Part 5
.
.
.
.
.
Akhirnya..hari hari yang ditunggu gfriend dan bts pun datang..Di dorm bts
V:"akhirnyaaaaaaaa!!!!"
Suga:"hey taehyungg..kau sedang apa?"
V:"aiishhh..kenapa kau tidak ingat hyung??bukankah hari ini kita..
Jin:"hari ini kita akan bertemu dan latihan bersama yeojachingu.aku benar kan?"kata jin dengan memotong perkataan yang mau dikatakan v.
V:"yapp!!"
.
.
.
.
.
.
Di dorm gfriend
umji:"aishhh.."
Yuju:"ada apa umji?"
Umji:"onnie..aku sedang bingung harus memakai pakaian apa untuk latihan bersama bts nantiii.."
Yuju:"sudahlahh..kau pakai baju yang sederhana saja..dan harus sedikit tertutup.."
Umji:"baiklah"Para member bts dan gfriend pun sibuk mempersiapkan diri mereka untuk bertemu satu sama lain dan berlatih bersama..
Akhirnya mereka serentak sampainya di ruang latihan khusus ituu..mereka pun saling tatap satu smaa lain sambil mengucapkan "annyeonghaseyo"
Di ruang latihan
Dancer:"baiklah..karena semua member dari kedua belah pihak sudah sampai,kita mulai saja latihan kita..
Baiklah..untuk hari ini,kita akan menentukan pasangan..masalah pasangan itu,aku yang akan menentukan nya berdasarkan bakat,dan kecocokan..dan aku harap,kalian keberatan"
Semua member(gfriend dan bts:"yee,."(iya)
Dancer:"hhmm...pasangan pertama yerin dan taehyung
Pasangan kedua sowon dan jin
Pasangan ketiga sinb dan j hope
Pasangan keempat:"eunha dan jungkook"
Pasangan kelima:"umji dan suga
Pasangan terakhir..kalian pasti sudah tau bukan yaitu YUJU DAN JIMINbaiklah sampai disini dulu..kalian beristirahatlah..
Semua member pun merasa senang dan saling berpelukan..
Kecuali yuju dan jimin.Bersambungg..
Untuk sementara,segini dulu ya part 5..harap dukungan nya,,
KAMU SEDANG MEMBACA
jimin love yuju
Fanfictionsuatu saat,kita pasti bertemu dengan takdir kita..itu seperti yang dialami jimin bts dan yuju gfriend....kira kira gimana ya kisah cinta mereka ya???ayo dibaca ya..