"Bundaaa~ Kak Chanhyuk berulah lagi nih!" Teriak Suhyun sambil jalan ke arah Sandara yang lagi nonton gosip plus ngeteh cantique.
"Kenapa lagi sih sayang??" Tanya Sandara.
Meskipun begitu, matanya masih fokus ke tv, soalnya beritanya lagi hot banget. Soal anak raja Dangdut Roma Kelapa yang tercyduck lagi ngasih makan ikan sapu sapu. Dan saat ini lagi diperiksa BNN (Badan Nimang-nimang Nasional, susu murni nasional~ *Nyanyi).
Dan katanya dia lagi diperiksa lebih lanjut. Apakah kegiatannya ini masih tahap coba coba atau udah ketagihan. Kan takutnya nanti dia berantem ama tukang somay.
"Ah.. emang gila aja ya jaman sekarang," Gumam Sandara.
"Ih Bunda! Liat tuh kak Chanhyuk! Masa kaos Jungkook aku dipake sama Kak Chanhyuk?! Huaaa garelaaa!!"
Chanhyuk mah selo aja. Lagian kaosnya adem banget. Kan ganahan.
"Chanhyuk mulai deh, adeknya jangan digituin dong. Balikin deh kaosnya," Ucap Sandara.
Si Chanhyuk ngangguk ngangguk, abis itu ngelepas kaosnya, trus dimuter balikin -_-
Plis, ini yang bego sebenernya siapa ya?
"Bukan anak gue plis,"
"IH KAK CHANHYUKKK!! BALIKINNN!!!" Teriak Suhyun sambil ngejar ngejar Chanhyuk.
Sementara itu Sandara balik nonton, tapi sayang sekali acaranya lagi iklan.
"Tadi.. gue nonton apaan yak? Mana remot pake ilang segala," Gumam Sandara sambil ngubek ngubek sofa nyariin remote.
Kebiasaan emang. Berasa rumah ada jin nye kan -_-
**************
"Eh Chanhyuk! Kamu mau kemana bawa bawa ember gitu??" Tanya Sandara yang lagi ngepel cantik.
Si Sulung pun nunjuk ember yang tertulis 'anti pecah' yang merupakan sebuah kebohongan publik selama ini.
"Ini? Oh.. aku mau nyari belut bareng Jinhwan buat Tujuh Belasan di sekolah," Jawab Chanhyuk santai.
"Lha, kan masih lama. Kenapa nyarinya sekarang?"
"Duh Ma, gini nih, jadi aku, Joohyuk, sama Jinhwan bakal nyari dua pasang belut, ntar diternak biar punya anak banyak. Jadi nanti pas mau tujuh belasan gausah ngubek ngubek sawah lagi," Jelas Chanhyuk.
"Tumben otak kamu jalan Chan. Yaudah, kalo lebih coba nanti kamu jual ke restoran di pemandian air panasnya si Daesung. Kan lumayan buat uang jajan kamu, jadi Mama gausah ngasih lagi,"
Si Chanhyuk nge-jleb sendiri dengernya. Kemanakah Mamanya yang baik hati kayak bidadari?? Apa jiwa bidadarinya itu udah balik ke kayangan? Atau karena Sandara hanya lagi anyang anyang? Entahlah.
"Yaudah aku pergi deh. Assalamualaikum!"
Si Chanhyuk pun pergi, pas di sawah si Jinhwan sama Joohyuk syok ngeliat Chanhyuk yang dateng sambil gigit gigitin ember.
***************
"Mama! MASA BTS MAU KONSERR MAA!! DUDUDU~ JAUH BANGET LAGI DI JAKARTA!! T︵T" Teriak Suhyun heboh sambil nyakar nyakarin tembok.
Untung aja temboknya gapapa.
//Author: Crying in the distance//
"Duh ya ampun deh Suhyun, Mama mana kenal ama si bities itu,"
"Itu lho ma... yang ganteng ganteng itu..."
"Ganteng mah banyak, Papa kamu dulu juga ganteng!"
Si Suhyun mesem sendiri dengernya.
"Ih au ah!"
"Kamu nih, konser konser aja, kamu itu mau UN... mending kamu belajar deh sayang... kan kamu mau masuk sma bareng Lisa kan?" Ucap Sandara sambil ngusap ngusap pipi Suhyun.
"Iyaaa... tapi ma... itu cucian di lantai kamar mandi mama yang naro ya? Mama mau ngucek lagi? Kan udah ada mesin cuci ma," Tanya Suhyun sambil nunjuk kamar mandi.
"Hah? Tunggu, bukannya tadi mama lagi ngerendem dulu ya?" Balas Sandara.
Seketika Sandara inget Chanhyuk yang tadi pergi sambil bawa ember.
"Suhyun... itu kakak kamu kok nguji kesabaran banget ya?"
"Kenapa ma emangnya?"
"Ma,"
"Ma! Itu album aku jangan dipatahin dong!!"
-TBC
Pertama tama.. gue minta maaf sebesar besarnya atas keterlambatan publish chap ini, jujur sebenernya aku lupa kalo kemaren itu hari jum'at *Apaini?!
Tapi benerannnn aku lupa kemaren itu hari jum'at! Maapin gue yang pikun ini yee??
Tenang aja, jatah chap hari ini tetep ada kok, tapi agak siangan dikit. Ok? Ok?
Sebenernya juga draft udah tersedia banyak sih, tinggal dipublish. Ehe.
Vote and comment!
YOU ARE READING
Dusun YG
हास्य-विनोदBosen sama kehidupan nagh waiji yang bermewah mewahan? Mending mampir deh kesini, mumpung nagh waiji lagi mencoba kehidupan merakyat :') (Ini apalagi yang kuketik Ya Allah??) -7th Stories-