15

5.1K 353 23
                                    

Taehyung terlihat sedang sibuk mematut dirinya didepan cermin. Malam ini, ia diajak oleh Jungkook dan kedua orang tuanya untuk makan malam diluar. Dan untuk menghargai mereka, ia harus berdandan kan? Setidaknya agar tak mempermalukan mereka jika hanya pergi dengan pakaian santai :')

Tok Tok Tok

"Bae, sudah selesai?" tanya Jungkook dari balik pintu kamar yang ditempati oleh Taehyung.

Selama menginap di kediaman Jeon, Taehyung memang menempati kamar sendiri, tepatnya dikamar tamu. Lagipula tak mungkin kan mereka tidur dalam satu kamar, di kamar Jungkook yang ada di lantai dua sana? Hmm sebenarnya bisa saja sih tapi heii mana bisa terlebih ini rumah orang tuanya Jungkook!

Setelah memastikan penampilannya, Taehyung langsung mengambil tas mungil hitamnya dan berjalan keluar kamar, menghampiri Jungkook yang sudah siap dengan kemeja hitamnya. Ia tampak maskulin dan sangat tampan.

----------

Taebaby

Taebaby Happy Anniversary~🎉🎉 Dinner with Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taebaby Happy Anniversary~🎉🎉 Dinner with Jeon.Jk 's parents

935.867 likes
1.465 comments

Dearlu ahh sweetnya dinner bareng mama papa Jeon yaa
Seokjin.Kim uhh uri baby Tae~
M.yoon wow
Baek.hyunie ciee udah makan bareng mertua aja
Kyungsoo.do belum.. Masih calon Baek.hyunie
Kvtrash wahh eonnie Tae >~<
Thtgurl udah gausah berharap tinggi susah nandingin ini
Grlinlv wah mama papa Jeon😳
Pjmin udah kenalan sama mertua?
Namjoon.kim gils ngelangkahin ini namanya
Mr.ohseh udah lamaran?
Pcyreal nentuin tanggal?
Hoe.seok kelangkah lagiii
Kim.kai 👆kasian yaa oii Jeon.Jk undangan ditunggu ya
Jeon.Jk berisik ah salah lapak!! Pjmin Namjoon.kim Mr.Ohseh Pcyreal Hoe.seok Kim.kai

Lihat lainnya

-----------

Jeon.Jk

Jeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon.Jk My Bae-utiful🐻

921.764 likes
1.026 comments

Pjmin lamaran lancar?
Yu.gyeom nugas oi nugas!
Min.gyu cao besok kita
Hoe.seok gombal gembel terus.. Kenapa coba si Tae mau sama si Jungkook
Namjoon.kim jangan iri, mending cari Hoe.seok
Mr.Ohseh lanjutkan sampe pelaminan!
Kim.kai undangan ya jangan lupa
Fxxgirl omona udah telak kalahnya ini sih Thtgrl
Mark.tuan loh pacar Taetae?
Bambamina Taetae cantik ihhh

---------

Setelah menikmati makan malam bersama dengan kedua orang tua Jungkook, kini Jungkook dan Taehyunf memilih untuk undur diri dan menikmati waktu berdua. Kedua orang tuanya tentu tak akan melarang. Jungkook dan Taehyung kini berdiri di balkon hotel tempat mereka dinner tadi. Hotel ini merupakan Hotel Orchard, hotel milik ayah Jungkook yang sebentar lagi akan diwariskan kepada Jungkook untuk ia kelola setelah wisuda nanti. Hotel besar ini merupakan salah satu dari aset keluarga Jeon yang harus Jungkook kelola nantinya.

Taehyung sangat menikmati sapuan angin di wajahnya. Ia juga begitu menikmati pemandangan yang bisa ia lihat dari arah balkon. Kolam renang indah dengan lampu taman, serta hamparan bintang dilangit malam membuat malam itu tampak begitu cantik.

Jungkook melingkarkan tangannya pada pinggang ramping Taehyung, memeluknya dari belakang dan menaruh dagunya pada bahu sempit Taehyung. Taehyung sendiri hanya bisa tersenyum menerima pelukan dari kekasihnya itu. Sesekali ia terkekeh saat mendapati kecupan-kecupan ringan pada pipi dan bahu sempitnya.

"Bagaimana menurutmu tentang tempat ini?" tanya Jungkook masih setia memeluk Taehyung dari belakang.

"Hmm? Hotel ini? Bagus. Sangat bagus. Ayahmu sangat hebat dalam mengolah bisnis ini." balas Taehyung sambil memainkan jari-jari Jungkook yang berada di perutnya.

"Nantinya ini akan menjadi milikku, milikmu, milik kita dan anak-anak kita." bisik Jungkook sarat akan makna. Mendengarnya, Taehyung pun hanya bisa merasa panas, pipinya memerah.

"Maksudmu?"

"Ya, hotel ini nantinya akan aku kelola. Kau menikah denganku, menjadi istriku, dan yeah ini juga akan menjadi milikmu. Milik anak-anak kita juga kelak." ujar Jungkook membuat pipi Taehyung semakin memerah.

"Memang siapa yang mau menikah denganmu?" balas Taehyung sok jual mahal.

"Kau. Kim Taehyu- ani soon to be Mrs. Jeon Taehyung, istriku, pendampingku, masa depanku dan ibu dari anak-anakku."

"Aku tidak pernah berkata mau meni-"

"Ya. Belum untuk kali ini. Tapi, nanti, kau pasti akan menikah denganku. Aku yakin!"

"Kau terlalu percaya diri, tau!" balas Taehyung sambil mencubit ujung hidung Jungkook, gemas.

"Tentu saja.. Kau tidak akan pernah bisa menolak pesonaku. Ya kan, Nyonya Jeon?" ledek Jungkook membuat kedua pipi hingga telinga Taehyung memerah.

"Ishh kau ini!" balas Taehyung sambil memukul dada Jungkook, bercanda.

"Lagipula masih ada waktu beberapa tahun ke depan untuk aku membangun hotel ini, menjadikannya semakin maju, menjadikan diriku seorang pengusaha yang sukses, menghasilkan banyak uang, memiliki cukup banyak aset untuk kehidupan kita kelak, maka aku menyatakan diri aku sudah layak untuk melamarmu dan menjadikanmu istriku, pendampingku, masa depanku, dan ibu dari anak-anakku. Tak apa kan menunggu selama beberapa waktu ke depan?" ujar Jungkook dengan tatapan tulus mengarah ke arah Taehyung. Taehyung hanya bisa semakin menundukkan kepalanya. Pipinya sudah benar-benar terasa panas.

"Tak usah kau suruhpun aku pasti akan menunggu saat itu datang. Kau berlutut dihadapanku di hadapan rembulan malam dan ribuan bintang, membawakan cincin perak untukku, menyatakan diri untuk melamarku, dan ya aku akan dengan senang hati menerimanya." balas Taehyung membuat senyum merekah di wajah Jungkook.

"Akan aku pegang kata-katamu, Bae. Saranghae~" dan ucapan Jungkook diakhiri dengan sebuah ciuman panjang bagi keduanya, ditemani indahnya pemandangan dan langit malam penuh bintang.

-

-

-

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SNAP! (KookV Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang