10.should i?

129 19 22
                                    

Zhera lagi diminimarket sekarang. Beli persediaan camilan setelah malak-in lay. Iya jadi gitu waktu tadi pulang main zhera minta diturunin diminimarket pinggir jalan. Sebelum turun dia ngambil dompetnya lay terus ngambil uangnya lay. Adik biadab emang. Dan lay cuman bisa ngelus dada aja.

Zhera bilangnya sih 'kan gue nanti mau naik bis. Anggap aja ongkos karna ga anterin pulang. padahal lay tadi pingin nganterin pulang. Cuman zhera ngotot gamau. Dia pamer bisa naik bis. Baru juga naik bis sekali tapi udah pamer. Tapi ya udahlah ya namanya adik kesayangan , lay cuman iyain aja.

Zhera lagi bingung dari tadi. Mau beli coklat apa jajan yang lain. Dan endingnya dia ambil dua duannya . 'Oonkan' ngapain lama lama mikir kalo endingnya dibeli semua -_-"

"Zhera?"-....

Zhera ngerasa familiar gitu sama suaranya. Dan pas nengok ternyata beneran itu ibunya chanyeol lagi dibelakang dia. Sambil senyum gitu. Zheranya juga senyum lah.

"Loh tante? Ngapain disini?"-zhera. Ya belanjaa lah pakek ditanya lagi apa ? Oonkan zhera itu -_-"

"Belanja bahan dapur ini. Kamu juga belanja? Wah udah bisa belanja calon menantu tante"-nyonya park. Gak tau aja kalo calon mantunya udah ganti. Zhera mah cuman senyum kikuk gitu.

"Cuman beli cemilan kok. Tante sendirian?"-zhera. Ya soalnya dia nengok dan ngobrol dari tadi gak liat ada yang bareng sama tuh tante.

"Iya. Nanti pulang bareng aja ya. Kamu gak bawa mobil kan?"-tante park.

"Gak usah tan. Zhera naik bis aja"-zhera

"Loh kamu bisa naik bis?"-nyonya park kaget asli sumvah. Ya selama kenal zhera. tante park tau zhera anaknya termasuk golongan manja. Cuman karna zhera dinilai naik sama nyonya park jadi dia mentolerir sifat manjanya zhera.gak tau aja betapa menakutkannya zhera yang sesungguhnya ! -_-"

"Kamu udah banyak berubah ya. Makin setuju tante kalo kamu sama chanyeol"-nyonya park.

"Ah tante sebenarnya tuh zhera sama chan-"-zhera. Omonganya kepotong gara gara nyonya park udah nyerocos lagi.

"Udah ceritanya dilanjut nanti. Kamu udah selesai belum? Kalo udah ayo kekasir"-nyonya park.

Dan berakhirlah uang dari lay tetap disaku zhera. Iya soalnya nyonya park maksa buat bayarin. Enak banget dah jadi zhera.

Dan akhirnya zhera numpang dimobilnya nyonya park. Soalnya zhera niatnya mau sambil ngomong kalo hubungannya sama chanyeol itu udah selesai.

Kalo kalian tanya siapa yang nyetir mobil. Itu zhera. Dia mau bareng kalo zhera yang nyetir. Soalnya menurut zhera gak seharusnya nyonya park nyetir sendirian. Sedangkan dia yang lebih muda malah enak enakan duduk. Tuh kan zhera tuh baik sama mamanya chanyeol. Gimana mamanya chanyeol gak suka ?

Dan yang ngerepotinya lagi nyonya park maksa mampir ke apartemennya zhera  -_-" zhera cuman berharap semoga baekhyun gak lagi dirumah. Kalo sampe dia dirumah. Nyonya park bakal salah paham kalo dia putus sama chanyeol karna ada baekhyun sebagai orang ketiga. Eh tapi emang bener baekhyun orang ketiga kan ya? Cuman yang selingkuh itu chanyeol bukan zhera.

Tadi dimobil zhera udah ngomong kalo dia udah putus sama chanyeol. Dan kalian tau reaksinya nyonya park? Dia malah marahin chanyeol sama nyalahin chanyeol didepan zhera. Tapi akhirnya nyonya park bilang kalo emang itu keputusan mereka. Nyonya park gak bisa apa apa lagi. Cuman dia berharap zhera masih mau main kerumah.

Zhera sama nyonya park udah sampek didepan pintu apartemen. Pas pintunnya dibuka. Pemadangan yang sangat mudah ditebak terpampang nyata!

Chanyeol lagi nyium baekhyun sambil meluk dia didepan tivi. Zhera cuman bisa mengutuk dirinya sendiri.

Like A Simple SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang