Zhera lagi sama jiwon udah jarang banget mereka berdua ketemu gara gara jurusannya beda.
Tapi ada tambahan satu member jackson. Zhera ngajak amber sebenernya tadi cuman yang ngikut malah jackson. Unlogic banget kan ya.
"Bentar deh gimana ceritanya lo bisa deket gini sama jackson?"-jiwon ngamati dua orang yang duduk dihadapannya.
"Gue gak deket sama dia ya. Dia aja saesang fans gue yang ngikutin gue mulu"-zhera.
"Apa kata nyonya besar aja gue mah"-jackson sambil wajah melas gitu gara gara dianggep seasang fans. Tapikan kenyataan ya.
"Aneh aja gitu dulu waktu lo jadi maba kan udah menberika kesan buruk buat zhera"-jiwon
"Hah? Emang gue pernah ketemu makhluk ini?"-zhera. Sumpah ya disebut makhluk kayak apa aja jir!
"Dia mah gak pernah inget. Sedih aku tuh"-jackson sambil megangin dada dan minum jus pakek sedotan. Kocak udah tuh sepesies baru.
"Dia MABA yang minta id line lo dan malah lo permaluin didepan orang banyak, lo omelin habis habisan. Padahal kan itu sebenernya lo lagi butuh pelampiasan . gara gara papa lo ngelarang lo serumah sama baekhyun"-jiwon. Panjang banget ngomongnya udah.
"Ah gue inget. Cowok dekil itukan ya!"-zhera sambil natap remeh ke jackson gitu. Ya jacksonnya mah santai aja yakan. Udah biasah digituin sama zhera.
"Lo jadi gabung sama seulgi?"-jiwon
"Iya la ngapain gue nungguin kalo gak jadi"-zhera sambil sesekali minum milkshake vanilanya. Minuman kesukaan zhera ini.
"Seulgi gak selektif gitu milih pegawai. Lo kan bukan desainer profesional. Ya tau lo punya bakat tapi kan lo kurang paham teknik nya"-jiwon. Jujur? Banget. Dia mah kalo urusan sama zhera blak blakan.
"Emang lo tau fashion? Dandanan kayak gitu?"-jackson. Percayalah dandanannya zhera itu gak ada yang salah. Jacksan aja yang pingin bales dendam ke zhera. Cowok apaan itu ?!?!??!
"Lo gak usah nyapa gue lagi!"-zhera. Ya kalo udah gini kan endingnya yang bakalan ngalah jackson juga. Lagian peliharaan mau ngelawab majikan -_-"
"Ampun in pangeran , wahay tuan putri"-jackson sambil nyengir. Sumpah itu menjijikan!
"Hai zhera!"-seulgi ngelambain tangan. Tapi tangan satunya setia gandeng tangan sehun kan ya. Namanya couple hitz.
Seulgi sama sehun udah jalan kesamping zhera. Dan seperti biasah sehun bakalan sok cuek. Ta8!
"Ok gue bukan temen lo"-jiwon. Sumpah ya kayak anak kecil ngambek cuman gara gara gak disapa -_-"
"Heheheh sorry ga keliatan. Kan zhera besar dari kejauhan"-seulgi
"Kok jadi bawa bawa gue. Eh hun lo masih bisu ?"-zhera yups emang sehun tuh irin ngomong kalo ada orang banyak. Padahal kalo udah kumpul kayak orang waras."Dia ngambek ra. Padahal yang dideketin cewek dia . Ka seharusnya gue ya ngambek"-seulgi. Zhera sama jiwon jadi ngakak. Si jackson dari tadi cuman jadi kambing conge .
"Ya gak usah cerita "-sehun sambil wajah flat. Duh pingin mukul udah.
"Ah kenalin dulu . Ini jackson"-zhera sambil nunjuk jackson.
Jacksonnya samalan sama mereka berdua sambil nyengir.
"Temennya zhera?"-seulgi
"Bukan, gue paca--"-jackson dipotong sama zhera.
"Peliharaan gue. Kuy langsng aja ya. Jackson lo sama jiwon gue tinggal ya . Bye!"-zhera terus narik seulgi sama sehun.
Seulginya senyum sambil ngelambain tangan ke jiwon sama jackson. Sehunnya biasha aja sok cool like usual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Simple Smile
Fanfic"Kalopun gue ingusan , belekan , ngileran ... lo mah tetep bilang gue cantik. Dan itu BASI"-zhera "La emang lo cantik kok"-baekhyun Kisah simple cewek yang merjuangin sahabatnya biar kembali kejalurnya. *Cerita ini gak fokus ke LGBT dan sejenisnya t...