1

11.1K 551 4
                                    

Jeon.Jk

Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon.Jk This one is for you.. Happy Anniversary, bae❤ @taebaby

128.389 likes
1.295 comments

Kooktaelyfe happy anniversary Kookie and Taetae😍😍
Seok.jin happy anniv!!
Namjoon.k happy anniv!! (2)
M.yoon happy anniv!! (3)
Hoe.seok happy anniv!! Traktirannya jangan lupa!
Pjmin happy anniv!! Traktirannya jangan lupa! (2)
Mr.ohseh happy anniv bro
Pcyreal wedehh happy anniv ya
Kimkai happy anniv bro (2)
Jun.myeon happy aniv bro langgeng ya
Chenie.k wih happy anniv tetep jadi goal ya haha

Lihat lainnya

---------

Taebaby

Taebaby 03

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taebaby 03.03.15
First time you and me become us. First time when you confess to me.
First time you promise to give me a happiness and always by my side.
And until now, you never break your promise to be with me everyday, everytime when I need you.
Thanks for being ma boy.
Happy anniversary, bae😊
I always love you Jeon.Jk

568.698 likes
2.560 comments

Seok.jin happy anniv baby tae sayangnya jinnie~
Namjoon.k happy anniv tae!
M.yoon happy anniv taetae~ langgeng ya
Dearlu baby tae happy anniv yaa langgeng" terus yaa
Baek.hyunie ahh happy anniv sayangnya baekie.. Langgeng loh sering" cerita yaa hehe
K.minseok happy anniv sayang
Layzhng happy anniversary taetae baby
Zeetao tae baby happy birthday! Jangan lupa ke partyku ya nnti malem hehe
Kyungie.do happy anniv taetae sayang~

Lihat lainnya

-------

Hari ini bertepatan dengan hari jadi Jungkook dan Taehyung yang ke 1 tahun. Jungkook dan Taehyung merupakan pasangan fenomenal yang terkenal dikalangan kampusnya. Hubungan romantis nan manis yang diselingi keseruan dan kekocakan keduanya membuat hubungan mereka menjadi awet. Banyak pasangan lain yang iri melihat keharmonisan hubungan Jungkook juga Taehyung, si gadis hitz incaran satu kampus dari jurusan Seni. Sementara Jungkook sendiri salah satu mahasiswa yang terbilang hitz juga dari jurusan Bisnis.

Awal perkenalan mereka, diawali dari jalinan pertemanan mereka dengan para gengs. Ya, meskipun bergeng tapi bukan geng yang suka bully apalagi yang sering berbuat onar kok. Hanya geng kumpulan para hitz. Nama geng Jungkook adalah Man In The Front. MITF adalah kumpulan mahasiswa tampan+kaya+populer di kampus mereka dari lintas jurusan dan kebetulan Jungkook adalah yang termuda, begitupula dengan Taehyung di geng nya The Queenka.

Taehyung amat disayang dan diperhatikan oleh para eonnie-eonnie nya di dalam geng. Maka tak heran jika Taehyung mendapat masalah, eonnie-eonnie nya itu yang akan turun tangan. Menurut mereka, Taehyung itu hanyalah gadis yang sepolos kertas dan memiliki hati yang hangat. Jadi tak heran jika mereka akan garang pada setiap orang yang mencari masalah pada Taebaby mereka.

------

Taehyung terlihat sedang sibuk berkutat dengan beberapa potong pakaian didalam lemarinya. Sore ini, ia mendapat undangan pesta dari salah satu eonnienya, Tao, si eonnie hitz dari China yang sangat suka mengoleksi Gucci.

Taehyung mengambil satu buah atasan turtle neck berwarna hitam serta satu buah short pendek berwarna senada dan segera memakainya. Ia harus bergegas mengingat jam yang sudah menunjukkan pukul 18.30 KST, sementara pesta Tao sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 KST.

Drrtt Drrrttt

Bae❤
Aku sudah sampai. Kau sudah siap?

Taehyung meraih ponsel pintarnya yang ada di atas meja riasnya, menghentikan sedikit gerakannya dalam memulas wajahnya dengan sedikit makeup.

Me
Wait.. 5 menit, bae. Sorry

Bae❤
It's okay, bae.. I'll wait for you :)

Mendapat balasan seperti itu, Taehyung pun langsung mempercepat gerakannya. Ia ulaskan sedikit liptint pada bibir merahnya dan melepas ikat rambutnya sebelum segera beranjak menuju keluar kamarnya, menghampiri Jungkook, kekasihnya yang telah menunggunya.

"Sorry~" ujar Taehyung dengan sedikit terengah karena baru saja menuruni tangga dengan sedikit terburu. Melihatnya, Jungkook hanya bisa terkekeh dan membawa sang kekasih ke dalam pelukannya.

"It's okay, bae. Aku akan menunggumu. Sudah siap?" tanya Jungkook yang langsung dibalas anggukan kepala oleh Taehyung.

"Kajja!"

"Wait-"

"Kenapa?"

"Happy anniversary again, bae. I love you, always." bisik Jungkook pada telinga Taehyung membuat Taehyung tersenyum.

"Happy anniversary too.. And I love you, always." balas Taehyung lalu mengecup sekilas pipi Jungkook sebelum mereka benar-benar pergi ke pesta.

-

-

-

Tbc

A/N: gak berharap ada yang suka. Menulis hanya sebagian dari hobby. Thanks

SNAP! (KookV Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang