"Seul capek gue. Gue gak cocok dibagian kek gini. Niat gue gabung sama lo kan buat nyalurin design-design baju gue."-zhera yang udah mulai lelah siperbudak sama atasannya.
"Udah jalanin aja dulu. Sekalian lo berlajar kerjasama di tim. Sebelum lo mimpin pembuatan baju"-seulgi. Yang udah bakat jadi bu bos mah beda ya. Pinter banget cari alasan biar zhera bertahan.
"Sampe kapan? Gak cocok ah. Lo tau waktu gue jadi habis diperusahaan lo sampek gak sempet ke kampus samsek"-zhera . Ya mereka gak dikantor sekarang dia jadi bebas ngomong seenak otaknya. Eh seenak mulutnya.
"Emang lo masih kuliah? Bukannya udah gak jelas ya jurusan lo"-seulgi. Bazeng emang tuh anak -.-
"Gara gara lo juga ini. Gue jadi keluar dari jurusan psikology. Lagian apa faedahnya sih lo nyuruh hyungsik godain baekhyun!"-zhera. Kesel sendiri kalo inget kejadian itu.
"Kan udah gue bilang . Hubungan kalian itu butuh katalisator biar ada kemajuan. Dan gue mau jadi katalisator kalian"-seulgi. Kan kan udah dibilang dia itu ngeship in baekhera . Bukan seulgi namanya kalo gak sukses bikin pasangan yang dia ship-in jadian.
"Duh lo kehabisan pasangan buat dijadiin objek makcoblangan gak jelas lo itu?"-zhera. Ya gimana ya banyak banget pasangan yang udah di pasangan in sama seulgi.
Mulai dari hani exid sama heechul suju. Awalnya gegara seulgi liat mereka di acara tivi gitu. Terus dia terobsesi bikin dia orang itu jadian didunia nyata. Dan akhirnya mereka jadian.
Kedua. Park hyungsik -yang disuruh godain baekhyun- sama park boyoung . Ternyata mereka berdua juga korban mak coblangnya seulgi.
Ah jangan lupa sama irene sama park bogum. Itu parah udah . Seulgi yang awalnya gak kenal mereka rela nyari kontak mereka dan berusaha ngedeketin irene sama park bogum. Gak tau awalnya dari mana ya tau tau mereka udah dikonfirmasi kencan.
Dan masih banyak lagi korban korban seulgi. Dan sekarang kenapa zhera sama baekhyun turut ambil jadi target ke-kurang kerjaan-nya seulgi?
"Gak sih. Masih ada jiwon yang mau gue pasangin sama g-dragon"-seulgi. Berucap kelewat santai anjay!
"Gak gak apaan lo. Sahabat gue itu lo jodohin sama g-dragon?! Cowok sok ngartis! Player! Yang ada jiwon cuman dimainin aja . Gak pakek!"-zhera . Dia parno sendiri kalo inget image-nya g-dragon diamatanya. Ya itu bukan nama aslinya sih. Dia itu emang idol ya bukan sok jadi artis.
Dia emang sempet jadi model di katalog G-fashion -perusahaannya seulgi- dan kayaknya itu awalnya jiwon ketemu sama g-dragon. Sebenernya itu rencananya seulgi juga sih. Cuman karna mernurut seulgi karakter gdragon sama jiwon iti cocok. Seulgi berusaha jodohin mereka -.- emang dia pikir dia sejenis cupid gitu -.- !?!
"Ya udah kalo gitu gue fokus sama hubungan lo dan baekhyun aja kalo lo gak ngijinin jiwon sama pilihan gue"-seulgi. Dia masih berucap dengan santainya.
"Lo kurang diperhatiin sama sehun ya makanya perhatiin hubungan orang mulu -.-"-zhera. Gregetan sendiri sama temennya ini.
"Justru karna kelebihan perhatian makanya gue mau membagi perhatian"-seulgi berucap dengan bangganya! Najis! Dan itu bikin zhera pingin mutah. Nyesel dia nyinggung nama sehun.
"Bentar deh. Itu bukannya baekhyun ya?"-seulgi yang nunjuk arah ruangan staff dicafe ini. Ya mereka lagi ngobrol dicafe saat libur kerja minggu ini.
"Hah? Mana? Dia kerja disini? Kok gue gak tau?"-zhera. See zhera akan selalu heboh kalo berangkutan dengan baekhyun. Image zhera yang nyebelin. Cewek judes. Cewek kasar. Dan lain lain gak bakal muncul saat menyangkut baekhyun.
Dan bener aja ternyata baekhyun lagi masuk ke ruang staff. Padahal baekhyun bilangnya dia lagi belom dapet kerja kezhera. Tapi kok?
Dan pas banget ada pelayan yang nganterin donat pesenan zhera ke meja mereka. Sekalian tuh pelayan diwawancara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Simple Smile
Fiksi Penggemar"Kalopun gue ingusan , belekan , ngileran ... lo mah tetep bilang gue cantik. Dan itu BASI"-zhera "La emang lo cantik kok"-baekhyun Kisah simple cewek yang merjuangin sahabatnya biar kembali kejalurnya. *Cerita ini gak fokus ke LGBT dan sejenisnya t...