Jungkook benar saja langsung menjemput Taehyung yang sedang hangout dengan Jin dan juga Yoongi. Namja itu tentu tak datang seorang diri. Ia datang bersama dengan Namjoon dan juga Jimin, teman satu gengnya yang memiliki tujuan yang sama, menjemput kekasih hati.
Jimin langsung membopoh tubuh Yoongi yang sudah sempoyongan. Efek alkohol yang diminum olehnya sepertinya sudah sangat mempengaruhi kesadarannya hingga yeoja berkulit pucat itu hanya bisa pasrah di gendong oleh Jimin, kekasihnya.
Jin sendiri ia masih cukup sadar, meskipun banyak meneguk alkohol. Namun ia masih bisa berdiri tegak dan sadar dengan kehadiran Namjoon yang menjemputnya. Begitupula dengan Taehyung. Ia masih sadar 100% karena mengingat ia sama sekali tak meneguk alkohol. Ia tak kuat minum, dan karena tak mau mendapat masalah dengan Jungkook, ia lebih memilih tak meminum minuman memabukkan itu. Jungkook terlalu overprotektif jika menyangkut dirinya. Ia tak mau cari masalah dan membuat namjanya itu marah.
Taehyung dan Jungkook kini sedang berada di dalam salah satu cafe. Rupanya, Jungkook dkk sempat mengikuti para kekasihnya yang 'katanya' hangout itu. Sebenarnya ini ide dari Jungkook sendiri yang tak ingin lepas dari Taehyung. Dan idenya pun disetujui oleh Namjoon dan Jimin hingga mereka bertiga ikut mengawasi kekasih masing-masing.
Awalnya semua berjalan lancar hingga saat memasuki tempat karaoke, mereka harus berpisah jalan. Karena ketiganya tak mau menghabiskan waktu untuk masuk, mereka lebih memilih untuk menunggu di cafe sebrang hingga tak sadar jika mereka kehilangan jejak sang kekasih.
Ini sudah hampir setengah jam dan Jungkook masih diam dan sibuk dengan ponselnya, membuat Taehyung sangat sebal. Ia tak suka jika harus didiami oleh Jungkook. Ia lebih baik diceramahi daripada didiami begitu jika ia memang salah. Tapi.. Apa yang salah? Taehyung sama sekali tak merasa salah. Memang hangout dengan teman sendiri salah?
"Kook~" panggil Taehyung yang sama sekali tak mendapat balasan dari Jungkook yang terus sibuk dengan ponselnya.
"Kookie~"
"Jeonkookie~"
"Jungkook~"
"Jeon Jungkook~" beberapa kali Taehyung mencoba memanggil namun Jungkook sama sekali tak memberi respon membuat Taehyung sebal sendiri. Karena bosan, ia pun hanya bisa mengutak-atik ponselnya. Masa bodo dengan Jungkook!
Sudah hampir satu jam dan Jungkook tak kembali mendengar suara Taehyung membuat Jungkook menolehkan kepalanya ke arah Taehyung yang duduk besebrangan dengannya, memastikan keadaan Taehyung. Matanya membulat saat mendapati Taehyung yang sudah tertidur diatas meja, dengan kepala menempel beralaskan kedua lengannya. Wajahnya tampak damai helaan nafasnya pun terdengar sangat stabil. Jungkook jadi sedikit tak tega membangunkannya. Jungkook sama sekali tak marah pada Taehyung sebenarnya. Ia hanya ingin mengerjai Taehyung dengan mendiamkannya namun malah jadi begini.
"Sudah hampir jam 12." ujar Jungkook saat menyadari jam yang sudah menunjukkan waktu hampir tengah malam.
Jungkook berencana ingin menggendong Taehyung. Namun, ternyata Taehyung sudah terbangun lebih dulu. Ia mengerjapkan matanya dengan wajah yang terlihat imut, membuat Jungkook gemas.
"Tidurlah lagi. Aku saja yang gendong, ya? Kamu sudah ngantuk gitu." ujar Jungkook yang langsung mendapat gelengan kepala dari Taehyung.
Gadis itu kemudian mencoba berdiri, sedikit sempoyongan sebenarnya, mengingat dirinya yang baru terbangun dari tidurnya.
Jungkook mencoba membantu Taehyung berjalan. Sesekali ia merengkuh tubuh gadisnya itu. Taehyung yang berjalan dengan wajah mengantuk itu begitu lucu seperti bayi yang harus dilindungi.
Beruntung Jungkook tak jauh memarkirkan mobilnya sehingga hanya beberapa langkah berjalan mereka sudah sampai ke tempat dimana Jungkook memarkirkan mobilnya. Jungkook langsung membantu Taehyung mengenakan seatbeltnya, memundurkan sandaran kursi agar Taehyung bisa bersandar dengan nyaman.
"Sudah tidur saja. Aku tau kau mengantuk." ujar Jungkook disertai dengan satu kecupan di dahi Taehyung sebelum namja itu beranjak ke sisi lain mobil untuk segera melajukan mobilnya menuju ke apartmentnya.
-
-
-
TBC
A/N: lama ya updatenya? Tapi gak ada yang nungguin ini kan? Gaje parah ini
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAP! (KookV Fanfiction)
FanfictionGS KookV Fanfiction. just for fun. don't like, don't read taehyung as girl