Gue jalan bareng tuh sama ka Vernon. Banyak sih yang minta foto. Katanya kayak artis koriyahh gitu abang gue ini. Bagi gue sih B aja. Katanya mirip Vernon Seventeen.
Gue mulai masuk dari toko ke toko. Ish banyak banget barang yang lucu-lucu. Akhirnya gue beli barang yang menurut gue lucu. Abis itu ka Vernon bawain.
Pas gue lagi milih-milih ada yang megang bahu gue, alhasil gue nengok belakang ternyata si Dinosaurus.
Dino: hai Ji Eun !
Ji Eun: Dino? Lo Dino?
Dino: iyalah koplak, siapa lagi?
Ji Eun: gue kira mukanya Dinosaurus udah berubah jadi matanya belo hahaGak lama ka Vernon dateng pas gue lagi ngobrol sama Dino.
Vernon: eh Dinosaurus, gila mata masih sipit ae kayak Hoshi
Dino: kan Hoshi abang gue yang matanya sipit 10:10, tapi cakepan gue lah ka Vernon (ceritanya Dino adeknya Hoshi)
Vernon: ehiya kok Hoshi mata sipitnya naik yak?
Dino: keajaiban Tuhan itu mah.
Ji Eun: jangan ngomongin ka Hoshi nanti kupingnya gatel, kasian si sipit itu.Mereka bertiga berjalan mengelilingi mall. Ketemu sama si sipit, Hoshi.
Ji Eun: ka Hoshi, tadi kupingnya gatel gak?
Hoshi: engga ko, emang kenapa?
Vernon & Dino: syukurlah
Hoshi: emang ngapa dah?
Vernon: heh enggak kok
Hoshi: Ji Eun, Scoups dimana? Tumben gak rame-rame?
Ji Eun: di kedai kopi yang depan itu tadi katanya
Hoshi: ama Mingyu?
Vernon: Mingyu mah ama Wonwoo, ke supermarket ngeborong.---
Wonwoo sama Mingyu bareng tuh jalannya tumbenan biasanya juga sibuk masing-masing.
Wonwoo: itu udah cukup?
Mingyu: udah kayaknya won
Wonwoo: bayar gih, nih duitnya'Asik gak pake duit gue, gini kek sekali-sekali' Batin Mingyu. Langsung Mingyu bayar belajaannya.
"Semuanya jadi 1.500.000" kata kasir itu. Mingyu mengecek uang yang dikasih Wonwoo. Ternyata cuma 500 ribu. 'Bangke si Wonwoo, gua kira dia ngasih sejuta, taunya cuma gope, nalangin lagi deh gue' batin mingyu.
---
Mingyu: bawa tuh belanjaan lu
Wonwoo: duitnya cukup?
Mingyu: kurang geblek
Wonwoo: yang penting gak ngutang sama supermarket
Mingyu: tapi gue cuma bawa duit sejuta gope Wonwoo
Scoups: kenapa sih?
Vernon: rame amat lu berdua
Ji Eun: napa deh ka?
Mingyu: duit gue abis sejuta :"
Scoups: baru sejuta, oh iya besok Jeonghan, dan lainnya pada mau ke rumah.
Ji Eun: ahela ka, rame banget rumahnya. Besok gue pergi ah, gamau digangguin ka Seungkwan.
Vernon: cie digangguin Seungkwan si pipi bakpao
Mingyu: cie sama bakpao, tp enak kan di modusin?
Ji Eun: au ah, gue ngambek liatin lo Mingyu, Vernon
Mingyu: seriusan tahan? Ye gak non?
Vernon: nyoiAh klo begitu makin males gua ngomong. Pergi aja pulang sendiri. Kan sekarang udah ada ojek online. Ntaps. Biar kapok lu berdua.
Udah gue book ojek nya.
"Halo?"
...
"Oh iya pak, saya kesana"
...
"Ok pak"Scoups: dek, lo mau kemana?
Wonwoo: dek, lo mau kemana?Gue diemin aja kali yaa. Haduh punya kakak mau ngakak deh kalo udah liat gue ngambek.
.....
*Nyampe rumah*Anjay lah nyampe juga akhirnya gue. Langsung ke kamar aja lah biar dikira ngambek beneran.
30 menit kemudian..
"JI EUN !!!" Teriakannya ka Scoups tuh. Diemin ae diemin. "Ji Eun jangan ngambek dong sama kakak" nih suaranya Mingyu nih. Di depan kamar.
"ayolah dek, keluar maap. Nanti dijodohin sama Seungkwan deh" kata Vernon.
"Non, tolol lu! Orang dia ngambek gara-gara Seungkwan kok lu jadi jodohin" kata Wonwoo.
"Oh iya, nanti gua jodohin sama Namjoon deh, tetangga sebelah, ato gak Jungkook Mau gak?" Denger gitu belom tertarik sih buat keluar kamar.
"Pizza deh pizza mau gak dek?" Teriak Wonwoo.
Lah ini ka Wonwoo gak boleh ditolak ini. Keluar yokk...
"mau klo pizza, tp ka Mingyu sama Vernon gak boleh minta cuma boleh ka Scoups sama ka Wonwoo" kata gue semangat.
"Iya deh, ayo ke bawah" kata ka Scoups.Makan Pizzaaaa - Ji Eun
Demi Ji Eun keluar kamar - Wonwoo
Asyikkk gue dapet Pizza - Scoups
yah ngapain gue belanja sampe duit nipis? :" -Mingyu
Gue kira Ji Eun mau sama Namjoon ato Jungkook kan mayan yang tua jd adek ipar -Vernon
.
.
Receh batt anjayy maapkan daku kawann
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers -SVT-
Fanfictiongimana rasanya kalo lo punya 4 kakak? dan semuanya laki-laki? rame banget kan rumah lo? sama kayak gue, mana udah anak perempuan sendiri, paling kecil lagi. Lo bakalan tau gimana rasanya jadi gue nantinya... Warning: 🔹retjeh 🔹non baku 🔹gak berguna