July : Love Is... Hello Goodbye
Pairing/Charas : WonKyu, SasufemNaru, Menma, Suho
Genre : Romance (I think). A bit Angst
Disclaimer : All casts are belong to their self and God, Naruto belong to Masashi Kishimoto-sensei
Inspired : My own interpretation and imagination
Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, Crossover
Series : January - Is It New Love? | February - Shortcut To Love | March - Beginners Love | April - A Fool's Love | May - Love, Me, And Family | June - Love & Marriage. Which One?
( 。・_・。)人(。・_・。 )
"Baby Kyu, would you do the honor of being my wife? Kyuhyunnie... Would you marry me?"
.
.
.
"Siwon melamarmu?"
Satu anggukan.
"Tunggu, tunggu... Biar aku perjelas lagi. Siwon melamarmu?"
Satu tatapan malas lalu sebuah anggukan.
"Siwon? Siwon yang playboy, urakan, berandalan, pemuda kurang ajar yang tak mengenal pasangan tetap itu... MELAMARMU? Melamar seorang gadis yang sama-sama tak sopan dengan orang lain, pendiam, dan judesnya minta ampun?"
"Kau sudah bosan hidup rupanya Choi Junmyeon." ujar Kyuhyun terhadap gadis belia Choi Junmyeon yang duduk di hadapannya sekarang.
Gadis yang mengikat rambutnya tinggi seperti ekor kuda itu tersenyum lebar sampai memperlihatkan giginya. Senyum itu pula seolah mengatakan permintaan maaf karena sudah berlaku tidak sopan kepada Kyuhyun yang notabene lebih tua darinya.
"Calm down eonnie, aku hanya bercanda. Eonnie jangan marah ya, ya, ya..."
"Berhentilah menggangguku Suho-ya. Aku sedang pusing karena ulah oppamu itu!"
"Kenapa juga eonnie harus pusing? Eonnie tinggal menjawab 'ya' saja atas lamaran oppa."
"Tidak semudah itu Suho-ya. Aku..."
"Ih! Eonnie ini aneh sekali. Eonnie dan oppa saling mencintai, wajar jika suatu saat kalian menikah bukan? Kalau oppa merasa siap menjadi suami eonnie seharusnya eonnie senang. Eonnie..." Suho tiba-tiba menghentikan ucapannya sendiri ketika dia melihat ekspresi gelisah, ragu dan sedih terpancar dari wajah cantik Kyuhyun. Gadis manis itu menangkap ada yang tidak beres dengan calon kakak iparnya tersebut. Atau jika memang Suho bisa memanggilnya demikian karena tak lama setelah dia berucap, Kyuhyun mengatakan sesuatu yang membuat Suho terdiam karena terkejut.
"Aku tidak yakin Suho-ya."
.
.
.
Aku mencintai Siwon. Aku tidak memungkiri itu. Aku pun tidak menolak untuk menikah dengannya karena aku tahu aku akan bahagia jika bersamanya. Aku juga merasa sangat senang ketika mendengar lamarannya saat itu. Rasanya aku seperti diterbangkan ke langit ketujuh karena pria yang sangat aku cintai memintaku menjadi pendamping hidupnya.
Hanya saja...
Melihatnya sekarang, melihat Siwon yang sedang berusaha menggapai mimpinya menjadi pemusik profesional menahanku untuk menerima tawaran menjadi istrinya. Terlebih lagi aku tahu apa yang akan menimpa Siwon jika dia menikah disaat dia sedang meniti karir seperti saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Year Of Love
FanfictionSebuah cerita tentang perjalanan cinta Choi Siwon dan Cho Kyuhyun. Title : 1 Year of Love Pairing/Charas : WonKyu, SasufemNaru, KrisHo, Sungmin, a bit GTop, KangTeuk, LuMin, ItaKyu, ChangKyu, ChangBum, Minho, Menma Genre : Romance, Family, Drama Dis...