“kau tidak berubah atsushii..” kata kaisar menatap ayah dengan matanya yang berubah biru.
“heeeehh... benarkah?? Maaf tapi sekarang aku lebih kuat..” kata ayah lalu dengan cepat menendang kaisar tepat di pinggangnya membuat kaisar terlempar.
ayah lalu terbang cepat ke arah kaisar yang jatuh ke arah meja bundar yang berada di tengah ruangan itu. “kali ini aku yang menang.. mark..” kata ayah mengarahkan ujung pedangnya ke arah kaisar.
saat itu kaisar tersenyum “yang kumaksud kau tidak berubah bukan kekuatanmu.. tapi kebodohanmu atsushi..” kata kaisar. Saat itu Bin samchon muncul di belakang ayah dan langsung mengarahkan pistolnya ke punggung ayah.
“kami tau kami tidak bisa mengalahkanmu sendirian nii-san..” kata pria yang mengarahkan pedang hitam besar miliknya ke arah leher ayah.
“Baiklaaahhh.. cukup sampai disitu..” seorang pria lain muncul dari belakang kami bersamaan dengan chorong imo.
“wah wah wah,, kalian bahkan menghancurkan tempat pertemuan sampai seperti ini..” kata chorong imo. “kalian bertiga juga.. kenapa tidak menghentikan mereka...” sambung chorong imo menatap ke arah kami.
“hmmm,, kami tidak bisa menghentikan kaisar..” chika imo tersenyum meledek.
“apa kabar ryouta.. namjoo.. lama tidak bertemu..” kata pria yang datang bersama chorong imo tersenyum.
“Yooo,, pangeran JB... kudengar kau menjadi distrik lead di black distrik..” ayah tersenyum.
“sudah lama tidak ada yang memanggilku seperti itu.. owh iya, ngomong-ngomong.. apa dia anakmu??” tanya JB samchon menatapku.
ayah melangkah ke arahku. “yapp,, dia anakku satu-satunya.. namanya park dojoon.. ayo beri salam...”
“haloo.. namaku park dojoon.. salam kenal..” aku menundukan kepalaku.
“Ehhh?? Jadi kakak yang sering appa ceritakan adalah orang ini??” kata yeonbi.
“apa maksudmu dengan orang ini yeonbi yaa... dia itu samchonmu.. hai dojoon, aku adik ayahmu sekaligus red distrik lead park jinyeong.. dan ini bibimu cella.. kau pasti sudah kenal dengan yeonbi kan?? Dia sepupumu..”
saat itu kaisar mendekat ke arah eunbin. “eunbin aaahh.. lama tidak bertemu, apa kau sudah punya jawaban dengan pertanyaan samchon?? Kau mau kan jadi anak samchon??” kata kaisar.
tiba-tiba bin samchon menebas pedangnya ke arah kaisar. Menyadari itu kaisar mengangkat pedangnya menahan serangan bin samchon.
“oy oy oy.. apa yang mau kau lakukan dengan anakku haahh..” kata bin samchon menatap kaisar tajam.“heehh,, aku masih belum bisa melepaskan chika padamu..” kata kaisar ikut menatap bin samchon tajam.
“haaaaaaaaahh,, mereka berdua mulai lagi..” kata chika imo memijit keningnya.
“apa maksudmu.. sekarang dia sudah menjadi istrikuuu!! Kau mau mengajak berkelahi yaahh!!!”
“Biarpun begitu aku tetap menyukainyaa!!! Kau pikir aku takuutt ayo majuu!!!”
“KALIAN BEDUA TERLALU BERISIIKK!!!!” “BUKKK!!!!” teriak chika imo sambil memukul kepala bin samchon dan kasiar bersamaan.
“hmm,, jadi karna itu sampai sekarang kau belum menikah yah mark..” kata ibu.
“sudah 17tahun dan kalian masih saja memperebutkan chika yahh..” ayah tersenyum.
“jadi kapan kita memulai pertemuannya??” kata cella imo menyadarkan mereka.
YOU ARE READING
New World Story 2
Fantasy[Random Update] (The Next Season Of New World Story) Main Cast : Park Dojoon Setelah peperangan besar itu, kerajaan galaxy memutuskan untuk kembali menyatukan diri dengan bumi dan mendarat tepat di samping kerajaan emerald. dengan bantuan dari penel...