Part 1 - BLACKPINK In Your Area

567 42 10
                                    



"Girl Group Rookie keluaran YG Entertainment berhasil memuncaki charts dengan tracks debutnya."

"Lagi-lagi YG Ent mengguncang dunia entertainment Korea Selatan, bahkan dunia."

"BLACKPINK, Girl Group Rookie pertama yang masuk charts internasional dengan album debutnya."


Aku tidak percaya, perjuanganku selama 6 tahun menjadi trainee YG Entertainment tidak lah sia-sia! Berlama-lama jauh dari tanah kelahiranku benar-benar membuahkan hasil. Hari ini adalah akhir dari masa debutku serta comeback ku yang membawakan lagu Playing With Fire.

Wuffft! Aku pun sekarang duduk dikamarku sambil memasangkan headset di telingaku. Aku memejamkan mata sambil menyalakan lagu.

"LISAAAAAAA."

"LISAAAAA-YA WHERE ARE YOU LIL GIRL??" ,teriak seseorang dari pintu kamarku. Tak asing lagi, itu pasti suara Rose. Perempuan berdarah Korea campur Australia. Dia pun termasuk member BLACKPINK, kami tidak akan seperti ini tanpa suara emasnya.

"YES ROJE??" ,ucapku sambil bangkit dari kasurku dan menyimpan headsetku.


Rose pun memasuki kamar dan mulai membuka lemariku.


"Kau ingat sekarang tanggal berapa?" ,ucapnya sambil terus mengobrak-abrik lemariku.

"Sekarang? Memang kenapa? Dan hey berhenti membuka-buka lemariku!" ,ucapku sambil terus berpikir. Rose akhirnya mengambil satu baju dan memberikannya kepadaku.

Aku melihat stelan baju yang ia berikan kepadaku dan YA! Hari ini adalah hari untuk merayakan keberhasilan BLACKPINK bersama para seniorku. Astaga, bagaimana aku bisa lupa!

"Oh My God, Rose!" ,aku langsung merebut bajunya dan lari ke arah kamar mandi. Rose hanya menggelengkan kepalanya.


Beberapa menit kemudian pun aku sudah siap dengan celana pendekku serta sweater abu yang bertuliskan BLACKPINK. Aku pun mengambil tas ransel kecilku dan memakai Binnie hitam polosku.

"Sudah siap?" ,ucap Rose.

"Kajja!" ,ucapku seraya merangkulnya dan berjalan keluar kamar.


***


Kami pun sampai di lobby dan berjalan terus ke arah suatu ruangan. Rose membuka pintu dan kulihat Jisoo dan Jennie unnie sudah disana.

"Dari mana saja kau, bocah kecil." ,ucap Jennie. Aku hanya menyengir sambil berlari ke arahnya dan memeluknya.

"Hehe maafkan aku unnie, terlalu lelah hahaha." ,ucapku sambil tertawa.

"Noisy Senyorita!" ,ucap Jisoo unnie sambil menepuk pundakku.

"Unnie! Berhenti memanggilku dengan sebutan konyol itu!" ,ucapku mendengus. Yang lain pun hanya tertawa seraya aku mendengus.

"Jadi, siapa saja yang akan datang hari ini?" ,ucapku sambil meerapikan cara dudukku.

"Entahlah, GD sunbaenim yang mengusulkan acara ini. Tetapi katanya 2NE1 sunbaenim tak bisa hadir." ,ucap Jisoo unnie.


Belum sempat kami berbicara kembali, seseorang membuka pintu dan muncul dari luar.

"Annyeong Haseyo." ,ucap seseorang yang suaranya sangat khas, serta nyentrik. GD Sunbaenim, yang berjalan kedalam diikuti oleh Seungri.

Kami pun bersorak akan kedatangannya serta berdiri membalas sapaannya.

"Annyeong, Sunbaenim!" ,ucap kami serentak. GD pun bertepuk tangan seraya menghampiri kami semua.

"Congrats, debut kalian sukses!" ,ucapnya sambil ber-toss ria dengan semuanya satu persatu.

"Kalian tahu apa yang terbaik hari ini? KOREAN BEEFS EVERYONE!" ,ucap Seungri sambil menyimpan beberapa plastik besar berisik makanan di meja.

"Whoaaaa, daebak!" ,ucap Jisoo kegirangan.

"Oh ya, berhubung yang lain tak sempat datang. Ada kejutan untuk kalian." ,ucap GD.

"Apa itu?" ,ucap Jennie sambil sibuk membuka bungkus makanan.

"Welcome home! IKON!" ,ucap GD.


 Aku tersedak. Apa!? Dia pasti bercanda! IKON? Setelah sekian lama aku tak melihat sekelompok bocah tengil itu karena Asian Tour yang mereka laksanakan, mereka tiba-tiba datang hari ini!?

Pintu mulai terbuka dan seseorang masuk kedalam.

"ANNYEONG!"


Suara itu? June! Koo Junhoe! Astaga, YG Building menjadi sangat sunyi selama dia tidak disini.


"BUDDY!" ,ucapku berteriak.

Setelah itu, Bobby, Jinhwan, B.I, Chanwoo, Yunhyeong dan Donghyuk pun masuk kedalam ruangan. Kami semua pun saling berbaur satu sama lain.


Acara makan-makan yang kami adakan secara kecil-kecilan ini memang terbaik diantara acara lainnya.

"June dan Lisa, belum saja satu hari June disini kalian sudah mulai berisik." ,ucap GD

"Apa katamu ahjussi? Aku hanya terlalu senang kembali kesini." ,ucap June seraya meneguk sodanya.

"Ahahahaha, bilang saja kau sangat rindu kami." ,ucapku sambil menyikut lengan June. Kami pun terus berbicara melepas rindu.


Ya, sejak aku masih trainee, aku sangat dekat dengan GD serta June. Kami sering berjalan bersama, dan mereka lah yang membantuku hingga aku bisa debut seperti sekarang. Mereka sangat menyebalkan, tapi mereka pun sangat berarti bagiku, sama seperti para Unnie ku. Aku sangat merasakan kekeluargaan di agensi besar ini. Sangat terasa.

Aku mulai mengalihkan pandanganku ke seisi ruangan. Ada satu orang yang mengalihkan pandanganku. Song Yunhyeong. Sejak dulu, aku memang menyimpan rasa pada salah satu member IKON ini. Aku akrab memanggilnya Yoyo. Kami cukup dekat, tapi tidak sedekat aku dan June. Walaupun sudah beberapa kali aku memergoki dia dekat dengan perempuan lain, entah kenapa aku tetap menyukainya.

Kuakui dia sangat memikat. Ku lihat dia sedang sibuk memakan Korean beefnya bersama Donghyuk, dia sangat terlihat lucu saat makan. Aku hanya tersenyum sendiri melihat tingkahnya saat makan.

"Ekhem." ,seseorang berdeham tepat disebelahku yang membuatku sedikit terkejut. Aku menoleh ke arah sebelahku.


"Long time no see, girl." ,ucap Bobby sambil tersenyum manis ke arahku.

One More Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang