part 9

623 41 0
                                    

Hay guysys..maaf ya klo sampul pada bacaan ini foto nya mina twice.Karena dia salah satu bias aku juga guyss..jadi mohon perhatiannya yaa..chinguuu..
.
.
.
.
.
.
.
Lalu para member gfriend pun membawakan makanan yang sudah dimasak oleh yuju,sowon,dan eunha.
.
.
.
Jungkook:"ahh..bau makanan nya benar benar menggoda ya.."
Jhope:"apa yang sedang kalian masak ini?"
Sinb:"kami memasak ttaebokki sunbae.."
Jhope:"jinchaa???"
Sowon:"memangnya kenapa jika kami memasak ttaebokki?"
V:"sebenarnya,kami semua(para member bts) tidak menyukai ttaebokki..karena,..itu seperti kotoran burung!"
Umji:"haa,,apa apaan ini?"kata umji dalam hati.
Yuju:ah..klo seperti itu,biar aku buatkan mie ramen saja untuk para sunbaenim..ttaebokki nya biar kami saja yang makan"
Jimin:"itu tidak perlu!kami akan makan ttaebokki ini sjaa.."
Yuju:"tapiiii..."
Jimin:"sudahlahh..tidak apa kan jin hyungg?suga hyungg?
Suga:"ya tidak apa apa.."
Jin:"naaeee.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya pada malam itu,para member bts dan gfriend pun pergi ke kamar asrama mereka.pada saat member lainnya sedang tertidur,tiba tiba saja ada yang terjanggal di pikiran yuju.
.
Yuju:"hhmm..kenapa tiba tiba jimin sunbaenim jadi tiba tiba peduli dan baik lagi pada ku?ah sudahlah..sifat dia kan memang sering berubah rubah seperti itu..tapi,kenapa saat dia membantu ku makan di rumah makan itu..kenapa aku jadi deg degan seperti ini?dan tatapan nya padaku juga menggoda sekalii..ah sudahlah lebih baik aku tidur saja!."
.
.
.
.
.
.
..
.
dipagi hari di asrama gfriend dan bts..

.
.
.
.
.
.
.
Yerin:"annyeonghaseyo oppaa!!."
V:"uh annyeong baby girl!"
Yerin:"oppa suka skali menggoda kuu.."
V:"bukankah itu kewajiban dari calon pacarmu ini ha?"
umji:"apa??calon??pacar??ige boyeo onnie?
Yerin:"ahh..bukan apa apa kok umji..oppa hanya ingin menggodaku saja kok.."
umji:"oo baiklah onnie.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disaat yuju jalan menuju ruangan latihan,yuju bertemu dengan jimin.
.
.
.
Yuju:"annyeonghaseyo.."
jimin:"annyeong...hmm,,yuju...ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu,,"
Yuju:"apa sunbae?"
Jimin:"tidak bisa kukatakan disini...harus diruangan khusus.."
Yuju:"kenapa aku jadi deg degan begini?kata yuju didalam hati
Jimin:"ayoo,,"sambil menarik tangan yuju.
Yuju:"i ge boya??"
.
.
.
.
Setelah itu,,lalu jimin pun berkata yang sebenarnya ke yuju.,jimin bilang...bla bla bla bla..

Bersambungg..





Hy guyyaa.,mau tau lanjutan nya?jangan lupa baca capt 10 ya..and dont forget to vote,and follow me!gomawo yooooo..

jimin  love yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang