"Bundaaaa.. aku gamau sama Ayah! Ayah aneh!" Teriak Haru sambil narik narik lengan Hyejung.
Yang ditarik tarik cuma nahan tawa. Sementara itu Tablo langsung bersumpah halus dalam hati. Takut takut kalo anaknya bakal terkontaminasi kek dia.
"Bunda cuma seminggu kok perginya, nanti kalo Bunda pulang Bunda beliin kamu banyak mainan deh!" Ucap Hyejung.
Haru makin kejer nangisnya dan semakin brutal pula narik narikin lengan Hyejung.
"Nanti kita jalan jalan ke sawah liat kebonya Kakek Yang!" Balas Tablo yang mulai ikutan nenangin anaknya itu. Tapi naas, si Haru makin kejang kejang.
Hyejung langsung natep sinis Suaminya itu. Gaheran kalo anaknya takut sama Tablo. Mana seneng coba Haru diajak ngeliat kebo? Kalo anak lain mungkin iya, tapi ini kan Haru, yang anehnya gajauh beda kek bapake -_-
"Aku maunya ngeliat Kak Hanbin!!" Jerit Haru.
"Iya.. iya, oke deh. Kita abis ini ke rumahnya Jiyong, kita main disana sampe magrib," Timpal Tablo.
Secara tiba tiba Haru jadi anteng setelah disogok pake cogan ama Bapake. Dan disaat itu juga Tablo en Hyejung tatep tatepan. Mungkin ini artinya...
Anak gue diapainin woy ampe absurd kek gini?!! -Hyejung
Sumpah! Ga gue apa apain ini anak! Emang kek gini dari sononya! -Tablo"Ayah! Sekarang aja kesananya! Bunda sana! Nanti ketinggalan bis lho!" Ujar Haru sambil narik narikin tangan Tablo biar cepet cepet ke rumah keluarga Kwon.
Lha gue diusir -_- -Hyejung
***************
Yaa.. sebenernya masih sebuah pertanyaan dari mana kelakuan Haru yang jadi gatel gini. Mungkin waktu Hyejung hamil Haru dia nahan nahan gatel kali, jadi anaknya kek cacing kremi gini.
Mungkin juga gegara bergaul ama yang ga sesuai umurnya. Sama Jennie, Suhyun, dll contohnya. Yha, itu mah udah gesrek semua! Gaheran kalo jadi stress gini!
Ya... contohnya gini..
"Kak Hanbin! Kak Hanbin!" Panggil Haru.
Hanbin yang lagi latihan basket pun nengok ke Haru, abis itu jalan ngedeketin anak kecil itu.
"Apa Haru?" Tanya Hanbin.
Haru senyam senyum gajelas. Hanbin rada ngeri sih ngeliatnya, tapi dia tutupin aja, daripada si Haru takut trus teriak penculik kan galucu.
"Kak Hanbin... kata Ayah, muka aku cuma setangan aku doang, kecil banget ya??" Tanya Haru sambil nutupin mukanya pake tangannya itu.
Jujur, Haru lucu banget ekspresinya, refleks, Hanbin ketawa kecil.
"Kalo mukanya Kak Hanbin seberapa? Apa sebesar tangan aku juga?"
"Engga lah Haru... Kak Hanbin kan udah gede, gamungkin setangan kamu.."
"Masa sih? Coba aku ukur.."
Haru pun nempelin tangan kecilnya di wajah Hanbin, bener aja, cuma nutupin 1/4 nya doang.
//YA AMPUN HANBINNN MUKA LO LEBAR BANGET YA TERNYATAA HAHAHAHAHA *Plak *DigamparHanbin//
Tapi, tiba tiba Haru nyium pipi Hanbin cepat. Hanbin syok ga ketulungan.
"Hihihi, muka Kak Hanbin lucu!" Ledek Haru yang langsung kabur.
Hanbin masih cengo, trus berdiri dan berbalik. Ternyata Junhoe daritadi di belakangya dan ngeliat semuanya.
"Ganyangka gue Bin. Sumpah. Gue gatau lo sebrengsek ini. Haru udah diapainin ama lo?!!"
"E-EH! INI GAK BEGITU KOK!!"
TERCYDUK!!
-END
Plis, gue masa rada baper pas nulis adegannya Haru ama Hanbin. Lucu aja gitu.
Reader: Itu bukan dari kejadian nyata kan??
E-eum... euh.. Bhabay! Jan lupa di vote trus di comment juga ya!
YOU ARE READING
Dusun YG
HumorBosen sama kehidupan nagh waiji yang bermewah mewahan? Mending mampir deh kesini, mumpung nagh waiji lagi mencoba kehidupan merakyat :') (Ini apalagi yang kuketik Ya Allah??) -7th Stories-