Zhera lagi kerumah keluarganya. Itu juga karna dijemput lay kakaknya katanya tuh papanya ada hal penting yang mau dia omongin ke zhera."Kenapa tumbenan papa minta aku pulang?"-zhera yang sekarang dimobil sama lay.
"Lo pindah jurusan ya? Ngaku"-lay malah balik nanyak.
"Tau dari mana? Baru juga 4 hari pindah udah ketauan"-zhera
"Papa keknya marah gara gara ini deh. Soalnya dari tadi bahas psikology sama lo mulu"-lay
"Lah papa udah tau?"-zhera
"Ya udah lah. Tau sendiri papa dari dulu mata matain lo semenjak lo mutusin serumah sama bbh"-lay
Sumpah demi apa? Jangan jangan papa juga tau orientasi nya bbh-zhera
"Ehh kok bisa? Bukanya sebelum keluar rumah gue sama papa udah bikin kesepakatan ya ga ada kek ginian"-zhera ngerasa papa nya udah ngelanggar perjanjian.
"Ya mana ada dek ayah yang rela anak ceweknya tinggal serumah sama cowok tanpa pengawasan. Kirain adek gue pinter ternyata gobs"-lay
"Ih ini gobs keturunan dari kakak ya! Eh tapi seriusan kak? Kak nanti kalo papa gak ngijinin bantuin yak hehehe. Sekalian kalo papa gak mau bayarin hehehe."-zhera sambi nyengir tuh anak udah tau dalam masalah malah nyengir gaje.
Ya gimana lagi zhera udah tau juga sih kalo bakal ketauan tapi gak secepat ini juga perkiraanya.
"Enak aja. Gak ah gue gak mau jadi anak durhaka. Cukup lo aja yang durhaka"-lay
"Lah gak asik ih"-zhera sambil manyun gaje. Ya ini sih enaknya bromance antara zhera sama lay.
Kalo sama lay itu zhera selalu nyantai dan ngerasa aman kek ada yang bisa diandelin gitu jadi dia gak pernah serius kalo sama lay pasti bawaanya santai mulu. Iya lah zhera mikirnya kalo ada apa apa kakaknya pasti bantuin.
"Udah sono samperin papa. Gak lupa kan kamar papa dimana"-lay sambil keluar dari mobil.
Nyidir nih ceritanya kan adeknya jarang pulang. Zhera mah cuman ngedumel gaje.
****
"Papa~"-zhera sok manja biar gak dimarahin. Dasar anak durhaka -_-"
"Papa mau kamu balik lagi kejurusan awal. Papa gak pernah setuju kamu pindah jurusan"-tuan zhang
"Kenapa sih pa? Aku gak ada rasa dijurusan itu. Yang bakal jalanin hidup aku ya aku pa. Lagian kalo alasannya buat nerusin perusahaan papa ka udah ada kak lay"-zhera ya gimana ya tadi niatnya mau manja ternyata gagal.
"Gak segampang itu buat mertahanin perusahaan ini ra. Kakak kamu gak akan bisa sendirian dia butuh dukungan. Saham papa udah papa bagi buat kalin bertiga ini cukup kuat dibanding papa kasih ke lay semuanya. Dan kamu harus bantuin lay."-tuan zhang ngomol tegas. Ya dia gak ngebentak atau pun kasar tapi disitu omonganya terkesan tegas.
Sebenernya sih zhera ya gak masalah ya kalo cuman untuk bantuin kakaknya doang. Zhera ya pasti ikhlas lah . Selain karna zhera sayang sama kakaknya dia juga emang gak minat sama perusahaannya keluarga zhang.
Alasannya sih gampang dan simple banget karna dia gak mau perang perangan lagi sama keluarga dari kakeknya yang pada rebutan perusahannya papany zhera.
Udah cukup masa kecil zhera suram karna kelakuan om tante nya gak usah pas udah gede berusuran sama mereka lagi.
Tuan zhang sebenernya cukup tau sih alasan zhera kenapa gak mau masuk ke dunia perusahaannya karna saudara tuan zhang. Bahkan dia juga tau kalo zhera keluar dari rumah juga karna saudara tuan zhang. Cuman tuan zhang gak bisa biarin gitu aja posisi lay dalam bahaya. Egois? Bukan tapi ini perasaan seorang ayah yang kuatir sama masa depan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Simple Smile
Fiksi Penggemar"Kalopun gue ingusan , belekan , ngileran ... lo mah tetep bilang gue cantik. Dan itu BASI"-zhera "La emang lo cantik kok"-baekhyun Kisah simple cewek yang merjuangin sahabatnya biar kembali kejalurnya. *Cerita ini gak fokus ke LGBT dan sejenisnya t...