2017. Denver - Colorado
Kyungsoo duduk membaca buku meminum sedikit demi sedikit kopi dari cangkirnya, sesekali ia memandang ke luar jendela menyaksikan kesibukan diluar sana dan membetulkan posisi kacamata bulatnya.
Sudah satu minggu Kyungsoo menghabiskan waktunya di Denver. Homewood Suites by Hilton Denver Downtown-Convention Center menjadi pilihan Kyungsoo menginap, tempat itu punya tempat sendiri di hati Kyungsoo, ornament kayu dihotel itu membuat Kyungsoo merasa lebih nyaman dan seperti ditempat lamanya.
Kyungsoo bukan orang yang terlalu suka berjalan-jalan, ia hanya pergi keluar beberapa kali mendatangi Civic Center Park dan menikmati air mancur Voorthies Memorial, dihari terakhir biasanya Kyungsoo akan meninggalkan hiruk pikuk Denver dan menuju ke Pikeas Peak merasakan dekat dengan alam.
Ada sebuah alasan yang membuat Kyungsoo selalu menyempatkan datang ke Denver paling tidak setahun sekali, Kyungsoo masih mengingat sangat jelas setiap perkataan orang tersebut, yang kini hanya bisa Kyungsoo lihat diingatannya.
“Datanglah ke Denver! Kota itu terkenal dengan kota satu mil diatas permukaan laut, kau akan menemukan pemandangan alam yang luar biasa disana, pegunungan, sungai, bahkan bukit-bukit batu yang terlihat sangat mirip denganmu, keras dan diam”
Perkataan itu terngiang lagi ditelinga Kyungsoo dan tanpa disadari ia tersenyum mengingat hari itu, ia tersenyum mengingat bagaimana pemilik suara itu akhirnya tertawa setelah mengatakan hal itu padanya.
“Luhan hyung Aku disini untuk kesekian kalinya, kau harus melihat jika Denver yang dulu sungguh berbeda dengan Denver yang sekarang” Kyungsoo bermonolog menatap keluar jendela dan mengingat kembali masa-masa dimana Kyungsoo bukan satu-satunya makhluk asing di bumi, dimana Kyungsoo memiliki teman yang juga seorang kakak baginya.
...............................Tahun 632, Silla - Pemerintahan Ratu Seondeok
Sebuah objek jatuh di padalaman hutan, tidak ada yang menyadari peristiwa ini selain dua orang pria yang dengan tegapnya terus menunggangi kudanya mengikuti berkas sinar objek tersebut.
Asap mengepul dari sebuah benda yang mirip seperti kapsul dan dari sana seorang pria merangkak keluar, ada darah di bagian kepalanya ia terus merangkak keluar dan bersandar pada sebuah batang pohon mengatur nafasnya kemudian tumbang tidak sadarkan diri.
Pria itu terbangun dan mendapati dirinya sudah berada didalam sebuah gubuk, ia bingung apa yang terjadi dan bagaimana ia bisa berada ditempat itu.
“Jangan takut” tiba-tiba seorang pria mendekatinya.
“Sepertinya dia belum bisa bahasa bumi” ucap pria lainnya yang masih mengamati.
“Benarkah? Apa kau belum di ajarkan semua bahasa di bumi?” tanya pria itu lagi.
“A..Aku bisa” jawabnya
“Ah syukurlah kalau begitu perkenalkan! Aku Minseok, dan dia Junmyeon” ucap pria yang berparas rupawan itu.
“Halo! Selamat datang di bumi!” ucap Junmyeon tersenyum.
...............................Tahun 632, Dinasti Tang Pertama - Pemerintahan Kaisar Taizong
“Kami tidak menemukan apa-apa sepertinya ada yang salah” ucap seorang pria bertubuh tinggi
“Benar Shifu, kapsul itu sepertinya jatuh ke tempat lain” tambah seorang pria berwajah cantik
“Jangan khawatir anakku! Kalian akan menemukannya, waktu tidak berjalan pada diri kalian, jadi pasti kalian akan menemukannya” ucap seorang biksu yang sudah sangat tua.
“Shifu dia bisa membantu kita disini, dan mungkin dia juga bisa membantu Shifu” ucap pria berparas cantik itu.
“Luhan anakku, umurku tidak akan lama lagi kalian harus segera bersiap pergi, datanglah kemari 30 tahun lagi maka tidak akan ada yang mengenali kalian, kalian punya perjalanan panjang anakku, Yifan rawatlah Luhan, walau terlihat kuat Luhan sangat membutuhkan mu” ucap pria tua itu tersenyum pada Luhan dan Yifan.
Tidak ada yang tahu jika nantinya makhluk-makhluk asing yang harus hidup di bumi ini akan bertemu satu sama lain meskipun mereka berada di belahan bumi yang berbeda. Bahkan mungkin diantara mereka akan terjadi sebuah ikatan yang kuat sampai waktupun tidak bisa menghapusnya begitu saja.
Hallo!!!!!!!
Author buat ff baru nih! 100% fantasi! Masih tetap Kyungsoo-hyung *sokakrab* yang jadi main castnya.
Semoga nyaman di baca 😅Jangan lupa vote and comment 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
A Stranger
Fanfiction"Manusia makhluk yang pintar, tetapi mereka rakus, rakus akan kekuasaan dan tahta, tidak menghargai tetesan darah dan nyawa orang lain. Aku hidup melintasi zaman, melintasi peradaban, menyaksikan rezim yang jatuh, atau yang bangkit, sepi, sendiri...