Andik Si Penabur Garam (Punishment 1)

62 3 0
                                    

[A]ndik adalah seorang perempuan berparas biasa saja. [N]amun entah mengapa banyak sekali yang ingin mendapatkan hatinya. [D]irinya pun tidak pernah mendapatkan nilai yang bagus di kelas. [I]tu membuat guru-guru tidak menyukainya.

[M]eskipun begitu, Andik memiliki banyak teman. [I]a memiliki sifat yang sangat disukai banyak orang. [C]ontohnya, ia suka membagi-bagikan kunci jawaban soal ujian yang didapatkannya dari hasil mengendap-ngendap di ruang guru. [H]asilnya semua murid satu angkatan mendapatkan nilai sempurna. [A]ndik merasa khawatir karena guru mulai curiga dengannya. [E]ntah bagaimana ia harus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. [L]agi-lagi perbuatan baik berujung kesalahan. [A]ndik memang selalu salah, pikirnya.

[F]entik, teman sebangku Andik merasa tersaingi dengan ketenaran Andik. [E]ntah kalah cantik atau kalah pintar, yang jelas Andik tidak cantik dan tidak pintar namun tenar. [N]amanya saja Fentik, ia selalu memiliki seribu cara untuk menjatuhkan Andik. [T]api apapun yang direncanakannya pasti gagal. [I]a berpikir mungkin Andik memiliki pelindung semacam roh halus disekelilingnya yang dapat melindungi gadis itu.

[M]isalnya ketika Andik ingin ke toilet. [U]ntuk mengerjainya, Fentik melemparkan seekor tikus ke dalam toilet. [L]alu ia diam sejenak karena ingin melihat ekspresi Andik. [Y]ang terjadi adalah Andik keluar sambil menggendong tikus itu dan sambil mengelus-ngelusnya layaknya seekor kucing. [A]neh, satu kata yang dapat menggambarkan Andik saat itu.

[M]ungkin kalian juga berpikir Andik memang manusia aneh. [P]erempuan itu bukan hanya aneh, namun juga misterius. [U]ntuk setiap hari kamis ia selalu datang ke sekolah sebelum sebuh agar tidak ada yang tahu jika ia yang menaburkan garam di sekeliling kelas. [T]idak ada yang tahu, apa maksud Andik melakukan semua itu, teman-temannya hanya mengira ada seorang yang mungkin rumahnya kebanyakan garam, jadi ditaburkan begitu saja di sekolah.

***

Cerita di atas merupakan hukuman karena kalah pada game riddle. Niatnya mau nistain yang menang, apa daya gaboleh pakai nama member jadi cast. Yasudah sebisanya saja.

Tag -ANDI- makasih namanya telah menginspirasi dirikuhh.
gatau kak fen apa uname wp nya😒.

I M A G I NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang