Klikk
Pintu otomatis itu pun terbuka setelah Jungkook memasukan kode pin aksesnya. Kini Jungkook dan Taehyung memang sudah sampai di apartment milik Jungkook. Apartment Jungkook hanyalah apartment studio. Apartment ini hanya terdiri dari 1 kamar tidur dengan 1 kamar mandi, ruang televisi dan juga dapur mini. Jungkook bukanlah orang yang ribet tentang urusan tempat tinggal, apalagi ia seorang namja. Asal ia merasa nyaman toh ia betah-betah saja tinggal disana. Lagipula ia di apartment hanya untuk tidur. Sisa harinya banyak dilalui di kampus ataupun di tempat tongkrongannya bersama MITF.
Taehyung memasuki kamar tidur Jungkook. Ia butuh merebahkan dirinya. Ia sudah sangat lelah. Jungkook pun sama sekali tak melarangnya. Ia tau kebiasaan sang kekasih jika sudah tiba di apartmentnya, mempatenkan tempat tidurnya untuk dirinya sendiri haha
Jungkook meletakkan tasnya di meja didalam kamarnya. Tak lupa juga membawa serta barang Taehyung yang gadis itu tinggalkan begitu saja di ruang tengah. Ia hanya bisa menggelengkan kepalanya begitu melihat Taehyung yang sudah terbaring telentang dengan kedua kaki dan tangan dibuka lebar-lebar ditengah-tengah tempat tidur dengan sprei putih itu, seperti tak mau memberikan tempat untuk orang lain untuk berbaring bersama.
"Tidak mau mandi dulu?" tanya Jungkook pada Taehyung yang kini sedang sibuk mengambil ponselnya dan mengutak-atiknya. Gadis itu sedang membuka instagramnya untuk melihat postingan beberapa teman satu gengnya yang lain.
"Malas. Nanti saja." balas Taehyung yang hanya dibalas helaan nafas saja oleh Jungkook.
"Kalau begitu aku mandi yaa.." balas Jungkook yang tak mendapat jawab dari Taehyung.
Taehyung itu sedang usil dan sedang asik membuka snapgramnya. Inginnya sih mempost sesuatu tentang kekasihnya yang sejak tadi berdiri memperhatikannya. Tapi...
Taehyung hanya bisa terkekeh melihat hasil foto yang didapatkannya. Ia mengeditnya sedikit dan langsung diupload ke snapgramnya. Jungkook yang menyadari apa yang dilakukan kekasihnya pun hanya bisa berdecih. Dengan bertelanjang dada, ia menghampiri Taehyung yang masih sibuk dengan ponselnya sambil terkekeh.
Jungkook mengambil paksa ponsel pintar Taehyung membuat Taehyung terkejut. Jungkook mengukung Taehyung yang masih terbaring dibawah kungkungannya dan CUPP satu kecupan di dapatkan Taehyung dihidung bangirnya.
"Itu akibat kalau kau iseng, bae." ujar Jungkook sambil tersenyum tampan membuat wajah Taehyung memerah.
-
-
-
Tbc
A/n: nyahahahaha gatau ini apa sebenernya
KAMU SEDANG MEMBACA
SNAP! (KookV Fanfiction)
FanfictionGS KookV Fanfiction. just for fun. don't like, don't read taehyung as girl