Hai guyys..maaf ya klo udah lama aku gak update,udah pada nonton mv nya bts not today belumm????udah nonton mv nya gfriend fingertip belum???nah,di part 11 ini,cerita nya tuh si gfriend dan bts bakalan nyiapin konsep untuk kolaborasi mereka..jadi,kan gfriend syuting untuk pengambilan foto tuh,jadi aku pake foto foto album mereka yang bertakjub"the awakening"pokoknya kalian baca aja dehh..pasti seru part 11 ini..baca yaa...
.
.
.
.
.
Gfriend and bts:"yeeayyyyy..hari ini kita akan melakukan pemotretan"kata gfriend dan bts bersamaan.
Yerin:"konsep kolaborasi kita ini..menurutku..agak sedikit jadul ya"
Sowon:"iya..tapi,kita akan keliatan seksi..hahaha"
Umji:"onnièeee!!!"
Sowon:"oh maaf umji..tapi,sekarang kau sudah dewasa kan?hahaha..ah lupakan sajalah..."
.
.
Ternyata,disaat mereka berbicara mengenai konsep,tanpa disengaja,j hope mendengaf nya.
Jhope:"heyy semua,,apa yang mereka katakan?"
V:"apa nya?"
Jhope:"aku tadi mendengar kalau gfriend di pemotretan ini,akan bertema jadul dan seksi."
Jin:"apa yang kau katakann?"
Suga:"ah..tidak mungkin..walaupun mereka akan melakukan pemotretan dengan tema jadul dan seksi,pasti mereka akan tetap menjadi dan memiliki wajah yang imut juga,percayalah pada ku,,kalian tak perlu khawatir"
Jungkook:"ya kau benar hyungg"
Sementara jimin hanya diam dan tidak menanggapi percakapan mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya,gfriend melakukan pemotretan,tetapi,hari ini,bts belum melakukan pemotretan,karena,pakaian yang sudah mereka pesan,belum sampai,ini karena kesalahan teknis ya😂😂😂😂😃😃😃😃.
.
.
.
.
.
.
Di dorm bts
Jimin:"aaa...akhirnya selesai juga latihan kita hari ini.."
Jungkook:" iya hyung..aku merasa lega"
Jhope:"mmm..aku penasaran dengan foto terbaru mereka..kudengar,besok akan dibagikan ke publik."
Jin:"sepertinya kita harus sabar menunggu besokk"
Semua member:"yappp"
.
.
.
.
.
BersambunggHy guyss..rencana nya sih,di part 11 ini,bakalan seru,cuman karena aku udah capek dan udah ngantuk,jadi,part 12 besok ya,.jangan lupa vote and follow my wattpad ya..byee...
Jangan lupa vote nyaa yaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
jimin love yuju
Fanfictionsuatu saat,kita pasti bertemu dengan takdir kita..itu seperti yang dialami jimin bts dan yuju gfriend....kira kira gimana ya kisah cinta mereka ya???ayo dibaca ya..