Wendy pun pergi menggunakan taksi untuk menuju dorm BTS.

Sesampainya di dorm BTS, Wendy langsung mengetuk pintunya. Tak berapa lama pintu terbuka.

"Annyeong, Wendy-ssi" sapa Jin.

Wendy hanya mengganguk.

"Apa kau mencari Suga? Dia sedang di kamarnya" kata Jin.

"Ne" jawab Wendy singkat.

Wendy pun menuju kamar Suga.

"Oppa, apa kau di dalam?" tanya Wendy sedikit berteriak.

"Ne, masuklah" jawab Suga.

Wendy pun masuk ke kamar Suga. "Jadi, siapa sebenarnya orang itu?" tanya Suga penasaran.

"Tebakan ku benar, dia adalah Chanyeol sunbae" jawab Wendy.

"Benarkah. Apa alasan yang membuatnya melakukan hal itu?" tanya Suga.

"Dia mengatakan bahwa dia sangat mencintaiku dan dia juga mengatakan bahwa oppa hanya ingin mempermainkan ku saja" jelas Wendy.

"Mwo? Ini keterlaluan" kata Suga.

"Dia juga bahkan ingin mencium ku oppa tapi dengan sekuat tenaga ku mendorong tubuhnya sampai terjatuh dan pada saat itu juga aku kabur" jelas Wendy.

"Kenapa kau tidak menghubungiku?" kata Suga.

"Oppa mana sempat aku menghubungi mu dalam keadaan yang tidak memungkinkan" jawab Wendy.


Tunggu kelanjutannya!!!!!!!!!!!!!

Terima kasih buat yang sudah membaca ff ini!!!!!!!!!!!!!


I LOVE UWhere stories live. Discover now