Reinkarnasi

14 2 0
                                    


Saat kegelapan datang merajai hatimu, sang iblis pun mengendap kan hati kecilmu. Membutakan setiap pandangmu, hingga engkau tersungkur dan lupa akan kodrat sucimu sebagai manusia yang di ciptakan tuhan.

Setelah engkau sadar, tangisan penyesalanmu tiada guna mengembalikan sesuatu yang hilang..

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Pertengkaran ini menyenangkan, memenuhi hasrat dahagaku. Lihat lah, sepasang suami istri yang saling mengumpat satu sama lain. Aneh sekali, kemarin mengakui saling cinta tapi pada kenyataannya sekarang saling menyumpah. So sweet sekali bukan??, pil pahit yang dirasakan dillah. Aku tertawa puas melihatnya di celah jendela.

Akkhhh... drama sinetron akan semakin melankolis saat jemari lima tangan kriss menyentuh pipi mulus dillah...

Dialog-dialog yang sering terjadi di sinetron sedang di lakon kan oleh pasturi tersebut.

" tampar aku mas, jika itu merasa bikin mas senang " deruh dilla di selangi tangisnya yang mulai menjadi-jadi

" kamu pikir kamu lebih baik dari aku hah? Kalo aku selingkuh itu karena kamu dillah" suara kriss meninggi sambil memperlihatkan urat rahangnya. Emosi kriss mulai tak terbendung dan bagaikan gunung yang mulai erupsi.

" apa?? Siapa yang selingkuh? Kamu kan mas, tidak kah mas merasa bersalah sedikit pun? Mas selingkuh tapi menyalahkan aku, pikir pake otak mas!, ucapan dilla kasar dan tangannya tak luput mengambil parfum yang manis tergeletak di meja rias.

Prakk...prak....

parfum mahalnya pecah di lantai, beling-beling kasar dan halus berserak diantara kaki-kaki mereka.

"Oh shit! Apa yang kau lakukan dilla?, apa kau sudah gila? Celetus kriss dengan ekspresi terkejut. Mata elang itu, membulat dan giginya mengeluarkan decitan suara. Emosi kriss akan keluar secara hebat. Bagaikan gunung yang akan meletus

Bunyi pun terdengar trakk... trakkk sampai beberapa kali hingga suara jeritan itu semakin membesar..

" pukul aku terus mas, pukul aku sampai mati. Aku tahu kau pengecut yang hanya bisa menyakiti istrimu. Aku mau kita bercerai sekarang juga. Pergi sama perempuan murahan kamu itu !, suara dilla semakin meninggi seakan tak mau kalah bersaing dengan suaminya.

"dasar kau, wanita mandul. Kau pikir kamu siapa? Kamu wanita murah yang hanya bisa selingkuh sama office boy cuuiiih udah lagak bisa selingkuh sama presiden"!, hardik kriss yang melontarkan kata hinaan kepada istri yang sudah enam tahun dinikahinya.

" ya aku selingkuh, karena kamu duluan mas yang selingkuh!, dentung kalimat si istri semakin panas, sehingga suaminya bergelut dengan rasa geram yang ingin mencabiknya..

Kriss tersulut emosi, menampar kembali istrinya. Tanggannya mulai bergelayang ke seluruh tubuhnya, tapi bukan sentuhan lembut tapi kasar. Kriss membabi buta memukulnya hingga dilla memekik kesakitan. Di tepisnya tangan kriss yang hendak memukulnya bertubi-tubi. Sehingga di tepi bibir dilla sedikit terluka, lebam-lebam membekas di sekitar lengan, paha , kaki dan pipinya..

Setelah puas, kriss menjatuhkan lembut pantatnya disisi ranjang kesayangannya. Setetes air bening jatuh juga di pipinya, oh tuhan kriss tersedak dengan rasa sesal. Sesekali- kali kriss meminta maaf dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

Sudah beberapa kali dalam beberapa bulan ini kriss yang tersulut emosi karena pertengakaran bersama dillah yang selalu di akhiri kekerasan fisik maupun kekerasaan secara herbal. Sungguh tabiat buruk

Dillah yang mengadu kesakitan, merangkak ke arah pintu. Ini udah berkali- kali terjadi. Mungkin dillah sudah muak dengan kriss. Mungkin ini akhiri kisah cintanya dengan kriss pikirnya.

Lentera sulastriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang