Salahkah bila aku mencintai mu?
Tuhan memang satu kita yang tak sama. Haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi...🌈🌈🌈
Gadis cantik yang bernama Aletta Queenzy Auderista, dia anak satu satunya dari pasangan Alvero Mahardika dan Vionika Feronika.
🌈🌈🌈
"Lettaaaa.....bangun sayang sudah pagi " panggil momy aletta."Iya mom...letta segera mandi" letta segera menuju ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah selesai mandi Aletta memakai seragam kebanggannya, yah seragam putih abu-abu. Selesai memakai seragam aletta bergegas turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Morning mom..Morning Dad" sapa letta sambil mengecup pipi kedua orang tuanya.
"Morning sayang..." jawab veronika dan alvero serempak.
"Sayang..nanti dady gak bisa jemput kamu karna nanti dady ada urusan kantor" sambil melahap makanannya.
"Yaudah deh dad nanti aku bisa jalan bareng sama teman-temanku" jawab letta dengan senyuman kecil.
Selesai sarapan alvero mengantarkan Aletta ke sekolah.
Di sekolah...
"Kamu belajar yang benar dady pergi dulu yah"
"Iya dad, Bye dad...Take Care dad" Jawab aletta sambil melambaikan tangannya.
🌈🌈🌈Sesampainya di kelas, aletta melihat kelas tampak sepi sekali tidak seperti biasanya.
Gak biasanya kelas terlihat sepi seperti ini? Biasanya kan jam segini anak cewek lagi pada ngerumpi. Lalu kemana shelly dan ratu? Apa mereka belum datang? Tapi tas nya ada berarti mereka udah dateng, terus mereka kemana? Gumam aletta.
Lalu aletta duduk ditempat duduknya,tak lama kemudian ada suara seseorang yang tak asing lagi baginya.
"Morning letta"sapa kedua sehabatnya. Siapa lagi kalau bukan Ratu dan Shelly.
SHELLY RHOSYAMI dan RATU ZEEDWEEND adalah sahabat aletta yang selalu ada didekatnya. Baginya shelly itu orangnya pendiam,Baik,Kadang suka nyebelin sih, Sedangkan Ratu itu orangnya Humoris,Cerewet,Pemarah,Tapi dia Perhatian.
"Morning..." balas dengan senyum tipis.
"Eh anak-anak pada kemana sih?" tanya aletta. Ia heran mengapa kelas begitu sepi? Tidak seperti biasanya.
"Mereka semua eh gak maksud gue semua anak cewek itu lagi di depan ruang guru." Jawab ratu dengan penuh Kegembiraan di wajahnya.
Aletta menaikkan satu alisnya. "Ruang guru? Ngapain?atau ada yang bertengkar lagi yah?"
Anak perempuan di sekolah aletta selalu sering bertengkar cuma karna seorang cowok.
"Ihhh,,,bukan lo jangan netting dulu dong emang lo belum ta..." ratu memotong pembicaraan shelly.
"Biar gue jelasin... Sekolah kita ini kedatangan murid baru dan katanya sih Ganteng." senyuman mengembang di bibir sexy nya ratu.
"Ooohhhhhhh....I don't care!" balas aletta dingin.
"Lo kenapa sih dingin banget sama cowok? Lo kenapa Sih jadi benci banget sama Cinta padahal cinta gak punya salah sama lo. Tapi kayanya lo benci banget sama yang namanya CINTA. Apa lo belum mau cerita sama kita berdua? Tapi sampai kapan lo mau sembunyiin ini semua dari kita berdua. Kita kan udah sepakat kalau kita gak boleh saling rahasian,gak ada rahasia yang di sembunyiin dari satu sama lain." jelas ratu panjang lebar.
"Nothing..." jawab aletta singkat.
"Come on...gue mohon lo cerita sama kita berdua."ratu memohon kepada aletta dengan wajah melasnya.
"...."tidak ada jawaban dari aletta.
"Udahlah... Kita gak bisa paksa letta untuk cerita sekarang juga, mungkin dia belum siap untuk cerita semuanya sama kita. Tapi letta kalau lo udah siap untuk ceritain semuanya ke kita,kita siap kok kapan aja lo mau"ucap shelly dengan lembut dan kini shelly menatap aletta dengan penuh kasih sayang.
"Yaudah gue sama shelly mau ke ruang guru dulu, lo mau ikut gak?"ajak ratu.
"...."tidak ada jawaban.
Gue sebenarnya ingin sekali cerita semuanya sama kalian tapi gue gak bisa untuk mengatakannya. Apa kalian fikir memendam suatu masalah itu mudah? Tidak,gue malah tersiksa dengan masalah yang selama ini gue pendam dari lubuk hati gue yang paling dalam. Semakin hari masalah ini menggrogoti diri gue sendiri, semakin hari gue semakin rapuh. Gue bingung gue harus gimana ??? Gimana caranya untuk melupakan masalah ini??? Semua cara udah gue coba untuk melupakan masalah ini tapi hasilnya nihil. Mungkin ini udah saatnya gue cerita sama ratu dan shelly batin aletta meringis.
"Baiklah kami pergi dulu"
"Tunggu...."aletta menarik lembut tangan shelly.
Shelly dan Ratu tersenyum padanya.
"Lo mau ceritakan semua ini sekarang?""Yah...tapi enggak sekarang. Besokkan weekend bagaimana kalau kalian menginap di rumah gue aja?"pinta aletta.
"Hmmm...baiklah"anggukan kecil yang diberikan shelly.
"Wahhh....kayaknya kita akan bergadang nih"canda ratu.
Lalu ratu dan shelly memeluk aletta. Entah kenapa aku selalu nyaman ketika berada didekat mereka berdua. Aku sayang kalian.... Gumam aletta.
Kring...kring...kring...
Bel masuk pun berbunyi...
Semua anak murid berlalu lalang memasuki kelas masing-masing.
🌈🌈🌈
Kring...kring...kring...
Bel istirahat pun berbunyi...Pelajaran pertama hari ini sangat membosankan. Aletta tidak fokus selama pelajaran tadi ia selalu memikirkan ucapan shelly dan ratu tadi.
Harus darimana aku menceritakannya? Sebenarnya aku belum siap untuk menceritakan semua permasalahan ku yang sejak dulu ku pendam. Sulit untuk mengubur dalam-dalam kisah lama yang membuatku seperti sekarang ini, walaupun hasilnya nihil Pikir aletta.
"Letta kita ke kantin yuk" ajak shelly dan ratu membuyarkan lamunan aletta.
"Hmm..okay" jawab aletta.
Sesampainya di kantin aletta mencari bangku kosong untuk ia tempati bersama kedua temannya. Dan akhirnya aletta menemukan bangku kosong.
"Letta lo mau pesen apa?" tanya shelly.
"Hmm..sandwich aja deh" jawab aletta yang sedang asik bermain game di handphone nya.
"Kalau lo ratu?" tanya shelly kembali.
"Nasi goreng aja deh gue laper nih" jawab ratu sambil memegangi perutnya yang sedari tadi menahan lapar.
"Letta gue ke toilet dulu yah gue kebelet nih" tanpa menunggu jawaban dari aletta ratu langsung berlari kecil menuju toilet.
Aletta sedang sibuk bermain game di handphonenya. Tanpa ia sadari sudah ada seseorang yang sedang duduk bersamanya sejak kepergian ratu tadi.
🌈🌈🌈
Haii para readers maaf kalau gak nyambung dan pendek. Soalnya ini baru pertama kalinya dan ini hasil karya saya sendiri kalau misalnya ada kesamaan itu tidak di sengaja.
Feelnya belum ada yah???
Jangan Lupa Vomment nya yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Cinta Dua Agama[REVISI]
SpiritualeAletta Queenzy Auderista "Kemana aku harus menemui Tuhan mu ??? Biar dia tau... Aku Cinta Salah satu umatnya..." Jonathan Christy "Cinta diciptakan untuk menyatukan Perbedaan. Meski agama yang menjadi Perbedaannya.." Shelly Rhosyami "Sampai kapan pu...