November : Love, Fluffy And... Sick?
Pairing/Charas : WonKyu
Genre : Romance (I think)
Disclaimer : All casts are belong to their self and God also their contract with their respective label and agency.
Inspired : My own interpretation and imagination.
Warning : Un-betaed, GS, AU, OOC, Mature for bad language.
Series : January - Is It New Love? | February - Shortcut To Love | March - Beginners Love | April - A Fool's Love | May - Love, Me, And Family | June - Love & Marriage. Which One? | July - Love Is... Hello Goodbye | August - Love Hurts | September - Love... Smile For Me Please...| October - Love Is You
( 。・_・。)人(。・_・。 )
"HATCHII!!!"
"Ya ampun sayang! Sini diseka dulu."
Wanita cantik dengan gaun tidur transparannya itu mendekati suaminya yang terduduk bersandar pada kepala ranjang. Tubuh pria tinggi itu bergetar kuat karena menggigil kedinginan. Akibatnya tubuh atletis yang selalu dia banggakan itu harus dibalut dengan cardigan, jaket, syal, selimut dan terakhir bed cover.
"HATCHII!!!" sekali lagi pria itu mengeluarkan suara bersinnya yang terdengar sangat keras, membuat sang istri tersentak meski cepat menguasai dirinya sendiri.
Wanita itu, Choi Kyuhyun, hanya mampu menggelengkan kepalanya meski senyuman manis tersungging di wajah cantiknya. Dengan penuh perhatian, istri dari Choi Siwon, pria malang yang jelas sekali sedang sakit itu, menyeka cairan yang keluar dari hidung sang suami lalu memasang plester penurun panas dan demam, seperti yang biasa dipakai oleh anak-anak.
"Kyu..." lirih Siwon memanggil nama Kyuhyun. Ditatapnya sang istri dengan tatapan sememelas mungkin berharap Kyuhyun akan mendengarkannya. Tetapi harapan tinggal harapan karena dengan tegas Kyuhyun menitahkan Siwon untuk,
"Tidur."
"Tapi Kyu..." bantah Siwon lagi yang hanya mendapat delikan tajam dari Kyuhyun.
"Aku tahu kau ingin berkata apa oppa. Tapi jawabanku tetap sama.Tidak! Kau sakit jadi kau harus istirahat." Tegas Kyuhyun tak ingin dibantah lagi dan hal itu menyebabkan Siwon memasang tampang cemberut dan langsung merebahkan tubuhnya dengan kasar. Pria yang sama sekali tidak imut itu, menarik selimutnya sampai menutupi kepala dan membelakangi Kyuhyun.
Rupanya drummer tampan itu sedang merajuk kepada sang istri karena keinginannya ditolak mentah-mentah oleh Kyuhyun. Kyuhyun pun hanya bisa kembali menggelengkan kepalanya seraya menghela nafas panjang walau senyum manisnya selalu menghiasi wajah cantik favorit Siwon tersebut. Wanita yang resmi menikah dengan Siwon sebulan yang lalu itu merasa geli dengan sikap kekanakan Siwon hanya karena hal sepele.
Jika boleh memilih, Kyuhyun juga tidak mau menolak keinginan Siwon begitu saja. Tapi apa daya jika suami tercinta sedang sakit, tentu semua istri di dunia akan cemas dan akan melakukan hal yang sama dengan yang Kyuhyun lakukan sekarang.
Hanya orang gila yang akan membiarkan suaminya yang sedang demam tinggi untuk diving dan parasailing.
"Siwonnie." Panggil Kyuhyun dengan lembut kepada Siwon yang masih saja menggelung dirinya dalam kepompong selimut.
"Sayang, kalau kau mau menurutiku sekarang, maka aku akan menurutimu jika kau sembuh nanti. Bagaimana?" tawar Kyuhyun.
Nyonya Choi muda itu menunggu reaksi dari suaminya. Dia yakin Siwon mendengar perkataannya tadi dan dia juga yakin bahwa Siwon akan bereaksi dalam hitungan,
3
2
1
"Janji?" sahut Siwon sambil menyembulkan kepalanya dari balik selimut. Kyuhyun tertawa kecil, gemas karena suaminya tersebut begitu mudah untuk ditebak. Namun untuk menjawab pertanyaan Siwon tadi Kyuhyun mengangguk pasti dan mengusap rambut Siwon dengan penuh sayang.
"Aku mau kita mengulang bulan madu kita Kyu." Pinta Siwon sembari menikmati sentuhan lembut Kyuhyun di rambutnya.
"Ya oppa." Jawab Kyuhyun singkat.
"Lalu aku mau melakukan xxx dan xxx lalu xxx dan terakhir kembali xxx." Ujar Siwon lagi yang kali ini membuat kedua alis Kyuhyun menyatu.
"Banyak sekali xxxnya oppa. Kenapa tidak diganti dengan yyy?" canda Kyuhyun yang langsung mendapat gerutuan dari Siwon.
"Kyu!"
"Ya,ya... Apapun agar my big baby boy senang. Sekarang tidur. Aku akan menjagamu oppa."
"Hm." Dan Siwon pun kembali merebahkan kepalanya dan menuruti perintah Kyuhyun untuk tidur.
Kyuhyun ikut merebahkan dirinya disamping Siwon dan begitu Siwon merasakan kehangatan dari tubuh Kyuhyun serta merta Siwon membalikan badan dan memeluk Kyuhyun meski dirinya kesulitan diawal karena kepomping selimutnya.
Kyuhyun sendiri membiarkan Siwon berbuat apa yang dia mau. Dia pun melingkarkan lengannya yang bebas sementara tangannya masih setia membelai rambut dan sesekali mengusap wajah Siwon.
Kyuhyun menelusuri wajah tampan Siwon dengan jarinya, memandangi pahatan indah Tuhan yang sekarang resmi menjadi miliknya. Lama Kyuhyun memandang wajah damai Siwon yang sudah terlelap sampai dengan perlahan Kyuhyun mendekati wajah Siwon dan menempelkan bibirnya di dahi Siwon. Berlanjut ke kelopak mata Siwon, hidung Siwon sampai bibir Siwon. Kyuhyun menempelkan bibirnya cukup lama di bibir Siwon lalu melepaskannya dan tersenyum.
Sebelum mata Kyuhyun ikut tertutup, dia sempat membisikan sesuatu kepada Siwon.
.
.
.
Aku mencintaimu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Year Of Love
FanfictionSebuah cerita tentang perjalanan cinta Choi Siwon dan Cho Kyuhyun. Title : 1 Year of Love Pairing/Charas : WonKyu, SasufemNaru, KrisHo, Sungmin, a bit GTop, KangTeuk, LuMin, ItaKyu, ChangKyu, ChangBum, Minho, Menma Genre : Romance, Family, Drama Dis...