October : Love Is You
Pairing/Charas : WonKyu, SasufemNaru, Menma, KrisHo, GTop, KangTeuk
Genre : Romance (I think)
Disclaimer : All casts are belong to their self and God; Naruto is belong to Masashi Kishimoto-sensei; Love Is You belong to Chrisette Michele and her respective label; MAMAMOO Solar belong to herself and God; her cover belong to herself and her respective label and agency.
Inspired : My own interpretation and imagination based on Cover Song Love Is You by MAMAMOO Solar; Original Song sung by Chrisette Michele.
Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, Crossover, Mature for bad language.
Series : January - Is It New Love? | February - Shortcut To Love | March - Beginners Love | April - A Fool's Love | May - Love, Me, And Family | June - Love & Marriage. Which One? | July - Love Is... Hello Goodbye | August - Love Hurts | September - Love... Smile For Me Please...
( 。・_・。)人(。・_・。 )
Apa arti dari cinta?
Emosi dari kasih sayang yang kuat?
Perasaan positif untuk orang lain dan apapun yang mereka anggap indah?
Simpati?
Begitu banyak perngertian tentang cinta namun siapa yang bisa memberikan definisi yang pasti?
Entahlah.
Dari sekian banyak orang yang mencoba menerjemahkan arti cinta, tidak ada yang bisa dikatakan benar seratus persen. Setiap orang memiliki pemahaman masing-masing. Setiap orang mencoba mencari arti cinta yang sesungguhnya.
Semua orang, termasuk aku.
Lalu apa definisi cintaku?
Sederhana saja.
Cinta adalah...
.
.
.
Kyuhyun memandang dirinya sendiri dengan seksama di cermin besar seukuran tinggi tubuhnya. Wanita muda itu memandang bayangan yang sama persis dengan dirinya itu dengan tatapan terpukau dan tidak percaya.
Apakah benar bayangan yang ada disana adalah dirinya?
Itulah yang ada di benak Kyuhyun saat ini. Terperangah, terkejut, kaget, semua itu sama saja karena memang itu yang dirasakan oleh Kyuhyun. Dia masih belum percaya dengan kedua matanya sendiri.
Bagaimana bisa seorang gadis yang awalnya kutu buku, berubah sedikit demi sedikit untuk lebih feminim, sampai akhirnya kembali menjadi dirinya sendiri, lebih santai dan tetap kutu buku, kini bisa berubah menjadi secantik dan seanggun bayangan di cermin itu?
Bagaimana mungkin? Sulap apa yang mengenai dirinya?
Kyuhyun berjalan selangkah demi selangkah sampai jarak antara dia dan cermin itu hanya terpaut beberapa sentimeter. Tangan Kyuhyun menyentuh permukaan cermin itu, tepatnya di wajah bayangan yang masih setia menatapnya balik. Kyuhyun menelusuri wajah putih yang tertutup make up tipis.
Pipi bulat yang biasanya bersih dari apapun sekarang tersapu blush on merah muda tipis, semakin membuatnya terlihat putih bersinar. Mata bulatnya dihiasi dengan sedikit eyeliner dan eyeshadow untuk menegaskan mata indah itu. Bibir ranumnya dipoles dengan lipstick berwarna peach lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Year Of Love
FanfictionSebuah cerita tentang perjalanan cinta Choi Siwon dan Cho Kyuhyun. Title : 1 Year of Love Pairing/Charas : WonKyu, SasufemNaru, KrisHo, Sungmin, a bit GTop, KangTeuk, LuMin, ItaKyu, ChangKyu, ChangBum, Minho, Menma Genre : Romance, Family, Drama Dis...