PART 18

500 37 3
                                    

part 18

Di kantor SM.ENT

CEO(source music):"ah annyeonghaseyo..bisakah aku bertemu sebentar dengan CEO sm?"
Satpam:"o tentu..silahkan masuk."
CEO(source music):"ne..terima kasih"

*di ruangan CEO sm.

CEO(source music):"permisi"
CEO(sm):"ne silahkan masuk"

Skip.

CEO(sm):"benarkah??aku juga terkejut akan berita itu..tapi aku tidak menyangka bahwa seulgi lah yang akan melakukan itu.."
CEO(source music):"ne..aku juga seperti itu..tapi..kurasa memang itu faktanya,,mungkin kah kita harus bertanya kepada seulgi?"
CEO(sm):"ani..untuk memastikannya,biar pihak kami saja yang mengurusnya..kami tidak ingin kalian repot..bisakah kau memberikan bukti nya?"
CEO(source music):"ne..ini buktinya..aku harap,insiden ini segera berakhir...supaya bangtan dan yeojachingu bisa comeback..dan tidak akan di caci maki oleh media"
CEO(sm):"hhmm..baiklah semoga saja..kau tidak perlu khawatir,,kami akan mengurusnya.."
CEO(source music):"ne..baiklah..terima kasih.."
CEO(sm):"ne sama smaa.."



*di dorm bts

Rapmon:"aigoo.."
V:"ada apa?"
Rapmon:"ani..aku hanya merasa pusing saja.."
V:"mau aku ambilkan obat?"
Rapmon:"tidak ..tidak usah..aku baik baik sja.."
V:"baiklah"

Suga:"hey hyunggg..kenapa kau bengong?"kata suga sambil menatap jin.
Jin:"aku merindukan seseorang.."
Suga:"seseorang?"
Jin:"ne"
Suga:"siapa?"
Jin:"harusnya ini tidak terjadi...banyak army yang sudah kecewa sekarang karena insiden itu..aku..aku..aku sangat malu.."
Jimin:"hyung!!kenapa kau malah berkata seperti itu,?kenapa kau semakin mengolok olokkan aku ha?kau selalu saja menyalahkan aku hyung!!aku tau..aku tau bahwa aku yang bersalah atas skandal ini..tetapi,kau seharusnya memikirkan juga tentang yeojachingu hyung!!mereka juga tersiksa karena kita..!"kata jimin dengan nada kesal.
Jungkook:"jimin hyung..sabarlah"kata jungkook sambil memegang pundak jimin.
Jimin:"lepaskan."
Lalu jimin pergi meninggalkan member bts di dorm tanpa sepengatahuan rapmon.

V:"jimin,....aku harus mengejarnya hyungg.."
Jin:"jangan taehyung..jimin sedang  merasa kesal sekarang..biar kan jimin menyendiri dulu,,"
V:"baiklah hyung.."

Rapmon:"ada apa tadi?siapa yang berteriak?"kata rapmon yang  tiba tiba datang.
Jin:"sudahlah namjoon..kau istirahat saja.."
Rapmon:"kemana perginya jimin?"
Jungkook:"jimin hyung sedang pergi keluar sebentar..sebentar lagi dia juga akan kembali hyung.."
Rapmon:"oo..baiklah.."



Bersambungg...



Hai guyss...segini dulu ya..and menurut aku,kayaknya cerita ini sampai part 20 deh...menurut kalian gimana?kepanjangan kah atau...kependekan?jawab di comment ya guyss..and jangan lupa untuk vote cerita ini dan follow aku ya..thanks..

jimin  love yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang