11

3.6K 323 8
                                    

Jadi malam ini sebenarnya Jungkook sudah janjian dengan anak-anak se geng nya untuk nongkrong di basecamp mereka. Basecamp MITF itu ada di cafe di sekitar daerah Myeongdong juga. Kebetulan pula karena Jungkook dan Taehyung masih di daerah Myeondong, jadinya Jungkook pun ikut serta mengajak kekasihnya itu untuk nongkrong dengan MITF. Masa bodo dengan reaksi MITF gimana yang penting ia gak keliatan jonesnya. Apalagi malam ini malam minggu. Lagipula tak sedikit juga dari anak MITF yang bawa pacar, gebetan atau adik"an mereka.

"Nah bener kan Jungkook pasti ajak Taetae." ujar Jimin saat mendapati Jungkook yang datang bersama Taehyung. Keduanya terlihat datang dengan tangan kosong, mengingat Jungkook yang sudah meletakkan seluruh barang belanjaan Taehyung ke dalam mobil.

"Annyeong.." ujar Taehyung sambil tersenyum manis ke arah MITF. Ada Jimin, Hoseok, Chanyeol, Sehun, Kai dan beberapa lainnya yang terlihat sedang sibuk memesan makanan. Namjoon sendiri tidak kelihatan karena absen hari ini. Alasannya mau bertemu dengan orang tua Jin yang baru pulang dari Belanda ehemm ketemu calon mertua gitulah istilahnya.

Taehyung memandang jauh ke arah luar cafe. Tepat disebrang cafe itu, ada semacam Game Center yang banyak berisi mesin-mesin games dan terlihat cukup ramai mengingat malam ini adalah malam minggu. Sebenarnya, ia merasa sedikit bosan, mengingat Jungkook yang terlalu sibuk mengobrol dengan teman-temannya, meninggalkan dirinya sendiri, diam melamun. Jimin tak mengajak Yoongi begitupula dengan Chanyeol, Sehun dan lainnya yang tak mengajak kekasih mereka kesana, membuat Taehyung kesepian dan kebosanan.

Jungkook sebenarnya sadar akan Taehyung yang terlihat sudah tak nyaman dan bosan. Namun ia juga merasa tak enak pada teman-teman se geng nya.

"Kook~ aku mau ke Game Center disana yaa.. Boleh?" tanya Taehyung pada Jungkook. Jungkook yang awalnya sedang asik mengobrol dengan Jimin dan Hoseok langsung menolehkan kepalanya ke arah sang kekasih.

"Ya, tapi jangan jauh-jauh. Kau disana saja. Aku janji tidak akan lama. Nanti aku akan menyusul." balas Jungkook yang langsung diangguki oleh Taehyung.

Sebenarnya Taehyung sendiri juga tidak tahu ingin melakukan apa di Game Center itu. Ia hanya terlalu bingung dan bosan berada di cafe dan jadi obat nyamuk saat Jungkook asik dengan teman-teman segeng nya.

--------

Sudah hampir satu jam Taehyung berada di Game Center dan Jungkook baru bisa meninggalkan cafe, ijin lebih dulu kepada teman se geng nya yang lain. Ia hanya khawatir pada keadaan kekasihnya itu mengingat ia yang pergi sendiri ke Game Center.

Jungkook menatap ke seluruh penjuru Game Center yang cukup ramai didatangi pasangan maupun keluarga besert anak-anak mereka. Beruntung dari tempatnya berdiri ia masih bisa melihat kekasihnya itu.

Taehyung terlihat sedang asik dengab satu buah mesin pencapit boneka. Ia sama sekali tak mengalihkan perhatiannya dari mesin yang berisi banyak boneka yang bisa diambil dengan mesin pencapit. Jungkook menghampiri gadisnya yang tampak serius itu.

"Kalau begitu, kau tidak akan dapat bonekanya." ujar Jungkook membuat Taehyung berjengit karena terkejut.

"Kookie?"

"Mau pulang? Sudah lelah?" tanya Jungkook yang langsung mendapat gelengan kepala dari Taehyung.

"Nanti saja setelah aku dapat bonekanya!" balas Taehyung lalu kembali mencoba menggerakan pencapit di mesin, mengarahkannya ke boneka yang dipilihnya.

"Nanti saja setelah aku dapat bonekanya!" balas Taehyung lalu kembali mencoba menggerakan pencapit di mesin, mengarahkannya ke boneka yang dipilihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook hanya kembali diam memperhatikan saja. Ia tau, jika Taehyung sedang serius, ia pasti akan cepat emosi. Jadi, daripada mendapat ocehan, lebih baik ia diam dan mengiyakan saja. Ini sudab kesekian kalinya Taehyung mencoba dan tak ada satupun boneka yang berhasil ia dapatkan.

"Ahh kenapa susah sekali sih?" keluh Taehyung sambil mempoutkan bibirnya kesal.

"Sini biar aku yang coba saja.." balas Jungkook.

Jungkook sedang sibuk mengambil alih mesin yang sejak tadi dikuasai oleh Taehyung. Ia mencoba menggerakkan pencapit dengan tombol arahan dengan hati-hati dan sesuai dengan perhitungannya. Tanpa mereka sadari, ada sosok Park Jimin yang memfoto moment mereka.

 Tanpa mereka sadari, ada sosok Park Jimin yang memfoto moment mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktunya kumpul bareng temen malah asikan berdua sama pacar Jeon.Jk

598.655 likes
1.745 comments

Pcyreal temen tuh gitu biasa Jeon.Jk
Mr.ohseh temen mah nomor kesekian sekarang Jeon.Jk
Kim.Kai sempet-sempetnya yaa Jeon.Jk
M.Yoon loh ada Taetae?
Fangilrlsfm wahh ada Jeon.Jk sama Taebaby

-


-



-

TBC

SNAP! (KookV Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang