Part 4
.
.
.
.
.
.
Yuju:"kenapa aku jadi bingung seperti ini?kenapa aku jadi tidak sabar untuk bertemu dengan jimin bts?aigoooo..apa ini,??"kata yuju dengan nada kebingungan
Yerin:"itu karena kau menyukainya yuju..."kata yerin yang datang secara tiba tiba..ternyatan yerin tak sengaja mendengar pembicaraan yuju tadi..
Yuju:"a a apa ini yerin?kau menguping ku?
Yerin:"ii gee boo yaaaaaaa!!!!!!jangan menuduh ku sembarangan seperti itu yuju...aku tak mengupingmu...aku hanya tidak sengaja mendengarnya tadiiii..kurasa..kamu sangat menyukai jiminn..kenapa tidak kau tembak saja jimin itu?hahahha."
Yuju:"kau ini apaansih yerinn..aku tidak mungkin melakukan itu..lagi pula,aku ini tidak akan cocok jika berpasangan dengan jimin"kata yuju sambil berputus asa.
Yerin"terserah kau saja yuju."kata yerin dengan nada yang sedikit kesal karena yuju yang tidak percaya diri.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di dorm bts
Manajer bts tiba tiba mendatangi dorm bts yang sedang berlatih itu....Manajer:"ada sesuatu yang ingin kusampaikan dengan kalian..beberapa hari lagi,kalian dan yeojachingu,akan berlatih di ruang latihan khusus..dan aku ingat kan kalian,kemungkinan dance kalian dan yeojachingu akan ada romanticnya...,dan masalah pasangan kalian dengan yeojachingu,dancer yang akan menentukan!apakah kalian mengerti?dan satu hal lagi,disaat kalian latihan bersama yeojachingu nanti,jangan melakukan skandal.(hal yang membuat mereka terjerat skandal,seperti ketahuan melakukan adegan romantis)
Jin:"baik cajangnim..aku akan membuat mereka mengerti mengenai hal ini."
Manajer:"baiklah"Manajer pun pergi meninggalkan member bts..
Jungkook:"hmm..serasa sepi sekali ya tidak ada rapmon hyung.."
J hope:"ya itu betul jungkook.. aku sangat merindukan hyungg.."
Jin:"aku pun juga begitu..tapi rapmon akan sedikit lebih lama lagi menjalani syuting di pulau jeju..jadi kalian bersabarlah .."
V:"aku harap,kita semua dapat pasangan dance yang sesuai dengan yang kita harapkan selama ini.."
Suga:"semoga saja..hhmm..ngomong ngomong..jam berapa besok kita akan latihan dengan beauty girls?
Jimin:"beauty girls?"kata jimin dengan nada yang kebingungan
J hope:"aku tau yang ingin dikatakan suga hyungg..pasti hyung memuji yeoja chingu kan??mereka memang adalah gadis gadis yang cantik dan imuttt.."
Jungkook:"yapp..terutama eunha..eunha adalah yang paling kyeopta..(imut)"
J hope:"hey jungkook..sinb lah yang paling imuut"
Suga:"hey kaliann..umji lah yang paling imuttt"
V:"kalian semua salahhh...!!!yerin lah yang paling imuttt!!"
Jin:"KALIAN SEMUA SALAH!!SOWON LAH YANG PALING IMUTT!!!!semua member terdiam dan terdegun saat mendengar hyung nya berkata yang lebih keras tentang sowonn..
.
.
Jhope:"sepertinya..jin hyung sangat mencintai sowon ya.."
Suga:"kurasa juga begitu..Akhirnya mereka pun selesai berdebat..mereka terpaksa mengiyakan dan memutuskan bahwa sowon gfriend lah yang paling imut,karena mereka menghormati hyung mereka itu..dan mereka pun sudah tidak sabar untuk menunggu kedatangan hari esok untuk bertemu dengan yeojachingu
Segini aja dulu ya part 4 nya..maaf klo cerita nya agak ngawur....
KAMU SEDANG MEMBACA
jimin love yuju
Fanfictionsuatu saat,kita pasti bertemu dengan takdir kita..itu seperti yang dialami jimin bts dan yuju gfriend....kira kira gimana ya kisah cinta mereka ya???ayo dibaca ya..