Yang kangen sama Hyun" couple nih aku bawain part 4 nya moga suka yah.
Warning bagi di bawah umur di harapkan jangan baca fart ini.hhe
****
Disinilah Jih Hyun sekarang, berada di apartemen milik Soo Hyun, Jih Hyun terus menatap Soo Hyun yang kini sedang mengobati lukanya."Aww, bisa tidak pelan-pelan, kau ini, memang pria kasar yah." ringis Jih Hyun kesal.
"Jangan manja, kau seharusnya berterima kasih telah ku obati, dasar merepotkan." balasnya dingin.
"Seharusnya kau tadi membawa ku ke rumah sakit saja, bukan ke apartemenmu, bukanya rumah sakit lebih dekat yah, kenapa harus ke apartemenmu?"
"Ahh, benar juga kata dia, kenapa juga aku harus membawanya kemari, bukanya rumah sakit lebih dekat yah, ahhh bodoh kau Soo Hyun, kenapa lagi-lagi gadis ini yang ku bawa ahh sialan." Batinya.
"Hei, jawab, ohh atau jangan-jangan kau sengaja yah bawa aku kesini supaya....." Ucapan Jih Hyun terpotong.
"Diamlah, sekarang keluarlah dari apartemenku, lukamu sudah ku obati." Ucapnya dingin lalu hendak berdiri.
"Tunggu."
"Apa lagi?"
jawabnya dingin."Antarkan aku pulang." Ucapnya dengan nada memohon, Soo Hyun membuang nafasnya kasar.
"Tidak mau, kau pulanglah sendiri, aku masih punya banyak urusan."
"Ah ku mohon Soo Hyun, antarkan aku pulang, kau tega membiarkan seorang wanita pulang malam sendirian begini, apalagi aku sedang terluka seperti ini." Ucap Jih Hyun memelas, Soo Hyun membuang nafasnya kasar.
"Ok Baiklah aku akan mengantarmu pulang, aisssh dasar merepotkan." ucapnya kesal lalu melangkah pergi, sementara Jih Hyun hanya tersenyum penuh kemenangan, lalu mengikuti Soo Hyun menuju mobil.
*****
Dia menatap dari kejauhan, dari senyumnya terlihat sebuah kejahatan, lalu ia meremas erat tanganya hingga terlihat otot-otot tanganya."Sebuah kejahatan harus di balas dengan kejahatan, tunggu Nonna lihatlah apa yang akan aku lakukan, setelah apa yang telah kau lakukan padaku." ucapnya
dengan pandangan masih menatap Jih Hyun.*****
"Terimakasih, kau telah mengantarku pulang, dahh Soo Hyun hati-hati yah." ucap Jih Hyun lalu melambay-lambaykan tanganya, Soo Hyun hanya diam dengan malas lalu melajukan mobilnya."Ishhh benar-benar pria dingin, ahh tapi tak apalah aku menyukainya, ini baru permulaan, aku harus membuat cara lagi supaya ia bisa menyukaiku." ucapnya tersenyum lalu berbalik berjalan menuju apartemenya.
******
KEESOKAN HARINYA
Suzy berjalan menuju ruangan Jih Hyun."Akhirnya kau datang juga." ucap Jih Hyun.
"Ada apa lagi? kenapa memanggilku nonna? ini kan masih jam kerjaku."
"Aissh, sudahlah kau ini aku ini kan atasanmu, jangan takut karena kerjaanmu tidak akan ada yang memecatmu toh, karena hanya aku yang bisa memecatmu." ucap Jih Hyun tersenyum.
"Baiklah, sekarang katakan kenapa kau menyuruhku datang kemari."
"Bantu aku untuk mendapatkan, Kim Soo Hyun."
"Kim Soo Hyun?, siapa dia?"ucapnya bingung.
"Dia orang yang telah mencuri hatiku, kau ingatkan waktu malam itu aku hendak menabrak mobilnya, nah si pemilik mobil itu, dialah yang aku sukai."
"Aisssh jadi dia bernama Kim Soo Hyun, kau ini Jih Hyun bisakah jiwa flaygirl mu itu di hilangkan, sudah cukup banyak pria yang kau patahkan hatinya dan bagaimana dengan Hyun bin."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DOCTOR
FanfictionFf Kim Soo Hyun dan Jun Jih Hyun Kisah roman seorang Dokter bernama Kim Soo Hyun dengan seorang wanita Flaygirl bernama Jun Jih Hyun, dimana di dalamnya terdapat kisah cinta yang rumit. Juga ada cast tambahan. Suzy sama Lee Min Ho. Yang penasaran ba...