Hari ini hari Minggu. Entah apa yang dipikirkan oleh Jungkook hingga bisa berpikir untuk mengajak Taehyung bersiap sepagi ini. Jam masih menunjukkan pukul 4 pagi dan mereka sudah harus bersiap untuk berangkat ke stasiun kereta.
Ya, ini semua rencana Jungkook yang ingin mengajak Taehyung ke kampung halamannya, tempat tinggal kedua orangtuanya di Busan. Taehyung sendiri sama sekali tak keberatan dan ikut saja apa yang dikatakan oleh Jungkook.
Selama menunggu kereta sampai, Jungkook dan Taehyung sendiri asik berkeliling stasiun. Stasiun pagi itu cukup sepi, wajar saja mengingat ini masih terlalu dini hari untuk memulai aktifitas.
Taehyung dengan satu tas ranselnya, duduk di kursi diruang tunggu disamping mesin minuman kaleng. Sementara Jungkook sendiri sedang pergi ke loket pemesanan tiket.
"Keretanya akan berangkat 30 menit lagi." ujar Jungkook pada Taehyung yang hanya dibalas anggukan kepala saja. Taehyung sejujurnya masih amat mengantuk, mengingat ia yang tidur larut malam kemarin.
Dan kini mereka berada didalam kereta yang akan membawa mereka ke Busan. Taehyung dan Jungkook duduk didalam kereta, berdampingan. Jungkook menyandarkan tubuhnya kesandaran kursi kereta, merilekskan tubuhnya. Perjalanan Seoul-Busan memang cukup jauh, tapi tak menghalangi niat keduanya untuk kesana apalagi ini pertama kalinya bagi Taehyung pergi ke Busan.
Taehyung dengan usilnya mengambil foto Jungkook yang tertidur di dalam kereta. Dari wajahnya, Jungkook terlihat kelelahan dan mengantuk. Ia tampak sangat nyenyak. Taehyung sendiri pun sudah merasa mengantuk hingga tak sadar ia pun ikut tertidur.--------
Kereta itu kini sudah sampai di Busan. Jungkook juga Taehyung sudah terbangun dari tidur mereka. Hari sudah terlihat terang, wajar saja karena jam telah menunjukkan pukul 9AM. Keduanya segera mengambil barang bawaan mereka dan beranjak keluar dari stasiun.
"Bae, aku lapar~ makan dulu ya?" ujar Taehyung dengan wajah memelas dan bibir mengerucut. Ia kelaparan dan butuh makan sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke rumah Jungkook.
"Baiklah.. Ayo kita cari makan dulu. Di dekat sini ada restaurant enak." ajak Jungkook sambil menggenggam sebelah tangan Taehyung dengan tangannya yang bebas mengingat ia juga membawa satu tas jinjing milik Taehyung.
Jungkook dan Taehyung memakan pesanan mereka dengan lahap. Sesekali acara makan keduanya diselingi oleh canda tawa keduanya. Di sela acara sarapan mereka juga, Jungkook menceritakan berbagai hal tentang Busan, tempat kelahirannya. Ia menceritakan tentang sekolahnya, pantainya, tempat-tempat wisatanya hingga restaurant dengan makanan-makanan enak. Ia sendiri juga bahkan menjanjikan untuk mengajak Taehyung ke pantai, didekat rumah kedua orang tuanya sebelum mereka kesana.
Taehyung memejamkan matanya, menikmati angin yang bertiup lembut mengenai wajahnya. Aroma amis dan asinnya laut pun langsung tercium di indera penciumannya. Sejauh mata memandang, hanya terdapat hamparan pasir pantai nan lembut dan juga birunya air laut dan ombak-ombak yang bergulir. Begitu indah dan Taehyung sangat menyukainya. Jungkook disatu sisi hanya bisa tersenyum melihat Taehyung yang sangat senang melihat pantai. Taehyung memang gadis yang suka dengan pantai dan musim panas, maka tak heran jika ia sangat senang saat Jungkook mengajaknya kesana.
"Jika sudah puas main air, nanti bilang padaku yaa dan kita akan ke rumah orang tuaku segera." ujar Jungkook pada Taehyung yang dibalas anggukan antusias dari gadis cantik itu.
Ia pun segera melepaskan sepatu yang dikenakannya, meletakkan tas ranselnya dan mulai berlari mendekati bibir pantai untuk bermain dengan air laut yang asin. Jungkook hanya bisa kembali tersenyum melihat tingkah menggemaskan kekasih manisnya itu.
-
-
-
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAP! (KookV Fanfiction)
FanfictionGS KookV Fanfiction. just for fun. don't like, don't read taehyung as girl