January - Is It A New Love?

2.4K 87 6
                                    

January : Is It A New Love?

Pairing/Charas : ChangKyu, Perhaps WonKyu?

Genre : Romance (I think)

Disclaimer : All casts are belong to their self and God

Inspired : My own interpretation and imagination

Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC

( 。・_・。)(。・_・。 )

"Maaf Kyu, tapi aku tidak bisa berhubungan lagi denganmu. Sampai disini saja. Kita putus." Ungkap pemuda tampan nan tinggi dengan tatanan rambut sediki jabrik namun cukup stylish kepada seorang gadis gemuk meski dia cukup tinggi untuk ukuran seorang gadis seusianya. Gadis gemuk berkacamata tebal nan kuno, tidak lupa jerawat yang menghiasi pipi bulatnya dan gigi yang harus terpasang kawat gigi untuk mengatur letak giginya yang memang cukup mengganggu kesehatannya jika tidak dibetulkan.

Sang pemuda yang tampan, tinggi, keren dan stylish dengan sang gadis yang kuno, gemuk, dan kusam.

Tentu adegan ini adalah adegan normal yang menggambarkan sang pemuda yang meminta putus karena dia sudah menang taruhan dengan teman-temannya setelah mendapatkan gadis kurang pergaulan itu. Atau mungkin ada yang berpikir bahwa sang pemuda memutuskan sang gadis karena dia memang tipikal pemuda yang kejam yang senang mempermainkan gadis seperti gadis itu.

Well, yang seperti itu mungkin ada di dunia nyata, mungkin saja tidak.

Untuk kali ini, alasan-alasan diatas tidak berlaku untuk kedua insan yang sebentar lagi akan berpisah itu.

Tidak.

Fisik bukan hal yang membuat keduanya saling jatuh cinta. Mereka lebih memilih untuk melihat kecantikan dari dalam diri masing-masing untuk bisa saling jatuh cinta.

Klise? Memang. Tapi di dunia ini masih banyak hal yang klise yang patut untuk dipahami oleh banyak orang. Tapi mari lupakan dulu alasan mengapa pasangan ini bisa bersama. Mari fokus kepada saat ini, saat yang menentukan hubungan keduanya.

"Kyu. Aku mohon jangan menangis. Kau membuat semua ini sulit untukku." Pinta sang pemuda ketika melihat gadisnya menitikan airmata. Pemuda itu bermaksud menghapus jejak airmata di pipi bulat gadis itu namun tangannya dihempaskan begitu saja oleh sang gadis yang dipanggil dengan nama Kyu itu.

"Sulit untukmu? Lalu apa kau kira ini mudah untukku? Kau yang memutuskan hubungan kita hanya karena aku tak mau mengikuti kemauanmu untuk kuliah di tempat yang sama. Kau memutuskan hubungan kita hanya kau tak sanggup dengan hubungan jarak jauh!" pekik sang gadis kesal dan menumpahkan kekesalannya dengan berkali-kali memukul dada pemuda tersebut.

Pemuda itu, Shim Changmin, hanya diam membiarkan kekasih...

Ah, bukan. Mantan kekasihnya terus memukul dadanya sambil menangis.

Changmin tahu dia salah. Changmin tahu dia egois. Hanya saja, Changmin memang tak sanggup dengan pilihan yang harus dia ambil.

Putus dengan Kyu atau Cho Kyuhyun dan melanjutkan kuliah di universitas idamannya atau tetap pergi melanjutkan pendidikannya tanpa memutuskan hubungannya dengan Kyuhyun meski dia tahu dia harus melakukan hubungan jarak jauh.

Bukan tanpa alasan Changmin ragu melakukan hal tersebut. Kedua orang tuanya bercerai karena terpisah oleh benua ketika sang ayah dipindah tugas oleh perusahaannya ke Amerika dan ibunya harus tinggal di Korea karena mengurus bisnis keluarga. Awalnya mereka sanggup menjalani hubungan itu namun tiga, lima, tujuh tahun merupakan titik balik kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah karena bertemu dengan orang lain. Orang lain yang mampu melengkapi kekosongan hati kedua orang tuanya.

1 Year Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang