part 13

550 50 3
                                    

Part 13.
..
.
.
Setelah para member bts melihat foto gfriend,bts pun mulai melakukan pemotretan..tetapi,gfriend diberi wakti cuti selama 1 hari..dan keesokan harinya mereka akan melakukan pemotretan bersama..

Di dorm bts

Jimin:"aisshh..dasi ku ini kenapa ha?apa kah ada yang bisa membantu ku?(krik krik krik..)astaga..bahkan tidak ada satu member pun yang ada di dorm..mereka pada kemanasih..pasti ada di kamar namjoon..aisshhh"

Jimin pun tetap tidak bisa memakai dasinya..dan,dihari pemotretan bts,yuju datang ke dorm untuk bertemu dengan cajangnim bts..(karena ada perluu..jangan kepo yahh 😃😃😄😂)dan tentu,yuju melewati dorm bts..dan tidak disengaja,yuju mendengar suara jimin yang sedang kesusahan itu..

Yuju:"suara apa itu?"
Yuju:"oo itu ternyata jimin oppa..harus kah aku membantunya?kenapa dia tidak bisa memakai dasi?dan dimana para member yang lain?aduhh..aku harus bagaimana?apakah aku akan membantu jimin oppa atau tidak?"

Jimin:"heyy yuju..kau kah itu?"
Yuju:" n n nee.."
Jimin:"bisakah kau membantuku?aku tidak bisa memakai dasiku..ayo kemarilah..aku tidak punya banyak waktu.."
Yuju:"hhhmm..baiklah oppa.."

Lalu yuju masuk ke dorm bts.yuju sangat deg degan begitu juga dengan jimin....lalu,tangan yuju mulai menyentuh dasi jimin..mereka sangat cangggguunggg sekalii..

Yuju:"ya tuhann..kenapa aku jadi begini?otokaee??"kata yuju didalam hati.
Jimin:"aku sangat canggungg..kenapa aku meminta tolong padanya?aduhh.."kata jimin didalam hati.

Saat yuju memasangkan dasi itu,tiba tiba saja jimin sedikit terpleset..

Yuju&jimin:"waaaa"

Lalu mereka pun saling tatap menatap..

Jimin:"kenapa kau begitu cantik hari ini yuju?ini sudah keduakalinya aku jatuh cinta lagi padamu,,apakah kau mendengar perasaanku ini?"kata jimin didalam hati.
Yuju:"ya tuhan...kenapa jadi begini?aku..aku..wajah nya sungguh tampann.."kata yuju didalam hati.

Tiba tiba...para member bts yang lain pun tiba tiba datang ke dorm..disaat mereka sampaii..

V:"o..apa ini?"

Semua member bts kecuali jimin:"sepertinya..kami datang diwaktu yang tidak tepat ya,,"
Jimin&yuju:"ANIYAAA!!!!!!"
.
.
.
.






BERSAMBUNGG...
hy guyss..semoga kalian suka ya dengan part 13 ini..dan maaf klo ada cerita yang gak nyambungg..jangan lupa kasih VOTE dan SWEETCOMMENT supaya aku semangat untuk lanjutin cerita ini terus yakk😉☺😊😀😇





Vote!!!















Jangan lupa kasih vote yaa guyss..


Thankss..



Gomawoooo.....







jimin  love yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang