Aletta membuka mata nya, mengerjap-ngerjap sesaat. Aletta melirik ke arah jam dinding, Pukul 8 pagi.
"YA AMPUN!!!!!" teriak aletta histeris.
Aletta segera bangkit menuju kamar mandi. 15 menit kemudian, aletta selesai mandi dan berpakaian.
"Gue lupa kalau gue ada janji sama Shelly dan Ratu"gerutu aletta dalam hati.
Hari ini mereka bertiga ingin datang kerumah Jonathan.
Aletta turun kebawah,untuk sarapan.
"Mom...Shelly sama Ratu udah dateng belum ?" tanya aletta.
"Belum..."
Tak lama mereka pun datang, lalu kami segera pergi. Dan tak lupa juga membeli bunga seperti biasanya.
🌈🌈🌈
Sampai dirumah Jonathan. Saat aletta melangkahkan kaki kerumah Jonathan, aletta sempat berdoa.
Tuhan...Aku mohon pertemukan aku dengan Ka Jo..... Doa aletta dalam hati.
Shelly mulai mengetuk pintu rumah Jonathan. Dan disambut dengan mamah Jonathan.
"Kalian ? Ada apa ya ?" tanya nya bingung.
"Tante, apa Ka Jo udah pulang?" aletta mulai menanyakan keberadaan Jonathan.
"KALIAN INI KERAS KEPALA YAH! UDAH TANTE BILANG KALAU JONATHAN BELUM PULANG! NGAPAIN SIH SETIAP HARI KALIAN SELALU DATENG KESINI" Bentak mamah Jonathan.
"Tapi tante, kapan pulangnya ? Aku ingin bertemu dengan Ka Jo. Aku butuh kepastian..." aletta memohon.
"MULAI SEKARANG KALIAN HARUS MENJAUHI ANAK SAYA! TERUTAMA KAMU ALETTA, KAMU GAK BOLEH DEKET-DEKET SAMA ANAK SAYA LAGI! KALIAN ITU MEMBAWA EFEK NEGATIF UNTUK ANAK SAYA!"
Monic segera menutup pintu.
"Tapi tante, aku mohon pertemukan aku dengan Ka Jo.."aletta menggedor-gedor pintu rumah Jonathan.
"Letta lebih baik kita pergi..."ucap shelly lembut.
"Gue gak mau pergi dari sini sebelum gue ketemu sama Ka Jo!" bentak aletta.
Aletta mulai terisak, Air matanya mengalir juga.
"Lo liat sendiri kan, Mamah Ka Jo tadi udah ngusir kita" kata ratu geram.
"GUE GAK PERDULI! GUE AKAN TETAP DISINI SAMPAI GUE KETEMU SAMA KA JO"
Aletta segera membuang bunga yang tadi ia beli.
"Lo keras kepala banget yah! Gue sama Shelly pergi dulu"Ratu dan Shelly meninggalkan aletta sendirian.
Aletta tidak menyangka mereka meninggalkan aletta sendirian. Sahabat macam itu! Apa itu yang dinamakan SAHABAT ? Saat ini aku sangat butuh kalian, tapi kalian meninggalkan ku begitu saja. Aku sangat Kecewa.... Gerutu aletta.
"Tante..aku mohon buka pintunya. Aku ingin ketemu sama Ka Jo" aletta masih tetap menggedor-gedor pintu.
Aletta sangat lelah hingga aletta terlelap di depan pintu.
🌈🌈🌈
Saat sedang asik tidur, Aletta merasa ada seseorang yang menyentuh pipinya...
Perlahan aletta membuka mata, dan terlonjak kaget.
''Gue ketiduran ?" tanyanya pada diri sendiri.
Aletta mencoba mengingat sesuatu.
Aletta memegang pipinya "Perasaan tadi gue ngerasa ada yang megang pipi gue ?" Pikir aletta. "Tapi siapa?" aletta melihat kanan kiri "Gak ada orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Cinta Dua Agama[REVISI]
SpiritualitéAletta Queenzy Auderista "Kemana aku harus menemui Tuhan mu ??? Biar dia tau... Aku Cinta Salah satu umatnya..." Jonathan Christy "Cinta diciptakan untuk menyatukan Perbedaan. Meski agama yang menjadi Perbedaannya.." Shelly Rhosyami "Sampai kapan pu...