February - Shortcut to Love

1.2K 70 11
                                    

February : Shortcut to Love

Pairing/Charas : Wonkyu

Genre : Romance (I think)

Disclaimer : All casts are belong to their self and God

Inspired : My own interpretation and imagination

Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, A Collection of One-Shot or even Drabble

Series : January - Is It New Love?

( 。・_・。)(。・_・。 )

Pusat perbelanjaan itu terlihat ramai dengan banyaknya pengunjung yang datang dan keluar silih berganti. Lebih ramai daripada biasanya. Wajar saja karena pusat perbelanjaan yang cukup ternama itu sedang ikut merayakan bulan yang ditunggu banyak pasangan di seluruh dunia.

Bulan Februari, bulan yang dikatakan adalah bulan cinta, bulan satu-satunya yang hanya memiliki jumlah hari tersingkat dari 12 bulan yang ada di kalender. Bulan yang di dalam penanggalannya terdapat angka 14.

Mungkin setiap bulan memiliki angka tersebut, namun di bulan Februari, angka itu istimewa karena 14 Februari adalah hari Valentine yang dirayakan sebagian besar pasangan di seluruh dunia.

Banyak yang tidak ambil peduli dengan hari Valentine karena begitu banyaknya mitos dan cerita yang tak selalu mencerminkan kasih sayang. Namun bagi yang mempercayai bahwa Valentine adalah hari yang spesial akan berkata lain.

Hari Valentine adalah hari yang mampu membuat seseorang mengumpulkan keberaniannya dan mengungkapkan isi hati kepada orang terkasih.

Hari untuk berbagi kasih sayang dengan pasangan dan keluarga.

Hari untuk berbagi coklat.

Hari untuk...

"Oh Tuhan! Kenapa antriannya tidak bergerak sama sekali? Hei yang didepan! Bangun! Ini bukan mall pribadi milikmu!!"

Keluhan seorang wanita berambut coklat ikal nan pendek seleher membuat sebagian besar wanita yang sedang tersenyum memikirkan apa yang akan mereka lakukan untuk kekasih, suami atau calon kekasih dan suami mereka serempak menoleh ke arah suara keluhan tersebut.

Cho Kyuhyun, wanita manis nan cantik yang sayangnya tidak bersikap manis sama sekali, bukannya merasa bersalah karena telah menghancurkan angan-angan para wanita tersebut dengan suaranya yang keras itu, justru menatap balik dengan tatapan menantang.

"Apa? Ada masalah denganku?" tantangnya yang langsung mendapatkan tatapan tidak suka dari semua yang ada disana.

Kyuhyun berdecak kesal karena kemarahannya sudah menumpuk sedari tadi. Mulai dari susah mencari parkir, dilewati terus saat hendak memasuki lift sehingga dia harus menaiki tangga sampai ke lobi pusat perbelanjaan tersebut, berdesakan di setiap toko yang dia masuki, berebut cardigan dengan seorang nyonya yang jelas sekali tidak akan muat dengan cardigan tersebut, dan sekarang harus mengantri panjang yang tak kunjung selesai karena gadis di antrian paling depan terlalu sibuk dengan dirinya sendiri memilih pita untuk kotak valentine yang ingin dia tambahkan dalam belanjaannya.

"Astaga! Kenapa kalian jadi melihat ke arahku? Cepat bayar belanjaan kalian! Aish!" seru Kyuhyun lagi semakin tak sabar dan gerah dengan tatapan para pengantri itu.

Seolah tersihir atau mungkin lebih tepatnya takut dengan Kyuhyun, semua pengantri itu berbalik dan melakukan apapun yang mereka lakukan sebelumnya, mengantri untuk membayar barang belanjaan mereka. Namun kali ini, semuanya tidak ada lagi yang berleha-leha dan membuang waktu. Semuanya bergegas menyelesaikan belanja mereka dan pergi dari toko tersebut.

1 Year Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang