Rumah kediaman orang tua Jungkook terbilang cukup besar, mengingat Jungkook memang berasal dari keluarga yang berkecukupan. Ayahnya merupakan seorang pemilik hotel Orchard, salah satu hotel terbesar yang ada di Busan, sementara ibunya merupakan seorang pemilik Kimbab Resto dan juga Lieut Cafe. Kedua orangtuanya memang memiliki otak bisnis, maka tak heran juga jika Jungkook kuliah di fakultas bisnis.
Kepulangan Jungkook tentu disambut baik oleh kedua orang tuanya. Ibunya bahkan begitu tak sabar untuk melihat kekasih dari anak bungsunya itu. Sang ibu memang telah mengetahui jika Jungkook sudah lama berpacaran dengan Taehyung, namun ia hanya beberapa kali saja pernah bertemu dengan Taehyung. Dan ia begitu menyambut dengan antusias saat Jungkook berkata mengajak serta Taehyung ke Busan.
Taehyung hanya bisa tersenyum malu-malu saat bertatapan langsung dengan kedua orang tua Jungkook. Sesekali ia juga menggenggam erat tangan Jungkook yang menggenggamnya, merasa gugup. Bagaimana tidak? Ia harus bertemu dan berhadapan langsung dengan kedua orang tua kekasihnya.
Mata Taehyung kini beralih pada sosok bocah kecil nan menggemaskan yang berlari dan mulai bermanja-manja pada Eomma Jeon Jungkook. Perlu diketahui, Taehyung itu sangat suka anak-anak. Taehyung langsung tersenyum menatap wajah menggemaskan bocah itu.
"Rin-ah coba beri salam pada autie Taehyungie." ujar Eomma Jeon pada bocah kecil itu.
"Annyeonghasaeyo, auntie. Joneun Jeon Chaerin imnida." ujarnya dengan suara yang menggemaskan.
Taehyung langsung mendekati bocah perempuan yanga baru berusia 4 tahun itu dan tersenyum sangat manis.
"Halo, manis.. Auntie Taehyung imnida. Ahh kau manis sekali, Chaerin~" ujar Taehyung sambil mengusap pucuk kepala bocah itu.
Semua yang ada di ruangan itu langsung tersenyum dengan adegan manis antara Taehyung dan Chaerin. Jungkook pun hanya bisa tersenyum kala melihat keakraban Taehyung dengan kepokanannya itu. Chaerin adalah anak dari kakak sepupu Jungkook.
Taehyung tak dapat berhenti tersenyum melihat layar ponselnya yang menunjukkan wajah menggemaskan Chaerin. Sejak satu jam yang lalu, Chaerin memang sudah berangkat ke sekolah, diantarkan oleh ayahnya. Ini pertama kalinya Taehyung ke kediaman orang tua kekasihnya dan diperkenalkan pada sebagian keluarga Jungkook dan itu merupakan hal yang tak pernah diduganya.
Jungkook baru saja memasuki sebuah kamar yang ditempati oleh Taehyung. Selama di Busan, mereka memang tinggal di kediaman orang tua Jungkook. Jungkook ikut merebahkan dirinya diatas tempat tidur yang ditempati oleh kekasihnya.
"Istirahat dulu saja. Nanti aku akan mengajak jalan-jalan. Aku juga sudah lama tidak pulang ke Busan." ujar Jungkook sambil mengusap surai Taehyung yang tergerai.
"Oke. Ajak aku ke pantai lagi ya hehehe" ujar Taehyung yang hanya diangguki oleh Jungkook.
"Yasudah mandi dulu sana. Bau tau!" ejek Jungkook dan langsung mendapat lemparan bantal dari Taehyung.
-
-
-
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAP! (KookV Fanfiction)
FanfictionGS KookV Fanfiction. just for fun. don't like, don't read taehyung as girl