1. Nayoung: ketuanya pristin. Gak punya wajah alias flat. Liat aja tuh wajahnya bener-bener senyum gak? Suka sama Sekop tapi sekop nya gak peka.
2. Roa: suka ceng-in Onet. Agak manja-manja gimana gitu sampe onet risih.
3. Yuha: paling kurus. Badan cuma tinggal tulang doang. Paling judes diantara pristin.
4. Eunwoo: paling berisik. Kalo di sebong, dia cem seungkwan versi cewe. Saingannya seungkwan dalam hal apa aja, termasuk nyanyi.
5.Rena: paling boncel. Paling seksi. Udin sampe mimpi basah kalo liat dia. Pertama ketemu aja udah senyum-senyum mesum, sampe rumah bayangin yang enggak-enggak.
6. Pinky: Nomer satu visualnya pristin. Aming demen sama dia, tapi pinky risih sama makhluk hitam nan deqil seperti aming. Dia sukanya sama bang Josh yang alim gimana gitu. Orang tuanya pinky sama Junet kakak-adik kandung dan mereka cukup deket sebagai sepupu. Pristin sama sebong gak tau juga kalo pinky sama junet punya hubungan seperti itu.
7.Yehana/Hana: Kalem banget. Dia suka nyadarin temen-temennya kalo lagi khilaf. Target Oci selanjutnya, tapi ditolak terus sama Hana. Alesannya gak boleh pacaran sama mama papa.
8. Sungyeon/Shanon: suka makan. Kalo berat badannya naik muring-muring tapi disuruh diet gak mau.
9. Siyeon: versi cewe-nya Oci. Berisik iya, suka godain abang-abang juga iya. Bukan abang tukang bakso mari mari sini, tapi abang cem sebong.
10. Kyla: paling muda. Unyu-unyu gimana gitu. Juara satu terus di sekolahnya. Banyak cowo yang nyepik dia, termasuk Vernon. Lagi deketin onet karna pen belajar bareng, tapi dia nya malu.
❄❄❄
Cukup sekian perkenalan dari pristin bukan mastin
Kalo ada yang belum jelas ntar dijelasin di ceritanya~
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBONG [END]
Fanfiction[SEVENTEEN X PRISTIN di new chapter] Warning: 🐵 Bahasa non baku 🐵 Bahasa kasar 🐵 Gak lucu #SEBONGSERIES 01