Lucy prov
Aku duduk sambil menatap mama yang sedang mengurus kepindahanku ke sekolah baruku. Sekolah yang terletak di kota Fiore ini tampak megah. Nama sekolahku Fairy Tail High School."Semuanya selesai,Bu. Nanti ada guru tata usaha yang akan mengantar anak ibu menuju kelasnya." ujar guru yang melayani kami.
Seorang guru tata usaha mengajakku keluar dari ruang kantor dan mengantarku ke ruang kelas.
'Sekolah ini sangat bagus, semoga aku akan betah di sini' batinku.
"Di sekolah ini ada dua kelas kelas umum dan kelas musik. Kamu boleh memilih kelas sesuai keinginanmu. Kamu akan di beri waktu satu hari percobaan di setiap kelas. Setelah itu kamu harus menentukan akan masuk ke kelas mana yang kamu inginkan. Jika ingin masuk ke kelas musik kamu harus mengikuti tes untuk masuk ke sana." kata guru tata usaha yang mengantarku.
Setelah sampai di depan pintu bertulisan kelas umum 2-c guru tata usaha itu menyerahkan ku pada seorang guru di sana.
"Hari ini kita kedatangan murid baru di sini anak-anak. Sekarang perkenalkan namamu."
"Namaku Lucy Hceartfilia. Salam kenal mina" kataku seraya menampilkan senyumku.
Gray prov
Aku berjalan malas menuju kelasku. Setiap aku jalan selalu para wanita selalu memanggil namaku dengan suara keras."Gray-kun"
"Gray-sama"
"Kyaaaa Gray"
"Gray-sama kau tampan sekali"
Tiba-tiba seseorang memukul bahuku dari belakang, aku menoleh untuk mendapati siapa yang di belakangku. Aku hanya mendengus pelan, Erza berada di belakangku dengan tatapan datarnya.
Erza berjalan beriringan denganku dengan mengalungkan satu tangannya ke leherku.
Aku menghampiri mejaku, lalu kepalaku bertumpu pada ke dua tanganku.
"Gray apa kau sudah dengar?" tanya Erza padaku
"Belum, memangnya ada apa?" balasku dengan malas
"Ada murid baru di sini semoga dia akan masuk ke kelas ini" jawab Erza dengan gembira.
"Memang ada apa?, pagi-pagi sudah ribut?". Tanya Jellal pada kami berdua.
" Ada murid baru di sini"jelas Erza pada Jellal.
"Hari ini kita kedatangan murid baru di sini anak-anak. Sekarang perkenalkan namamu."
"Namaku Lucy Heartfilia. Salam kenal mina" katanya seraya menampilkan senyumnya.
------------------------------------------------------
Gomen kalo ceritanya gaje soalnya baru pertama buat 😅😅vote dan komentarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody
FanfictionNatsu dan Lucy harus tampil dalam konser amal bulan depan.Mampukah mereka tampil bersama dalam kunser itu ataukah gagal total???