8

5.3K 515 2
                                    

Traveling 3 angkatan

Hari ini emang hari yang ditunggu-tunggu anak 1 sekolah. Karna bakalan ada Traveling 3 angkatan. Ini baru pertama kali diadain. Karna rata-rata anak sekolah disini rata-rata turunan bule, atau udah campur aduk, jadi travelingnya ngelilingin Malang.

"Gila iya sih 3 angkatan tapi kagak ke malang juga anjay" kata Asha.

"Untung naik kereta, tapi kenapa kagak naik pesawat ae coba?" kata Lisa komen lagi.

Tiba-tiba Jieun dateng sama kakaknya. Kakak-kakaknya pada bawa koper masing-masing sama tasnya Jieun.

"Hai Lisa, Asha" sapa Jieun yang cuma gendong tas ransel kecilnya.

"Lah ji? Lu cuma bawa tas secuil doang?" Tanya Asha.

"Kan gue bawa pasukan!" Kata Jieun lagi.

"Ish Ji, lu bawa apaan ae sih? Udah bawa koper bawa tas ransel lagi" kata Vernon.

"Bawa aja sih, eh btw nanti kita di malang kayak bule nyasar yaa oke?" Kata Jieun.

"Orang muka masih keasiaan juga. Kecuali Vernon sama Somi iya. Kayak bule" balas Lisa

"Yang mukanya ke indonesiaan elu Lis, muka lu kan campuran Thailand Indo wkakak" kata Jieun.

"Dek, tas lu mau taro mana?" Tanya Scoups.

"Terserah kak, barengin tas kakak bisa gak?" Tanya Jieun.

"Ya udah sini, tapi yang koper kamu pegang ya"

"Ok bos"

Tiba-tiba kedengeran suara 1 guru yang pake toa dari depan.
"Semua rombongan sekolah Raorisn Internasional High School, bisa memasuki 3 gerbong kereta yang sudah ditentukan"

Udah itu langsung semua murid masuk ke dalam. Gak lama ponsel Jieun bunyi.

Di ponselnya tertera mamanya sedang memanggil.
"Halo, Ji?"

"Ada apa ma? Jieun udah di kereta nih"

"Oh hati-hati yaa, kamu deket kakak mu gak?"

"Kakak yang mana nih?"

"Scoups kalo ada?"

Kebetulan Scoups di belakang Jieun.

"Kak, mama mau ngomong ini"

                            ...
"Halo ma?" Kata Scoups.

"Halo, mama udah tau semua kak. Kamu jangan sering nyembuin sama mama gini dong" kata mama dengan suara lirih.

"Emangnya aku nyembunyiin apa dari mama?" Tanya Scoups.

"Adek-adek kamu semua nelfon mama selama di Korea, kamu gak nelfon mama. Trus kamu punya masalah kan sama cewek kamu!"

Deg.
Kenapa mama bisa ngomong gitu? Tau dari mana?

"Hei, jawab mama! Kok kamu diem? Kamu masih disitu kan Scoups?"

"Hah? Iya ma, maaf ma"

"Trus juga kamu udah mulai minum-minum kan? Gara-gara kamu stress. Kamu kalau ada masalah cerita sama adik kamu atau mama atau papa. Kita mau dengerin kok"

"Mama tau dari mana aku begitu?"

"Kamu di tempat yang salah. Karna tempat itu temennya papa"

"Maafin aku maa, tapi aku beneran stress banget waktu itu. Aku gak mikir apa-apa lagi. Pikiran aku buntu ma"

"Pokoknya besok mama, sama papa mau ketemu kamu di malang! Jangan bilang adek-adek kamu. Mama nyusul ke sana. Nanti adekmu gak enak main sama temennya"

"I--iya ma"

"Ya udah tutup aja telfonnya. Jagain adek-adek kamu ya"

Langsung gue tutup telfonnya. Bener kali ini gue salah banget. Untung Wonwoo sama yang lain gak tau.

"Nih dek" sambil ngasih hpnya.

"Mama ngomong apa kak?" Tanya dia.

"Gak ada kok, cuma bilang hati-hati aja" bohong gue.

"Oh"

Setelah gue duduk lagi. Emang kita ber 5 di satu gerbong yang sama dan duduknya gak jauh-jauh. Emang gue yang minta sih.

Line

Kim Jieun: lo bohong ke gue kak

Scoups: bohong apa?

Kim Jieun: lo punya masalah kan? Mana pernah mama nelfon lama sama lo. Lo pasti punya masalah. Pokoknya sampe malang lo harus cerita ke gue pas sampai hotel

Kenapa Jieun bisa tau?

Scoups: terserah

Kebiasaan -Jieun

Maaf semuanya -Scoups

Kenapa bisa gini nih anak? -Mama

.
.
.
.
Heyaaa balik lagii..

Jangan lupa vomments nya yaa

Tuh bonusnya, jangan baper yaa diliatin daddy scoups :V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh bonusnya, jangan baper yaa diliatin daddy scoups :V

Brothers -SVT-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang