Eleven

59 7 0
                                    

Wendy dan Yeri pun tiba di waiting room mereka.
"Unnie daebak" kata Yeri kagum.
"Mwo?" tanya Wendy bingung.
"Unnie dekat dengan salah satu member IKON. Bagaimana bisa?" tanya  Yeri.
"Karena Yoonhyeong tetangga unnie sebelum unnie pindah ke Canada" jawab Wendy.
"Apa unnie bisa mengenalkan mereka padaku?" pinta Yeri.
"Molla, aku tidak terlalu dekat dengan yang lain kecuali Yoonhyeong. Tapi, aku akan meminta Yoonhyeong mengenalkan membernya padamu" kata Wendy. Yeri tersenyum.

                                 ****
"Hyung, kau dekat dengan Wendy noona?" tanya Junhoe. Yoonhyeong hanya mengangguk.
"Bagaimana bisa?" tanya Chanwoo.
"Dulu kami tetangga sebelum dia pindah ke Canada" jelas Yoonhyeong.
Member lain hanya mengangguk.
"Dia menarik juga" kata Jinhwan.
"Jangan bila hyung suka pada Wendy noona?" kata Yoonhyeong.
"Molla" ucap Jinhwan.
"Jangan macam-macam padanya hyung, Wendy noona adalah orang yang baik" kata Yoonhyeong.
"Memang kau siapanya Wendy noona?" canda Hanbin.
"Hmmm, kami seperti keluarga" jawab Yoonhyeong.
"Tapi, apa dia sudah memiliki kekasih?" tanya Jinhwan. Yoonhyeong hanya menggidikkan bahunya.
"Kami sudah 6 tahun tidak bertemu sejak dia pindah. Dan tadi itu pertemuan pertama kami" kata Yoonhyeong.
"Ku harap belum" kata Jinhwan.
"Semoga saja hyung" kata Yoonhyeong.

                                   ****
RedVelvet pun sudah sampai di dorm.
"Unnie, apa besok unnie sibuk?" tanya Yeri pada Wendy.
"Bukankah besok kita akan tampil di Inkigayo?" kata Wendy.
"Ani, maksudku setelah dari sana" kata Yeri.
"Aniyo. Wae?" tanya Wendy.
"Temani aku makan malam dengan Saeron" pinta Yeri. Wendy terlihat sedang berpikir dan akhirnya Wendy pun menganggukkan kepalanya.

                                 ****
"Unnie, palli" teriak Yeri. Wendy pun keluar dari kamar.
"Kajja" kata Yeri.
"Unnie kami pergi dulu" pamit Yeri dan Wendy pada Irene.
"Nde" kata Irene.

                                  ****
Yeri dan Wendy pun sampai di cafe di mana Yeri, Wendy dan Saeron makan malam.
"Annyeong Rong-a" sapa Yeri.
"Unnie" Saeron pun memeluk soulmatenya itu.
"Annyeong Wendy unnie" sapa Yeri. Wendy pun tersenyum. Mereka bertiga pun asik mengobrol, walaupun Wendy lebih tua dari Yeri dan Saeron, dia dapat mengimbangi obrolan mereka, hingga makanan datang pun mereka masih melanjutkan obrolan mereka. Saat mereka bertiga menikmati makan malam mereka, tiba-tiba ada yang menyapa Saeron.
"Saeron-a"
"Unnie" kaget Saeron, ternyata yang datang adalah Lee Hi.
"Ah, ternyata ada kalian juga" kata Lee Hi saat melihat Yeri dan Wendy.
"Annyeonghaseyo" sapa Yeri dan Wendy.
"Unnie, bergabunglah" ajak Saeron. Lee Hi pun duduk disamping Wendy.
"Sudah lama kita bertemu" kata Lee Hi pada Wendy.
"Ne, sejak promosi 'One of These Nights' kita tidak pernah bertemu lagi' kata Wendy.
"Unnie kau dekat dengan Lee Hi unnie?" tanya Yeri pada Wendy.
"Lumayan dekat" jawab Wendy.
"Walaupun tidak sedekat kalian, aku merasa Wendy adalah unnie yang baik" kata Lee Hi. Wendy pun terlihat malu.
"Gomawo" ucap Wendy. Mereka pun menghabiskan malam mereka dengan saling mengobrol. Wendy dan Lee Hi pun semakin dekat, mereka juga tidak lupa untuk bertukar nomor handphone.

                                    ****
"Wendy, akhir-akhir ini aku jarang melihat kau berhubungan dengan Suga?" tanya Seulgi.
"Dia kan sedang sibuk dengan persiapan konser mereka, jadi aku tidak ingin menganggunya dulu" jawab Wendy. Seulgi hanya mengangguk.
"Unnie, apa unnie sudah menghubungi Yoonhyeong oppa?" tanya Yeri tiba-tiba.
"Mianhae, unnie lupa belum punya nomor Yoonhyeong" kata Wendy.
"Mereka kan juga tampil di sini, bagaimana kalau kita langsung ke ruang tunggu mereka?" ajak Yeri.
"Tapi, apa kau tahu di mana ruang tunggu mereka?" tanya Wendy. Yeri hanya menggeleng.
"Lalu bagaimana?" tanya Wendy.
"Kita cari saja dulu, unnie" kata Yeri.
"Baiklah" kata Wendy.
Wendy dan Yeri pun kesana kemari untuk mencari ruang tunggu IKON, tapi untungnya mereka bertemu Yoonhyeong.
"Kalian mau kemana?" tanya Yoonhyeong.
"Begini adikku ini ingin bertemu dengan kalian" jawab Wendy.
"Benarkah?"
"Dia sangat menyukai kalian" kata Wendy.
"Kajja, aku juga mau ke ruangan kami" ajak Yoonhyeong.
"Hyeong-a bisakah aku meminta nomor handphonemu, agar kita dapat berhubungan lagi seperti dulu" kata Wendy.
"Tentu noona, tapi handphone ku ada di ruangan" kata Yoonhyeong. Wendy hanya mengangguk.

                                 ****
"Annyeong" sapa Yoonhyeong saat memasuki ruang tunggunya yang diikuti Wendy dan Yeri. Member lain pun langsung menyapa sunbae mereka itu.
"Sapalah mereka, unnie ingin mengobrol dengan Yoonhyeong dulu" bisik Wendy. Yeri pun dengan malu menyapa member IKON.
Yoonhyeong pun memberikan nomornya pada Wendy.
"Bukankah kemarin pertemuan pertama kita?" tanya Wendy.
"Ne, padahal kita sering tampil di acara yang sama" kata Yoonhyeong.
"Bagaimana kabar orang tuamu?" tanya Wendy.
"Mereka baik-baik saja, apalagi mengetahui noona ada di korea mereka sangat bahagia dia meminta ku untuk mengajak noona ke rumah, tapi aku bilang noona tidak bisa datang karena sedang sibuk" jawab Yoonhyeong.
"Yakk, kenapa kau bilang aku tidak bisa datang, aku juga sangat merindukan mereka" kesal Wendy.
"Mian, aku kan tidak tahu" kata Yoonhyeong.
Jinhwan pun sedari tadi memperhatikan Wendy yang sedang mengobrol dengan Yoonhyeong. 'Dia terlihat sangat cantik saat dilihat dari dekat' pikir Jinhwan.

Tunggu kelanjutannya.
Mungkin part selanjutnya akan banyak pemain baru.
Jangan lupa VOMENT 👍👍👍👍

I LOVE UWhere stories live. Discover now