"Serius gak mau gue comblangin?"
Ngomongin apaan coba nih berdua.
Sok segala mojok-mojok lagi. Dikira kuping gue. Comblangin siapa coba? Kuker deh.
"Won, kok lu diem?" Kata Mingyu yang ngagetin gue.
"Gak napa kok" jawab gue.
"jadi gimana? Lu pada mau bawa apaan dua minggu lagi?" Kata Scoups. "Emang mau ngapain?" Kata gue bingung. "Kan mau travelling kita 3 angkatan, lo lupa apa gimana? Tumben" kata Jeonghan. "Emang itu 3 angkatan? Bukannya angkatan kita doang?" Tanya gue. "Gak up to date lau, kan 3 angkatan. Gue denger dari anak cewe yang ngegosip di kantin" kata Seungkwan. "Sudah diketahui lu tukang nguping, coba dengetin mereka lagi ngomong apa?" Tanya Vernon."Dari gerak-gerik adek lu berempat nih ya, kayaknya mereka punya rencana" kata Seungkwan. Memang feeling dia kebanyakan bener daripada salah.
"Sotoy lu" kata Scoups.
"Eh sekop, feeling gua rata-rata kan bener" kata Seungkwan..
"ah masa?" Tanya Scoups lagi."Lu gak liat mereka udah mojok gitu?" Kata Seungkwan.
"Kalo lagi ngomongin tugas gimana?" Tanya Mingyu.
"Kenapa dia gak nanya kita kalo gak bisa? Kalo gak ngerti? Ayo?" Kata Seungkwan.
"Kalo dia ngerti?" Kata gue yang tiba-tiba ngomong.
"Woi mereka kesini! Udah jangan diomongin lagi" Kata Woozi."Loh kok pada diem sih? Pas gue sama Lisa dateng" kata si Ji Eun.
Tiba-tiba pesenannya dateng."Pesenannya udah dateng juga, masa ngobrol terus" kata gue.
"Ya udah sih, mukanya biasa aja dong. Kayak ngajak ribut maneh" kata Ji Eun agak nyolot.
Woi muka gue emang begini.
"Woi muka abang lo emang gitu, PEA!!" Kata Seungkwan.
"Emang iya? Oh gitu" kata si Ji Eun.
"Heleh, gak gua kasih pizza lagi nih" kata gue.
"Ampunnn bang ampunnn,, AMPUNI AKUUUUU~~" kata Ji Eun kali ini bener malu-maluin.
"LEBAY DEHH" kata semua temen gue.---
LINEJi Eun: Ibunda, kapankh engkau dan ayahanda pulang? Aku syudah bosyan bersyama keempat anakmu yang lain! Cepatlah pulangg :"(
Mama: bersabarlah anakku, ibunda dan ayahanda akan segera pulang
Jadi lebay gitu kan gue :"
Ji Eun: jangan lupa oleh-oleh untuk putrimu yang cantik ini. Kalau bisa album bias ya mak
Mama: NO!!! nanti kamu muter lagu kenceng banget! Gak boleh!!
Ji Eun: laitstik aja mak kalo gitu. Boleh lahh~~
Mama: NO. yak udah yaa bubay
Emak ngomong bubay?! Ntaps jiwah.
Btw, gue tadi nanya pulang kapan kagak di jawab?TIN... TIN... TINN...
Siapa sih malem-malem klakson, norak bat dah.Drrrrrrttttt...
Lah suara pagar rumah gue .-. Langsung gue ngintip dari jendela. Lah? bonyok pulang hari ini ternyata.Yak gue langsung lari turun ke lantai 1.
"Mamaahhh" teriak gue. Ya tepatnya mama gua lagi bawa 2 koper.
"Gimana kabar kamu dek? Sehat?" Tanya mama.
"Haduh kalo mama pulang satu bulan lagi mungkin mama udah di telepon sama rumah sakit jiwa. Ma, Pa buat dedek dapet oleh-oleh apa?" kata gue.
"Tuh dek liat koper yang pink? Itu buat kamu, oleh-oleh kamu disitu semua" kata papa.
"YEAH... yuhuuu" langsubg gue buka itu tas. Uluhh uluhh...
Isinya:
- alat make up
- baju
- album coy
- laitstick
- trus boneka yang kecil-kecil imut-imut bentuk bias 5 + bajunya.
Bahagia batt gue."Mah, Mingyu apa?" Tanya Mingyu.
"Vernon mah?"
"Wonu apa pah?"
"Buat Seungcheol gak ada?"Yak pertanyaan itu buat rame. Pake BANGET. Nah gue langsung gue tarik tuh koper.
Emang bener kata pepatah:
Bersakit-sakit dahulu, mati kemudian.
Eh,,
Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.Karna besok gue masih sekolah jadi, gue langsung tidur dengan bahagia buat lanjut besok.
Bahagia banget memang - Ji Eun
punya ku mana?- Wonwoo, Scoups, Mingyu, Vernon
Skali-skali gaul boleh lah- mama
Bawa berap koper pulang dari korea doang - papa
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers -SVT-
Fanfictiongimana rasanya kalo lo punya 4 kakak? dan semuanya laki-laki? rame banget kan rumah lo? sama kayak gue, mana udah anak perempuan sendiri, paling kecil lagi. Lo bakalan tau gimana rasanya jadi gue nantinya... Warning: 🔹retjeh 🔹non baku 🔹gak berguna