4

7.5K 634 9
                                    

Hari ini gue bener-bener bangun pagi gara-gara takut telat. Langsung gue gedor pintu kamar kakak gue.
"KAK WONWOO BANGUN. AKU GAK MAU TELAT HARI INI!!!" kata gue kenceng dari luar. Gue masuk aja kali ya? Wes pintu gak ke kunci coeg.

"KAK WONWOO AYO BA--"
"WOI KELUAR"
"AAAAAAA"
Haduh gue tadi liat paan? Itu roti sobeknya kak Wonwoo? Yolohh.

Kak Scoups udah bangun tadi gue udah denger suara air. Kak Vernon, belom. Kak Mingyu udah nyiapin makanan.
"KAK VERNONN AYO KITA BANGUN, LO GAK MAU SARAPAN? LO GAK LAPER?" teriak gue.
"..."
Ayo kita masuk saja, sapa tau dapet hadiah pagi-pagi.

"KAK VERNON AYO KITA BANGUNN!!! gak kita sih, lo doa--"
"WOI?!?!?! Hush main masuk aja. KELUARR" kata kak Vernon.
"Ampun bang"
"Untung gua gak khilaf, ntar gua turun" eits haduh abang gue pada roti sobek semua.

---

Sampe sekolah yang nganter kali ini ke kelas kak Wonwoo. Gila pada takut anak cowok deketin gue. Anak cewek takut sama muka juteknya kak Wonwoo. "Lisaa" teriak gue.
"hai Ji, hai ka Wonwoo" jawab Lisa.
"Gak ada pr kan hari ini?" Tanya gue.
"Gak kok, sans" kata Lisa.
"Emang kamu gak pernah kerja pr Ji?" Tanya kak Wonwoo.
"Ish, emang gak pernah liat gue belajar kak? Klo gue belajar artinya ada pr" kata gue. "Lah kamu jarang belajar kok" kata kak Wonwoo. Taik sekali.
"Dia rajin kok kak kerja prnya, kalo ada Lisa dia harus rajin kak" kata Lisa ngalus. Begayaan lau. "Yodah, belajar yang bener" kata kak Wonwoo. "Siap" kata gue sambil niruin hormat. Trus kak Wonwoo menghilang dari pintu.

"Lau ngalus ama abang gue? Minta dijodohin ama abang gue?" Tanya gue.
"Kalo lo rela gue jadi kakak ipar lau juga aing mau kok Ji" kata Lisa.
"Seenak jidat maneh, maneh sama Seungkwan wae" kata gue.
"Maneh rela aing sama Seungkwan?" kata Lisa.
"Rela aing mah maneh sama Seungkwan. Hahaha. Yodah aing duduk paling belakang ya?" Kata gue.
"Serah lau, aing depan lau yak?" Kata Lisa.
"Hooh" kata gue.

"HAYE EPERIBODIHH!!! SEUNGKWAN HERE!!!" Bacot nih satu orang. "BACOT DEH MANEH" kata gue teriak dari belakang. "Yee Ji Eun, eh nanti lu ikut abang-abang lu ya!" Katanya si Seungkwan. "Hmm" kata gue. "Lau mau kemana Ji, aing mau ikut boleh gak?" Tanya Lisa. "Lau mau ikut? Yok ke kelas abang gue!" Kata gue semangat. "Abang lu yang mana? Kan abang lau 4?" Kata dia. "Lau mau yang mana? Sekop? Wonu? Minggu? Eh Mingyu? Apa si Vernon? Kelasnya saha?" Kata gue. "Lah bukannya sekelas?" Kata Lisa.
"Hoiya lupa gue" kata gue. "Ayo lah".

"KAK SEKOP" kata gue teriak. Kak Scoups emang keliatan kaget pas gue teriak. "Hah? Apa dek?" Tanya kak Scoups.

"Nanti Lisa mau ikut boleh kan? Biar aga yang nemenin Ji Eun" Tanya gue. "Lisa kamu mau nemenin Ji Eun? kan Ji Eun ngerepotin" kata kakak gue dengan laknatnya. "Asal banyak cogan gak apa kak, eh maksudnya biar ada temennya Ji Eun katanya dia sendirian" si goblok pake salah ngomong. "Ya udah gak apa kalo mau" kata kak Scoups.

"Eh ada Ji Eun disini" kata kak Jun. "Eh ada si kakak mancung disini" kata gue. "Suka jujur gitu deh kamu" kata Jun. "Jan ngalus ade gua lu! Dia mau gua jodohin sama Joshua, biar alim gak kayak lu. Laknat" kata kak Scoups. "Mending ama gua ae adek lu Cheol" kata Hoshi.

"Wait? Hoshi?" Kata kak Scoups kaget. "Kak Hoshi?" Kata gue. "Hoshi?" Kata kak Jun, Jeonghan barengan. "Loh kok?" Kata gue lagi. "Gue minta pindah sekolah jadi bareng kalian ckck" kata Hoshi. "Dino mana?" Tanya gue lagi. "Dino sekelas sama kamu Ji" kata Hoshi. "Yeay ada Dinosaurus. Yok Lis nanti gue kenalin sama Hoshi sama Dino" kata gue.

"DINOO!!!!" Teriak gue dari pintu. Mukanya Dino kaget gitu. Dia lagi ngomong sama Seungkwan sama Minghao. "Lu berdua inget kan ni bocah?" Tanya gue. "Ya iyalah tetangga masa lali kok gak inget?" Kata Seungkwan. "Oh iya Lis, ini namanya Dino, yang tadi itu kakaknya, Hoshi. Sama-sama sipit kan? Tapi sipitan Hoshi daripada dia. Din, nanti lo ikut ya, kan pada mau jalan pulsek. Hoshi kayaknya juga ikut deh" kata gue. "Yaudah" jawab dia.

---
"JI AYO CEPETAN!!" teriak Lisa dari depan pintu. "Ish sabar gue lagi ngapus papan tulis"

 "Ish sabar gue lagi ngapus papan tulis"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sabar, kamu.. kan kamu juga numpang di mobil akuhh" kata gue sok cute. Tapi emang cute sih.

Selesai ngapus papan tulis kita berdua ke parkiran. 4 kakak gue udah pada nunggu sama 9 lainnya. "Lama bat sih" kata Seungkwan. "Yee, yang traktir kan abang gue. Gak usah bacot lu" kata gue. "Ayo, udah Ji, sama Lisa mau di mobil siapa? Gue apa Wonwoo" kata kak Scoups. Kalo di Mobil kak Scoups pasti ada Vernon. "Mobilnya kak Wonwoo aja. Lu mau sama siapa Lis? Sekop aja sana!" Kata gue sambil cekikian. "Ada kak Vernon gamau. Gue mau sama lu Ji" kata Lisa. "Kok pada gak mau sama gue? Gue kurang ganteng ya?" Katanya sambil jongkok. Katanya udah kecapean nungguin gue.

 Katanya udah kecapean nungguin gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hooh ka" kata gue. "Noh Ver adek lu ae gak mau sama elu, gimana gue?" kata Minghao.

Yak ketempat nongkrongnya boros parkiran. Gini kalo abang gue sama temennya jalan. Segala bawa 7 mobil, 2 moge. Udah kayak mau parade. Mana mobilnya pada mobil mewah. Gue? Belom dibolehin bawa Mobil sama kayak Mingyu sama Vernon. Kalo kak Wonwoo sama Scoups udah boleh. Enak bat dia.

Masuk ke cafe. Diliatin cewe-cewe satu cafe. Gue sama Lisa di belakang kak Mingyu sama kak Wonwoo. Sebelah gue ada Kak Jun, sebelahnya Lisa ada kak Jeonghan. Dah belakang gue ada sisanya kayak kak Woozi, Seungkwan, Minghao, sama Hoshi. Tepatnya gue udah kayak di kawal.

"Lis, untung lu ikut" kata gue.
"Emang ngapa?" Tanya Lisa.
"Biar lu ngerasain jd gue" kata gue. "Enak gak? Kayak dikawal gini? Dikelilingi para lelaki namvan" Lanjut gue. "B aja" kata Lisa. "Eh bagi gue B aja itu boker aja, jd jangan coba-coba pake bahasa itu" kata Seungkwan. "Yeeeh" kata gue sama Lisa barengan.

Akhirnya kita dapet tempat duduk yang bisa muat 15 orang. Mancai lah mbak cafenya sampe bingung. Kek ngira kita bolos rame-rame.

"Lis?" Kata gue.
"Hmm?" Jawab si Lisa sambil main hp nya.
"Lu mau gak gue jodohin sama Wonwoo?" Kata gue sambil bisik-bisik. "HAH?!" Dia kaget. Yang lain jadi pada nengok deh.
"Mau gak?" Tanya gue lagi.
"Ah paling dianya kagak mau" kata Lisa nyantai.
"Ah lu mah langsung putus asa" kata gue.
"Ah gak usah jodoh gue udah di atur kok, gampang itu mah" kata si Lisa. "Serius gak mau gue comblangin?" Kata gue.
"Au ah" jawab si Lisa.

Mak Comblang - Ji Eun
Seperti nama gue disebut-sebut  - Wonwoo
Mau sih tp malu - Lisa

Brothers -SVT-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang