Habis pulang kuliah sore tadi, Oci pergi ke rumah sakit buat nengok mantannya yang sakit ayan. Dia suka kumat kalo pas diputusin pacarnya. Ya itu berarti dia lagi diputusin sekarang. Dulu pas sama Oci juga gitu.
Oci nengok gara-gara si mantan ngancem bakal santetin dia, otomatis Oci takut banget lah. Pake ngancem segala katanya biar gak dikata jomblo sama pegawai rumah sakit.
Pas hari udah mulai malem, Oci bingung mau pulang naek apa. Rumahnya tidak terjamah oleh angkutan umum. Tadi dia kesini nebeng sama bang Jimin yang kebetulan searah.
Tiba-tiba Oci inget nomer omjek yang kemaren dikasih sama Onet. Katanya murmer, mending pesen itu deh.
Oci: kak bisa jemput di rumah sakit 'peduli mantan' sekarang?
Omjek: bisa kak. Yang jemput pake beat warna merah ya kak, ditunggu.
Oci: oke kak (:
Omjek: ciri-ciri kak?
Oci: pake baju hitam, beanie hitam, tas punggung hitam. Yang paling tampan pokoknya kak.
Omjek: oke kak ditunggu ya.
Beres sudah. Oci tinggal nunggu di halaman depan, duduk-duduk sapa tau ada cecan lewat.
10 menit kemudian Oci liat beat merah nangkring depan rumah sakit. Tapi kok cewe? Karna penasaran, dia samperin orangnya.
"Pesen omjek mas?" Tanya cewe itu.
"Iya. Loh kamu bukannya itu siapa itu ehmm mastin ya?"
"Pristin gobs! Gue udah sabar aja selama ini temen lu panggil mastin. Kali ini gue udah engeh. Pokoknya kalo ada yang manggil mastin lagi gue pastiin mampus dia," jelas Yuha panjang lebar.
Cewe omjek ini ternyata Yuha geng pristin. Oci kaget dia galaknya melebihi mak nya pas lagi pms. Yuha pun mengoper helm nya ke Oci kemudian berangkat mulangin Oci.
"Dek kamu kok ngojek? Gak belajar gitu? Kan mau UN?"
"Helloow lu kenal sama gue pake panggilnya pake kamu segala? Jan sok akrab plis."
"Yaelah dek gitu aja dimasalahin. Gue tanyanya juga gak nyolot."
"Oh"
"Kamu kan cantik, tinggi, fashionnya juga oke lagi tapi minus kamu cuma satu dek, galak. Coba banyakin senyum deh. Cowo mana yang gak khilaf noleh ke kamu?"
"Jangan ngardus bang, gak mempan."
Masih aja Yuha cuek sama Oci. Padahal Oci bilang gitu seriusan, bukan mau ngardusin Yuha.
"Ih kamu mah gitu. Aku lagi serius dibilang ngardus. Kapan aku kamu anggep serius dimatamu?"
"Muka lawak perpaduan suka ngardus gitu bisa ngomong serius? Kaget gue bang."
Dasarnya susah sih ngomong sama Yuha. Dikit-dikit bales ngomongnya gak ada yang gak nylekit. Dia gasuka sih tipe cowo kek Oci gini, tapi pas Oci ngomong dia cantik kok dia jadi dugun dugun ya?
"Terserah deh dek. Pokoknya kalo ada yang gangguin kamu bilang ke aku ya. Aku gak rela cewe cantik kek kamu digodain cowo."
"Bang, bukannya lu lagi deketin Hana? Kenapa jadi ngardusin gue?"
Mampus. Ternyata Yuha tahu kalo dia deketin Hana waktu itu. Tapi yang di deketin susahnya minta ampun. Pindah haluan belum terlambat kan?
"Kamu mau gak jadi pacar aku?"
Pas ngomong gitu, motor Yuha berhenti di depan rumah Oci. Yang punya rumah gasadar kalo udah sampai. Yuha jadi blush, pipinya merah banget pas ditembak sama Oci.
"Gak di jawab berarti iya."
Yuha bener-bener kek kepiting rebus sekarang. Dia malu, trus puter motornya ninggalin Oci yang belum bayar ongkos ojeknya. Bodo! Daripada gue mati gara-gara malu, pikir Yuha.
🎲🎲🎲
Muka kek marmut aja bilang tampan. Gak punya kaca ya mas? -admin omjek-
Yuha cantik juga ternyata. Kali ini seriusan -Oci-
Gue harus gimana sama Hana? -Yuha-
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBONG [END]
Fanfic[SEVENTEEN X PRISTIN di new chapter] Warning: 🐵 Bahasa non baku 🐵 Bahasa kasar 🐵 Gak lucu #SEBONGSERIES 01