March : Beginners Love
Pairing/Charas : Wonkyu, A bit Changkyu, Changbum, Kris, SasufemNaru, Luhan, Sungmin, Menma, Minho, GTop
Genre : Romance (I think)
Disclaimer : All casts are belong to their self and God, The Beginning by ONE OK ROCK is respectively belong to the artist and their label company, Naruto belong to Masashi Kishimoto-sensei
Inspired : My own interpretation and imagination and The Beginning by ONE OK ROCK
Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, A Collection of One-Shot or even Drabble, Crossover, Song Fic
Series : January - Is It New Love? | February - Shortcut To Love
( 。・_・。)人(。・_・。 )
Just give me a reason
To keep my heart beating
Don't worry it's safe right here in my arms
As the world falls apart around us
All we can do is hold on, hold on
.
.
.
Lemparan demi lemparan topi toga itu mengiringi kegembiraan semua mahasiswa dan mahasiswi dari universitas tersebut. Belum lagi teriakan, tawa dan tangis yang melengkapi hari yang membahagiakan sekaligus menyedihkan itu. Bahagia karena perjuangan selama beberapa tahun berkutat dengan buku, artikel, dosen menyebalkan, tugas akhir yang deadine sungguh menyiksa dan masih banyak lagi, telah berakhir dengan hasil yang bagi sebagian orang sangat memuaskan dan untuk sebagian lagi cukup hanya dengan gelar yang disandang. Sedih karena saatnya berpisah dengan dosen yang menyenangkan, teman-teman seperjuangan, sahabat yang tak tergantikan namun harus berlainan tujuan hidup, orang terkasih mungkin pacar atau masih sebatas cinta terpendam, serunya acara kampus, bercanda pada saat yang seharusnya serius ketika sedang mengerjakan tugas kelompok dan banyak lagi. Semua itu harus ditinggalkan dan menjadi kenangan.
Semua lulusan merasakan hal itu dengan tingkatan yang berbeda-beda. Dari yang begitu berlebihan sampai yang biasa saja bahkan cenderung cuek. Namun sedikit senyum dan setitik airmata di sudut matanya masih menjadi bukti logis bahwa orang yang paling tak acuh pun pasti merasakan sentimentil kelulusan. Semua tak terkecuali Cho Kyuhyun.
Wanita yang lulus dengan nilai terbaik itu menatap teman-teman seangkatannya yang tertawa dengan riangnya karena telah lulus atau menangis karena harus berpisah dengan sahabat maupun pacar mereka. Tatapan sendu yang dihiasi dengan senyuman. Kontras memang, namun itulah yang dirasakan oleh Kyuhyun. Dia lega sekaligus tak rela semuanya berakhir begitu cepat. Akan tetapi, masa ini akan datang. Tidak ada pertemuan tanpa perpisahan. Suatu saat dalam hidup seseorang, akan ada waktunya mereka harus mengucapkan kata selamat tinggal lalu dengan cepatnya mengatakan selamat datang.
Bulan ini adalah saksinya saat semua orang harus meninggalkan hidup lama mereka dan memulai petualang baru, memulai sesuatu untuk menggapai apa yang menjadi tujuannya di awal tahun, berusaha merealisasikan semua keinginan yang mungkin sulit untuk dicapai.
Bulan ini adalah babak baru dari kehidupan seseorang.
Termasuk Cho Kyuhyun dan Choi Siwon.
"Congratulation Kyu." Sahut Siwon memberikan ucapan selamat kepada Kyuhyun. Kyuhyun lekas berbalik dan menemukan sahabat barunya itu sudah berdiri dengan gaya jalanan andalannya itu. Kyuhyun menggelengkan kepala, tidak pernah tahu mengapa meski dengan street style asal-asalan seperti itu, Siwon masih saja terlihat memukau.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Year Of Love
FanfictionSebuah cerita tentang perjalanan cinta Choi Siwon dan Cho Kyuhyun. Title : 1 Year of Love Pairing/Charas : WonKyu, SasufemNaru, KrisHo, Sungmin, a bit GTop, KangTeuk, LuMin, ItaKyu, ChangKyu, ChangBum, Minho, Menma Genre : Romance, Family, Drama Dis...