Zhera udah dikamar sekarang. Dia lagi tiduran dikasur. dan baekhyun paniknya banget.
"Lo kenapa? Megangin perut mulu?"-miss park sambil liatin baekhyun yang ngelapin kringet zhera. Tadi chanyeol mau gendong zhera soalnya zhera keliatan lemes gitu tapi sama baekhyun diambil alih. Dia yang gendong zhera. Seperti biasah baekhyun akan selalu manly dan gentle diwaktu yang sama didepan zhera.
"Gapapa. Keknya gue diare. Tapi mual kayak mau muntah. Masak gue mutaber kayak balita"-zhera sakit pun masih hobi ngomong.
"Kalo gitu jangan minum obat mampet diare, sebelum keluar semua racunya"-chanyeol. Jujur dia juga kuatir sama zhera. Ini bukan pencitraan seriuas deh.
"Bego! Lo mau nyiksa gue? Obat diare itu udah ada antibiotik dan sejenisnya buat ngilangin racun!"-zhera. Nadanya sebel tapi dia tetep teriaknya teriak lemah khas orang sakit.
"Gue beliin obat diare aja dulu ya. Disini apotik terdekat dimana?"-miss park. See si malaikat mulai bertindak.
"Bentar jangan dulu."-baekhyun nyegah miss park. Baekhyun ngerasa ada yang aneh. Lagian miss park juga gak tau daerah sini yang ada tambah nyasar.
"Bentar kenapa lagi sih baek. Zhera udah pucet itu"-chanyeol
"Kemarin lo habis makan apa ol?"-baekhyun dia posisi udah jongkok disebelah kasur.
Zhera diem bentar dia kayak mikir gitu.
"Malem gue makan ramyun ekstra pedes. Kayaknya itu deh"-zhera.
"Sebelumnya lagi. Dan tadi lo makan apa aja?"-baekhyun. Dan miss park sama chanyeol cuman bisa nyemak doang.
"Kemarin gue cuman makan yoghurt pagi siang enggak malem ramnyun. Tadi kayaknya gue belum makan"-zhera sambil wajah mikir gitu.
"Ini maag lo kumat ra. Gue kan udah bilang jangan lupa makan. Jangan lupa atur makan lo. Udah gitu siangnya gak makan malem makan pedes . Tadi juga gak makan. Dirumah kan ada bibi song yang masakin kamu. Kamu jangan pilih plih makanan. Masakan yang ada dimeja makan itu dimakan. Kalo kaya gi-"-baekhyun ngomel panjang kali lebar kali tinggi kali 3 kali 7 kali lebar kali dan kali kali. Dipotong sama miss park. Gegara wajah zhera yang mau nangis.
"Baekhyun-ssi. Lebih baik kita kasih obat ke zhera dulu baru dilanjutin kuatirnya. Sebelum tambah parah. Ato kita keruma sakit sekarang?"-miss park.
"Ahh iyaa . Terimakasih. Ayo ke rumah sakit ra"-baekhyun sambil udah berdiri dia mau gendong zhera lagi.
"Gak mau"-zhera. Suaranya udha bergetar. Airmatanya keluar. Zhera yang cengeng. Iya baekhyun kalap saking kuatirnya sampek lupa kalo lagi sakit zhera bakalan manja dan sensitif. Paling gak bisa sama namanya diomelin. Zhera yang keras masih zhera yang baru dewasa masih tetep zhera yang kekanakan.
"Maaf. Jangan nangis. Maaf ra gue yang salah. Gue yang gak merhatiin lo. Walaupun lo gak dirumah ini seharusnya gue tetep peduliin elo. Sekarang kerumah sakit ya, biar sakitnya ilang"-baekhyun sambil ngelapin air matanya zhera.
Zhera geleng geleng kepala dia gak mau kerumah sakit. Dia pingin tidur aja sekarang.
"Gak usah dipaksa kalo gak mau. Nih obat sama minumnya"-chanyeol yang entah sejak kapan udah keluar dan kembali lagi bawa obat. Diapartemen ini emang ada obat maag dikotak P3Knya.
Baekhyun cekatan langsung ngambil obat dan nyuaipin itu ke zhera.
"Makasih yeol."-baekhyun terus chanyeol ngangguk senyum dan cuss keluar kamar zhera.
"Saya keluar dulu permisi"-miss park jalan keluar ngikutin chanyeol.
"Sejam lagi lo makan ya. Mau makan apa?"-baekhyun. Iya emang obatnya itu bisa diminum sebelum makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Simple Smile
Fiksi Penggemar"Kalopun gue ingusan , belekan , ngileran ... lo mah tetep bilang gue cantik. Dan itu BASI"-zhera "La emang lo cantik kok"-baekhyun Kisah simple cewek yang merjuangin sahabatnya biar kembali kejalurnya. *Cerita ini gak fokus ke LGBT dan sejenisnya t...