Part 6

4.8K 176 5
                                    

Pulang sekolah...

Aletta lekas membereskan bukunya. Dan segera meninggalkan kelas bersama kedua sahabatnya..

"Letta lo jadi pulang bareng Ka Jo?" tanya shelly yang sibuk dengan mencari keberadaan penghapusnya. Padahalia baru saja membelinya, kebiasaan yang meminjam tidak pernah mengembalikannya.

"Um."

"Penghapus gue kemana? Gue baru beli kemarin,masague harus beli lagi sih. Kebiasaan banget sih minjemgak pernah di balikin" kesal shelly.

"Yaelah tinggal beli lagi aja sih,ribet amat"Ratu menjawab enteng,ia masih sangat sibuk dengan kuku-kuku jarinya yang habis melakukan perawatan.

"Eh anak onta,enak banget ya lo ngomong udah kaya gak punya dosa. Kalo gue tiap hari beli penghapus lama-lama gue bangkrut" 

"Kanlo yang bangkrut, bukan gue" Jawab ratu santai. Shelly yang masih sibuk mencari keberadaan penghapusnya hanya bisa menahan emosinya sekarang bukan waktu yang tepat untuk bertengkar dengan ratu.

Sedangkan aletta hanya memutar kedua bola matanya malas, sejak tadi ia menunggu seseorang yang sudah berjanji untuk mengantarnya pulang.

Dan tak lama terdengar suara berat yang memanggilnya.

"Aletta..." panggiljonathan.

Aletta menoleh kebelakang,dan benar saja yang di tunggu akhirnya datang.

Lantas aletta langsung berpamitan dengan kedua sahabatnya.

"Nanti gue kerumah lo yah.." ratu mengingatkan kembali.

"Iya bawel"

"Bye letta..."

"Bye.."

Aletta menghampiri jonathan, aletta tertunduk malu saat harus berhadapan dengan jonathan seperti ini.

"Kita jadi pulang bareng kan?"tanyanya.

Aletta memberikan anggukan sebagai jawabannya.

Mereka menuju mobil sport berwarna merah milik jonathan dan jonathan membukakan pintu untukaletta. Aletta hanya tersipu malu saat mendapat perlakuan manis dari jonathan.
Di perjalanan pulang aletta merasakan sesuatu yang berbeda. Kenapa berada di dekatnya ia merasakan seperti ada suatu getaran? Ini sama yang ia rasakan waktu ia dekat dengan Dave dulu.
Apa ini yang dinamakan cinta? Tanyanya dalam hati.

Tapi sangat tidak mungkin jika aletta mencintai Jonathan. Aletta dengan jonathan berbeda agama. Aletta beragama islam berbeda dengan jonathan yang beragama Kristen. Sangat tidak mungkin jika alettamenjalin kasih dengan jonathan.

Akhirnya mereka pun sampai dirumah aletta.

"Kaka thanks yah udah mau nganterin aku"

"Iyah sama-sama, nanti malam kamu jangan lupa datang yah"

"Iyah Ka Jo"

"See you tonight" Jonathan menyentuh pipi aletta,mengusapnya pelan namun itu berdampak buruk untuk jantungnya aletta.

Deg.

Satu Cinta Dua Agama[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang