Dia selalu ada mengintaimu. Tanpa kau sadari dia menyimpan dendam padamu. Dendam yang telah terpendam sejak lama padamu.
***
Seseorang menatapnya di balik pintu. Matanya menajam, tanganya mengepal.
Bagaimana tidak ia baru saja melihat pemandangan Jih Hyun tengah berciuman dengan seorang pria."Siapa pria itu beraninya menyentuhmu? kau memang handal dalam menggoda pria Jih Hyun. Ku pikir kau berubah, ternyata kau masih sama MURAHAN." Ucapnya sinis lalu dengan segera masuk ke dalam mobilnya.
***
Jih Hyun masih menunduk, nafasnya naik turun.
Bagaimana tidak perlakuan Soo Hyun benar-benar membuatnya tak bisa apa-apa.
Ini memang yang selalu ia bayangkan, tapi sungguh tak menyangka jika Soo Hyun yang memulainya.Soo Hyun mengamati Jih Hyun.
Lalu Soo Hyun memegang pundak Jih Hyun."Jih Hyun." Panggil Soo Hyun.
"Jangan katakan apa lagi! kau salah besar Soo Hyun." Ucap Jih Hyun matanya memerah menahan tangis. Soo Hyun mengernyit tak mengerti.
"Bagaimana bisa? kau menyukaiku saat aku ingin melupakanmu. Kau lupa kau selalu mengabaikanku."
"Jadi, Kau tak menyukaiku lagi begitu?" Soo Hyun melepas tanganya dari pundak Jih Hyun.
Jih Hyun menatapnya."Bukan..."
"Kau akan menolaku."
Potong Soo Hyun menatap kecewa.
Jih Hyun segera menggengam tangan Soo Hyun."Tidak, bukan itu maksudku Soo Hyun, aku..."
"Aku tak akan memaksa. Ini memang salahku Jih Hyun, maaf aku yang telah terlambat menyadari perasaanku sendiri."
Jih Hyun semakin merasa tak enak."Aku mencintaimu Soo Hyun dan aku tidak menolakmu. Tapi..."
Jih Hyun menggantungkan perkatanya, Soo Hyun mengangkat sebelah alisnya.
"Tapi..." ulang Soo Hyun
"Bagaimana dengan kekasihmu? kau bahkan sudah mempunyai kekasih kenapa kau menyukaiku? tidak kah sadar kau menyakiti dua wanita."
"Apa yang kau bicarakan? kekasih."
"Wanita yang kau peluk, saat di rumah sakit itu kekasihmu bukan?"
Soo Hyun mengerti apa yang di katakan Jih Hyun, ternyata kesalahpahaman telah menimpanya."Ini yang membuatmu ragu denganku, baiklah nona Ikut aku akan ku jelaskan." Ucap Soo Hyun lalu menarik tangan Jih Hyun.
"Isssh kau mau membawaku kemana?" Ucap Jih Hyun penasaran namun Soo Hyun tak menjawab ia malah memasukan Jih Hyun kedalam mobilnya.
***Suzy berjalan menuju parkiran.
Saat itu juga Min Ho keluar dari mobilnya.
Suzy menghentikan langkahnya saat Min Ho berjalan menuju arahnya."Suzy? Bisakah kau beritahu aku. Apa hubungan Jih Hyun dengan pria berpakaian Dokter itu?"
"Aku tidak tau.." ucap Suzy lalu hendak membuka pintu mobilnya, namun.
"Jangan terus menghindar dariku." Ucapnya.
"Bisakah, sedikit saja kau melihatku. Kenapa harus selalu Jih Hyun yang kau lihat? Aku disini, bahkan lebih dekat dari Jih Hyun. Bisakah kau menganggapku ada, Kenapa harus aelalu Jih Hyun? Tidak ingatkah dulu dia pernah menyakitimu." Batin Suzy wajahnya nemerah. Lalu Min Ho menatapnya menunggu jawabanya.
"Dia... pria itu adalah pria yang di cintai Jih Hyun, sudah jelas." Ucap Suzy lalu segera masuk ke dalam mobilnya.
Sementara Min Ho menatapnya aneh dengan sikap Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DOCTOR
FanfictionFf Kim Soo Hyun dan Jun Jih Hyun Kisah roman seorang Dokter bernama Kim Soo Hyun dengan seorang wanita Flaygirl bernama Jun Jih Hyun, dimana di dalamnya terdapat kisah cinta yang rumit. Juga ada cast tambahan. Suzy sama Lee Min Ho. Yang penasaran ba...