April : A Fool's Love
Pairing/Charas : WonKyu, KrisHo, A bit of SasufemNaru, LuMin, Sungmin, Menma
Genre : Romance (I think)
Disclaimer : All casts are belong to their self and God, Naruto belong to Masashi Kishimoto-sensei
Inspired : My own interpretation and imagination
Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, Crossover
Series : January - Is It New Love? | February - Shortcut To Love | March - Beginners Love
( 。・_・。)人(。・_・。 )
April.
Bulan keempat dalam setahun.
Bulan yang menandai musim yang indah di Negeri Matahari Terbit yaitu mekarnya bunga Sakura.
Bulan yang menemani bulan Maret sebagai pembuka peluang dalam berbagai macam kesempatan baru.
Banyak hal yang menjadi definisi untuk April, tapi ada satu hal yang paling signifikan dari bulan April yaitu.
April Mop.
April Mop atau hari untuk mengerjai orang lain yang dirayakan oleh hampir seluruh manusia di dunia.
Di hari itu, biasanya dilakukan pada tanggal 1 April, semua kalangan berlomba-lomba membuat lelucon atau kejahilan yang ditujukan kepada orang-orang di sekitarnya. Sekedar untuk bersenang atau mungkin dengan maksud tertentu, namun biasanya korban April Mop akan memaklumi jika mereka dikerjai atau dibohongi saat hari itu tiba.
Akan tetapi dari semua lelucon yang ada di hari April Mop, hanya satu yang tidak boleh dijadikan sebagai lelucon atau bahan untuk berbohong. Hal itu adalah...
.
.
.
"Aku mencintaimu oppa."
...
Siwon menatap gadis mungil dengan paras cantik dan manis yang menjadi satu ditambah kulit putih yang bercahaya di depannya itu dengan tatapan malas dan terganggu. Terlebih lagi dengan pengakuan cinta yang baru saja terlontar dari bibirnya yang tertarik membentuk sebuah senyum manis sehingga mampu membuat pemuda mana pun jatuh hati kepadanya.
Ya seharusnya seperti itu. Tapi untuk kasus Siwon, pria satu itu tergolong pria setia jika sudah memiliki kekasih. Julukan playboy yang pernah dia sandang adalah masa lalu yang sudah terkubur sejak kekasih hatinya sudah berada disisinya sekarang.
Seperti saat ini.
Pengakuan cinta yang seharusnya membuat pemuda mana pun melayang ke langit ketujuh hanya dipandang sebelah mata oleh Siwon. Bahkan jika Siwon tidak mengingat bahwa orang di depannya adalah seorang gadis dan juga seseorang yang begitu di kenalnya, maka sudah pasti Siwon akan langsung pergi sambil menggandeng Kyuhyun untuk ikut bersamanya.
Ya. Kyuhyun.
Kyuhyun berada di samping Siwon saat sang gadis menyatakan isi hatinya. Namun berbeda dengan Siwon yang terlihat kesal dengan gadis itu, Kyuhyun justru terlihat geli dan penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya ditambah dengan bagaimana reaksi Siwon selanjutnya.
"Dia bilang dia mencintaimu Wonnie." Ucap Kyuhyun dengan senyum kecil di wajah cantiknya. Siwon menatap ke arah Kyuhyun dan wajahnya berubah dari kesal menjadi terperangah. Pasalnya Siwon terkejut dengan sikap Kyuhyun yang tidak menunjukkan rasa marah sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Year Of Love
FanfictionSebuah cerita tentang perjalanan cinta Choi Siwon dan Cho Kyuhyun. Title : 1 Year of Love Pairing/Charas : WonKyu, SasufemNaru, KrisHo, Sungmin, a bit GTop, KangTeuk, LuMin, ItaKyu, ChangKyu, ChangBum, Minho, Menma Genre : Romance, Family, Drama Dis...