Enam

159 15 0
                                    

Gomen.....

Author updatenya lama...
Soalnya tugas numpuk terus harus di selesaikan secepatnya...

Author udah buat tinggal di kirim malah ke hapus...
Jadi ini gantinya...
Ceritanya bagian ini gaje, paling gak nyambung😅

Gomen~ne mina🙏

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Natsu prov

Aku berjalan menuju kelas dengan menghentakkan kakiku kuat-kuat, di ikuti oleh sahabatku di sampingku, siapa lagi kalau bukan Happy.

Aku memasuki kelas di ikuti Happy di belakangku. Aku menuju bangkuku, meletakkan kepalaku di atas tanganku di meja.

Menutup mataku untuk masuk ke alam sana, tak butuh waktu  lama, aku sudah tertidur di meja.

***

Happy prov

Aku mendapati sahabatku sedang asik tidur di atas meja.

"Ck....dasar" kataku pelan.

"Natsu"

"Natsu"

"Natsu"

"Nat-suuuuuuu"

Aku menggoyang-goyangkan bahunya berkali-kali tapi hasilnya nihil.

"Aku tinggal ya Natsu" kataku di telinganya.

Aku mengambil seragam olahraga di tasku, keluar kelas.

Saat aku akan keluar, aku berpapasan dengan pemuda bersurai hitam itu.

***

Gajeel prov

Aku terbangun saat sinar matahari mengenai wajah tamvanku ini.

Kruyukkk.

Tiba-tiba perutku mengadakan konser dadakan yang sangat ramai.

Kruyuk

Aku melihat jam tanganku, aku bergegas turun menuju kelas.
Aku lupa untuk ke kantin, lebih baik sekarang aku kekantin sebelum terlambat.

Aku menuju kekantin. Semua murid yang berlalu lalang mendadak menepi secara teratur. Aku melihat kantin sudah penuh, semua meja juga penuh, aku menghampiri pelayan kantin untuk mengambil makanan.

Aku memilih ramen dan teh, aku melihat meja di sebelah kaca itu terdapat sahabat  kecilku.

Aku menatap meja di pojokkan, perlahan mendekat, makin dekat. Mendadak orang yang duduk di sana berdiri, mengambil makananmya, tidak lebih tepatnya membersihkan meja lalu pergi dengan kepala menunduk.

Aku dengan senang hati duduk di meja pojok itu.

Aku heran kenapa semua murid selalu takut untuk melihatku???entahlah, lebih baik aku makan ini sebelum dingin.

***

Aku berjalan santai menuju kelas ,setelah makan alu melewati koridor kelas musik. Hari ini mata pelajaran selanjutnya  adalah olahraga.

'Sebaiknya aku ke kelas mengambil seragam sebelum kakek tua itu marah.' batinku.

Aku mendapati Happy yang sedang berpapasan denganku, dia melirikku sekilas lalu beranjak pergi.

Aku mengedarkan pandanganku ke kelas yang kosong ini. Mataku terpaku pada sosok merah jambu si atas meja.

***

Natsu prov

"Hei.."

"Nat.."

"Natsu"

"Natsu"

"Natsu"

Aku merasakan sesuatu mengguncang kepalaku.

"Enggh" erangku sambil merubah posisi tidurku dengan posisi yang lebih nyaman.

"Natsu"

Aku membuka kedua kelopak mataku dengan perlahan, aku mendapati wajah Gajeel yang terlihat sangat datar.

"Cepat ganti seragammu, dengan seragam olahraga."

"Oke."

Aku mengambil tas sekolahku, meletakkannya di atas meja, mencari seragam olahraga di dalam tas sekolahku.

'Aku lupa bawa seragam olahragaku' batinku.

Aku melirik ke arah Gajeel yang sedang melepaskan kancing seragamnya. Gajeel menoleh ke arahku dengan satu alis terangkat.

"Tidak ganti?"

"..." aku menjawabnya dengan menggeleng.

"Nande."

"Seragam olahragaku ketinggalan."

Tiba-tiba seragam olahraga melayang ke arahku, dengan cepat aku menangkapnya, 'yup', siapa lagi pelakunya kalau bukan pemuda bersurai hiyam itu. Ku lihat Gajeel mengancingkan seragamnya satu per satu.

"Pakai saja punyaku."

"Kenapa?"

"Jaa~ne."

Gajeel meninggalkanku di kelas sendirian. Aku memandangi seragam yang di lempar tadi, dengan cepat aku , ukurannya  sedikit kebesaran untukku.

------------------------------------------------------
Gomen~ne mina author telat updatenya...
Vote dan komennya mina😀😀😁

MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang