Pagi sudah menjelang dan sudah waktunya untuk berangkat kuliah. Taehyung sudah bersiap sejak satu jam yang lalu. Jam kini sudah menunjukkan pukul 08.30 KST, 1 jam lagi kelas pertamanya hari ini akan dimulai. Beruntung ia sudah siap semua. Mulai dari penampilannya hingga perlengkapan seninya.
Menjadi seorang mahasiswa semester 5 jurusan Seni memang cukup melelahkan. Tugas yang diberikan sudah amat banyak. Beruntung saja Taehyung menyukai seni jadi tugas-tugas yang ada tidak dijadikan beban olehnya.
Taehyung sedang asik mengutak-atik ponsel pintarnya. Ia membalas beberapa chat dari teman satu geng nya ataupun chat dari sang pacar, Jungkook yang sedang on the way menjemputnya.
Taehyung membuka satu aplikasi kamera di ponselnya. Memposisikan dirinya didepan cermin, mengatur cahaya tak lupa untuk sedikit berpose dan click satu foto didapatkan. Taehyung membuka aplikasi sosial medianya. Ia memang sangat senang membagikan setiap momentnya kepada para followers setianya.
Taebaby
Taebaby Good morning~🌞
Hello fellas~ time to go to univ now~
Fighting! Have a nice day all😊😊268.964 likes
1.569 commentsBaek.hyunie morning taetae😊
Dearlu good morning hv a nice day tae!
Seok.jin morning juga.. Duh pagi" udah update aja kkk
M.yoon duh si cantik update ya
Aswelljess hoaa pagi eonnie >~<
Fckinboy hoaa beautiful
Bboymetsu ahh taetae makin cantik yaa andai masih single
Pjmin 👆ehemm Jeon.Jk
Pcyreal kompor deh chim
Namjoon.k kompor deh chim (2)
Hoe.seok kompor deh chim (3)
Mr.ohseh kompor deh chim (4)
Kim.kai kompor deh chim (5)
Jeon.Jk gausah nyampah😑 Pjmin Pcyreal Namjoon.k Hoe.seok Mr.ohseh Kim.kai | hai bro.. Berani lawan gue?😏 Bboymetsu
Pjmin tiati bro Bboymetsu
Hoe.seok tiati bro (2) Bboymetsu
Pcyreal tiati bro (3) Bboymetsu
Kim.kai tiati bro (4) BboymetsuLihat lainnya
Taehyung hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala saat membaca beberapa komentar dari geng nya maunya dari geng Jungkook. Ia sangat mengenal sifat dan kebiasaan Jungkook serta geng nya sering jadi kompor terutama namja bernama Park Jimin, si pemilik akun Pjmin dan juga pacar dari eonnie gulanya Min Yoongi, mahasiswi cantik semester akhir jurusan musik.
Tok Tok Tok
"Sayang, Jungkook sudah datang~" ujar eomma Taehyung dari luar kamarnya. Mendengar panggilan dari eommanya, Taehyung pun segera mengambil tasnya dan keluar dari kamar. Ia harus berangkat kuliah.
-
-
-
Tbc
A/n: asikin aja yaa haha
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAP! (KookV Fanfiction)
FanfictionGS KookV Fanfiction. just for fun. don't like, don't read taehyung as girl