Gimana sih rasanya tinggal di rumah yang semua penghuninya itu sibuk semua? Hm.. mungkin wawancara ini bakal menjawabnya.
Wartawan (w1): Saya dengar rumah anda itu adalah rumah yang paling sibuk ya di Dusun ini?
Seungri: Yaa.. gitulah sih mba, maklum, orang kaya. Kalo kita diem aja rekening juga tetep keisi *Sombong
W1: *Gondok.
Iya ya. Hahahaha. Oh iya, memangnya bapak ini pekerjaannya apa ya? Kok bisa tetap makmur padahal anak ada empat?Seungri: Gini ya mbak yang cantik, saya ini kerja jadi PNS, jadiii kerjaan dan gaji pun selalu aman, dan kalo soal anak, saya itu ngikutin kata pepatah lama, yang berbunyi 'banyak anak banyak rezeki, jadi... kalo nambah istri lagi juga bukan masalah *Wink
Tiba tiba di tengah wawancara Inna muncul ditengah kumpulan asap. Dan langsung nyekek Seungri sampe suaminya itu pingsan.
W1: *Bengong
Inna: Kamu jangan sekali kali deketin suami saya lagi ya!
Inna pun ngegeret suaminya itu pulang ke rumah.
W1: WOY! SAYA INI COWOK WOY! GUE LAKI TULEN!! *Ngamuk
Hening.....
EHEM! BACK TO THE STORIH!
Daripada eneg gegara wawancara gajelas tadi, mendingan lanjutin narasi aja.
Yap! Mau tau gimana hebohnya senin pagi di keluarga Lee? Yaa... gini deh,
"Kak, aku pinjem lipbalm ya?" Rengek Chaeyoung ke Hanna yang lagi ngeringin rambut.
"Aduh dek, gak ah! Lipbalm kakak yang kemaren aja abis kamu jilatin! Kan Kakak udah bilang, kamu itu jangan main sama Yunhyeong lagi! Dia itu aneh!" Omel Chaeyoung sambil nunjuk nunjuk Chaeyoung pake catokan.
"Tapi kak... dia ganteng sih," Bales Chaeyoung.
GUBRAK!
Bulu mata Hanna hampir kecatok saking supernya jawaban Adeknya ini.
"Tapi kan bukan berarti dia ganteng kamu harus deketin. Kalo otaknya gabener gabagus juga tau," Bales Hanna.
"Tapiii kak, plis, pinjemin aku lipbalm.. aku hari ini foto buat ijazah. Aku tau, aku udah cantik, tapi kalo bibir aku gak tjetar tuh gimanaaa gituu,"
Hanna ngelirik sinis adeknya ini.
Ini anak bergaul sama siapa sampe pede gila gini?
"Gaboleh dek, kalo mau cetar coba sini gue catok,"
"IH KAKAK!!"
Yap, dan akhirnya bibir Chaeyoung pun tetep ga cetar pas pengambilan gambar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Om,"
"Hm.."
"Om!"
"Hm.."
Jaewon jadi gondok sendiri gegara dikacangin ama om sendiri. Yaiyalah, secara si Jinwoo lagi sibuk ngurusin kerjaannya dan ngeliat peningkatan penjualan Susu Kambing punya dia.
"Udah jomblo, garing, gajelas, dan sekarang budek pula. Makin jauh udah itu undangan, katering, ama tenda kawinan Om," Celetuk Jaewon sekenanya.
Jinwoo cuma mangut mangut aja, toh, faktanya emang gitu kok.
Merasa dikacangin ama Om-nya, Jaewon pun beralih ke si Abang.
"Bang, lo ngerti soal ini gak?" Tanya Jaewon sambil ngarahin buku latihannya ke si Abang.
Tapi tiba tiba Junhoe melesat pergi begitu mencium bau bau Constanta, Tangen, dan Sinus. Gue tau kok baunya gimana, busuk sekali.
Hm...
//ciri ciri orang curhat//
"Eh? Keknya tadi dia disini deh, iya kan Om?" Tanya Jaewon yang kini beralih ke Jinwoo yang ternyata udah ikut kabur.
Takut ditanyain hal yang sama ama Jaewon.
"TERKUTUK KALIAN SEMUAA!!"
Lagian, siapa suruh ngerjain pr mepet pagi pagi gini coba? -_-
.
.
.
.
.
.
.
.
."Yaudah, aku berangkat dulu ya," Ucap Inna sambil masang heelsnya.
Tapi tiba tiba Seungri ngehadang dia dan senyum senyum laknat.
"Kenapa muka kamu?! Kamu stroke setengah kah??" Tanya Inna santai sambil nunjuk muka abstrak Seungri.
"Astaga, masa udah ganteng gini dibilang stroke. Sakit hati akutu," Bales Seungri.
"Masa pura pura gamau sih, itu lho, gamau.."
Tiba tiba bibir Seungri manyun manyun. Si Inna ngeliat males kelakuan suaminya itu.
"Ok ok, tunggu bentar yaa.."
Inna pun nyelesain memakai sepatunya secara pelan pelan dan tanpa suara, dan membuka pintu.
"Tapi nanti kalo udah pulang! Dah sayang!"
BRAK
"Duh, kurang sabar apalagi coba gue?" Gumam Seungri.
-END
Hyaaa... gimana ya?
Vote and Comment!
YOU ARE READING
Dusun YG
HumorBosen sama kehidupan nagh waiji yang bermewah mewahan? Mending mampir deh kesini, mumpung nagh waiji lagi mencoba kehidupan merakyat :') (Ini apalagi yang kuketik Ya Allah??) -7th Stories-