part 20

516 38 2
                                    

Part 20

Jimin lalu membalikkan badan nya

Jimin:"owhhh..astaga,,baekhyun..lama sudah tak bertemu"
Baekhyun:"iya,,oh ya ini ambillah air ini.."
Jimin:"gomawo.."
Baekhyun:"ne..oh ya ngomong ngomong,tumben kau olahraga disini..ada perlu apa?"
Jimin:"tidak ada..aku rasa ini adalah tempat yang bagus untuk lari pagi..oh ya bagaimana dengan pekerjaan mu?"
Baekhyun:"hmm..ntahlah jimin ah..seperti nya kami tidak bisa comeback tahun ini..karena lay masih sibuk.."
Jimin:"ooo....tak apa baekhyun,jika kau kesepian,kau bisa menghubungi ku kapan saja,.."
Baekhyun:"hhmm..tentu,,oh ya aku baru saja melihat kalau ada artis yang baru masuk ke apartemen ini.."
Jimin:"chincca?siapa itu?"
Baekhyun:"ntahlah...tapi,aku melihat sekilas wajah nya.."
Jimin:"siapa itu?"
Baekhyun:"hhmm..ntahlah aku tidak ingat.."
Jimin:"ha kau ini.,"
Baekhyun:"kenapa kau jadi marah marah begini?"
Jimin:"kau tau baekhyun?aku merindukan seseorang yang sudah menghilang selama 2 tahun ini..dari mata nya,aku rasa dia juga mencintaiku..tapi,saat aku meminta bantuannya,tiba tiba saja ada kamera tersembunyi diruang ganti ku..padahal sebelumnya,tidak ada camera diruangan itu.,dan dia kamera itu terekam kalau yuju membantuku memasangkan dasi ku dan dia terpleset dan aku membantunya..sehingga itu menjadi skandal yang tidak disengaja,,aku..aku..aku sangat mencintai nya baekhyun..aku..aku tak tau apa yang harus aku lakukan sekarang.."
Baekhyun:"oo..sudah cukup curhat nya?setidaknya kau angkat dulu telpon dari hp mu itu,,"
Jimin:"ah benarkah..?baiklah,,tunggu sebentar.."

"Halo jimin ah.."
"Ne hyung?ada apa?
"Kau masih lama olahraganya?aku yakin kau sedang ngobrol dengan baekhyun bukan?"
"Ne iya hyung..baiklah aku akan segera ke dorm"
"Eh eh..bukan begitu..kau tetaplah olaraga jika kau mau..karena manajer bilang kita akan bertemu yeojachingu jam 2 siang..karena manajer mereka sedang sibuk.."
"Oo baiklah hyung,,ku tutup dulu ya.."
"Ok baiklah.."

Baekhyun:"ada apa?"
Jimin:"ani..bukan apa apa kok.."
Baekhyun:"oo..baiklah....kau harus mampir ke apartemen ku jimin...ada sesuatu yang harus ku tunjukkan di apartemen ku.."
Jimin:"apa?"
Baekhyun:"aku membawa ps kesukaan mu..ayo kita langsung ke apartemen ku,,"
Jimin:"chinca?"
Baekhyun:"iya,,ayo..."

Lalu saat jimin dan baekhyun masuk ke apartemen itu,tampaklah seorang yeoja tinggi dengan memakai masker di mulut nya yang hendak melangkah keluar dari apartemen tersebut.

Jimin:"sepertinya aku pernah melihat wanita ini.."kata jimin dalam hatinya.

Dan tidak disengaja,jimin dan yeoja itu berpapasan sekilas,dan jimin mendengar yeoja itu menyanyikan "micheo malhaji motaeseo damam noereol johaheseo"
Jimin:"suara itu seperti...YUJU!"kata jimin tegas dan mengejar yeoja itu.

Yuju!!!!
Dan jimin terus memanggil nama yeoja itu hingga sampai di sebuah taman yang ramai.lalu,yeoja itupun menghadap ke belakang dan kontak mata dengan jimin.

Bersambunggg..

Hai guyys.,semoga suka ya..jangan lupa di vote ok?

dan author mau saranin nih,coba deh dengarin lagu gfriend mermaid ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan author mau saranin nih,coba deh dengarin lagu gfriend mermaid ini..enak banget lhoo di dengerin..(menurut author ya)










Jangan lupa di vote!!!!

jimin  love yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang